Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
70 Teka-teki Lucu yang Bisa Menghibur Pasangan, Teman, dan Keluarga, Dijamin Bikin Ngakak

70 Teka-teki Lucu yang Bisa Menghibur Pasangan, Teman, dan Keluarga, Dijamin Bikin Ngakak

Kumpulan teka-teki lucu yang menghibur lengkap dengan jawabannya.

Teka-teki lucu bisa menjadi salah satu bentuk hiburan saat merasa penat menjalni hari-hari.

Teka-teki lucu bisa dilemparkan kepada kekasih, teman, atau keluarga saat sedang berkumpul bersama.

Bermain teka-teki bisa membuat momen kebersamaan Anda dengan orang terkasih semakin seru.

Maka dari itu, berikut merdeka.com membagikan kumpulan teka-teki lucu yang menghibur dilansir dari berbagai sumber, (1/12/2023):

Kumpulan Teka-teki Lucu Menghibur

Kumpulan Teka-teki Lucu Menghibur

1. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?
Jawaban: Kentut woi.

2. Apa persamaannya uang dan rahasia?
Jawaban: Sama-sama susah dipegang.

3. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?
Jawaban: Di koran.

4. Tentara apa yang paling kecil?
Jawaban: Tentara sekutu.

5. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawaban: Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.


6. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?
Jawaban: Orang botak.

7. Sandal apa yang paling enak di dunia?
Jawaban: Sandal terasi.

8. Apa bedanya sepatu sama jengkol?<br>Jawaban: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

8. Apa bedanya sepatu sama jengkol?
Jawaban: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

9. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?
Jawaban: Payung.

10. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?
Jawaban: Tetap 1000, karena belok kiri jalan terus.

70 Teka-teki Lucu yang Bisa Menghibur Pasangan, Teman, dan Keluarga, Dijamin Bikin Ngakak

11. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?
Jawaban: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

12. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban: Bebek dikunci stang.

13. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"?
Jawaban: Sakukudiraba Takurasa.

14. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawaban: Soalnya kalau dicabut berat.

15. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera?
Jawaban: Siputa dari goa hantu.

16. Binatang apa yang punya banyak keahlian?
Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

17. Kota, kota apa yang toxic?

Jawaban: Toxicmalaya (plesetan dari Tasikmalaya).

18. Apa yang memiliki wajah dan dua tangan tetapi tidak memiliki lengan atau kaki?

Jawaban: Sebuah jam.
19. Sayur apa yang ada pangkatnya?
Jawaban: Sayur mayor.

20. Tahu nggak angin warnanya apa?
Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

21. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?<br>Jawaban: Tukang gali sumur.<br><br>22. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?<br>Jawaban: Konde.<br><br>23. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?<br>Jawaban: Cheetah Citata.

21. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?
Jawaban: Tukang gali sumur.

22. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?
Jawaban: Konde.

23. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?
Jawaban: Cheetah Citata.

24. Telor apa yang diinjek gak pecah?
Jawaban: Telortoar di jalan.

25. Muka muka apa yang gede?
Jawaban: Ya... muka bumi.

26. Sayur apa yang pintar nyanyi?
Jawaban: Kolplay.

27. Belut apa yang paling bahaya?
Jawaban: Belutang banyak entar bangkrut.

28. Hewan, hewan air apa yang bunyinya meong?
Jawaban: Gerry siput.

29. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Jawaban: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

30. Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?
Jawaban: Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang, sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

32. Penyanyi luar negeri yang berfungsi menghangatkan tubuh?
Jawaban: Cardi gan.

33. Siapa yang biasanya azan di TV?
Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah Jakarta dan sekitarnya).

34. Artis siapa yang gampang marah dan emosian?
Jawaban: Anjas Marah-marah (Anjas Mara).

35. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?
Jawaban: Tukang pangkas rambut.

36. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?
Jawaban: Korek api.

37. Penyanyi cