Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

60 Tebakan yang Lucu Mengocok Perut, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng

<b>60 Tebakan yang Lucu Mengocok Perut, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng</b><br>

60 Tebakan yang Lucu Mengocok Perut, Jawabannya Bikin Geleng-Geleng

Tebakan yang lucu adalah hiburan ringan yang jawabannya tidak terduga dan bikin ketawa.

Dalam hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari, terkadang kita membutuhkan sesuatu yang ringan dan menyenangkan untuk mengangkat semangat kita. Tebakan yang lucu pun muncul menjadi salah satu cara sederhana namun efektif untuk menambah keceriaan dalam percakapan dan interaksi kita.

Artikel ini menyajikan sejumlah tebakan yang lucu yang bisa Anda gunakan sebagai hiburan. Siapkan diri Anda untuk tertawa, tersenyum, dan mungkin sesekali mengernyitkan dahi, karena kita akan memainkan tebakan yang jawabannya tidak terduga.

Tebakan yang Lucu dan Gokil

1. Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
Jawaban: Peti mati

2. Telur apa yang sangar?
Jawaban: Telur asin, soalnya ada tatonya

3. Masak apa yang ragu-ragu?
Jawaban: Masak iya sih

4. Bermain saat kerja dan kerja saat bermain?
Jawaban: Pemusik/atlet.

5. Kenapa matahari makin panas?
Jawaban: Karena matahari buka cabang di mana-mana.

6. Lemari apa yang bisa dimasukkan kantong?
Jawaban: Lemaribuan.

7. Kalau ada angsa lima, di kali dua. Berapa total semua angsa?
Jawaban: tetap 5, karena yang di kali ada 2, yang di darat ada 3.

8. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?
Jawaban: Payung

9. Binatang apa yang paling kecil sedunia?
Jawaban: Cacing, karena kuman pun bisa cacingan.

10. Tari apa yang paling menakutkan?<br>Jawaban: Taring harimau.<br>

10. Tari apa yang paling menakutkan?
Jawaban: Taring harimau.

Tebakan yang Lucu bikin Ngakak

11. Pertanyaan: Apa yang mempunyai 12 kaki dan bisa terbang?
Jawaban: 6 ekor burung.

12. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Jawaban: Sapi perah.

13. Hewan apa yang paling kurang ajar?
Jawaban: Kutu rambut, soalnya kepala orang diinjak-injak.

14. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?
Jawaban: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

15. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?
Jawaban: Kalau dicabut berat.

16. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?
Jawaban: Di TV

17. Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk?
Jawaban: Kalau orang kurus makan hati, sedangkan orang gemuk makan tempat

18. Kalau gajah main drum kelihatan apanya?
Jawaban: Kelihatan bohongnya

19. Hewan apa yang tidak boleh di POM bensin?
Jawaban: Kodok ngorek (karena takut terbakar)

20. Benda mana yang lebih berat: kapas 10 kilo atau besi 10 kilo?
Jawaban: Sama beratnya karena keduanya sama-sama 10 kilo

Tebakan yang Lucu Menghibur

21. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?
Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang

22. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?
Jawaban: Korek api

23. Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu?
Jawaban: Karena ilmu tidak bersalah.

24. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?
Jawaban: Ya namanya juga anak-anak.

25. Apa yang ada di ujung langit?
Jawaban: huruf 't'

26. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apa pun dalam pemerintahan. Siapakah aku?
Jawaban: peci

27. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana yang lebih sakit?
Jawaban: kaki kita

28. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih?
Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk menguburkan gajah.

29. Kenapa nyamuk mengisap darah?
Jawaban: Karena tidak mampu untuk membeli rokok.

30. Kenapa orang botak selalu bahagia?
Jawaban: Karena orang botak tidak memiliki beban di kepala

Tebakan yang Lucu dan Kocak

31. Salah apa yang tidak bisa dipidanakan?
Jawaban: Salah urat.

32. Binatang apa yang seluruh anggota tubuhnya ada di kepala?
Jawaban: Kutu rambut.

33. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto
Jawaban: Sama-sama nggak jual bakso!

34. Penyanyi yang sering gak sadar diri?
Pingsan mambo

35. Gubernur apa yang suka nyanyi?
Biduan Kemil

36. Wakil presiden yang sering nonton streaming?
Muhammad Youtube Kalla

37. Buah apa yang isinya durian tai kulitnya berduri?
Yaa Buah Durian lah

38. Terjemahkan ke dalam bahasa jepang “tidak ada uang”?
Sakurata takupusing

39. Benda apa yang huruf depannya K belakangnya L. Sedang bila ditarik keras kalau dilepas lemas?
Ketapel. Tolong otaknya dijaga ya

40. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?<br>Orang yang kena panu sekujur tubuh<br>

40. Banyak dijauhi orang padahal kulitnya berwarna putih?
Orang yang kena panu sekujur tubuh

Tebakan yang Lucu

41. Apa bahasa Chinanya aneka macam sayur?
Jawaban: Cap Cay.

42. Makan apa yang tidak membuat kenyang malah sebaliknya membuat sesak?
Jawaban: Makan hati.

43. Waktu hidup dinyanyikan, pas mati dikasih tepuk tangan?
Jawaban: Lilin ulang tahun

44. Mobil, mobil apa yang cowok?
Jawaban: Kijang, soalnya kalau cewek namanya Nyai-jang.

45. Motor, motor apa yang suaranya bagus dan punya album?
Jawaban: Titiek Vespa.

46. Motor yang selalu salah?
Jawaban: Yamaap

47. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu?
Jawaban: Speedometer

48. Mobil apa yang bikin galau?
Jawaban: Mobilang sayang, tapi takut ditolak

49. Hewan apa ya yang banyak keahlian?
Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang ngomporin temen juga ada. Ups.

50. Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?<br>Jawaban: Kereta api dan motornya di foto<br>

50. Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawaban: Kereta api dan motornya di foto

Tebakan yang Lucu bikin Mikir

51. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?
Jawaban: Karena ia berjalan mundur

52. Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

53. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?
Jawaban: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

54. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?
Jawaban: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

55. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?
Jawaban: Huruf i

56. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?
Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang

57. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?
Jawaban: Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan

58. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki satu adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?
Jawaban: Satu orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya

59. Apa berbedaan matahari dan bulan?
Jawaban: Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon.

60. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?<br>Jawaban: Payung<br>

60. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?
Jawaban: Payung

45 Tebak-Tebakan Kata Lucu dan Receh, Menghibur
45 Tebak-Tebakan Kata Lucu dan Receh, Menghibur

Tebak-tebakan adalah cara seru untuk menghangatkan suasana berkumpul.

Baca Selengkapnya
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga

Tebak-tebakan bukan hanya sebuah hiburan, tapi juga cara yang seru untuk mengasah otak.

Baca Selengkapnya
40 Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak, Kocak dan Menghibur
40 Tebak-Tebakan Lucu Bikin Ngakak, Kocak dan Menghibur

Bermain tebak-tebakan lucu penting untuk meningkatkan kesejahteraan emosional dan sosial seseorang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik

Berikut tebak tebakan lucu tentang hewan lengkap dengan jawaban yang bikin kumpul bareng teman makin seru!

Baca Selengkapnya
55 Tebakan Jawa Lucu, Kocak Bikin Ngakak
55 Tebakan Jawa Lucu, Kocak Bikin Ngakak

Bermain tebak-tebakan kocak bahasa Jawa bisa membuat suasana berkumpul lebih seru dan penuh dengan tawa.

Baca Selengkapnya
Tebak-tebakan Lucu Anak yang Bikin Ngakak, Menghibur Mengasah Otak
Tebak-tebakan Lucu Anak yang Bikin Ngakak, Menghibur Mengasah Otak

Tebak-tebakan lucu akan jadi hiburan yang membantu mereka belajar hal-hal baru, melatih logika, dan bersenang-senang.

Baca Selengkapnya
Tebakan Lucu Jawa Beserta Jawabannya, Receh dan Menghibur
Tebakan Lucu Jawa Beserta Jawabannya, Receh dan Menghibur

Tebak-tebakan bisa dimainkan dalam beragam bahasa, termasuk Jawa.

Baca Selengkapnya
Tebak-Tebakan Lucu tentang Benda hingga Hewan, Bikin Tertawa dan Bisa Jadi Hiburan
Tebak-Tebakan Lucu tentang Benda hingga Hewan, Bikin Tertawa dan Bisa Jadi Hiburan

Bukan hanya memicu kreativitas serta imajinasi, bermain tebak-tebakan lucu bisa mendatangkan hiburan tersendiri untuk siapa saja yang memainkannya.

Baca Selengkapnya
Tebak tebakan Lucu Anak SD Lengkap Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin Mikir Keras
Tebak tebakan Lucu Anak SD Lengkap Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin Mikir Keras

Bosan dengan tebak-tebakan yang itu-itu saja? tebak tebakan lucu anak SD berikut ini bisa jadi solusinya.

Baca Selengkapnya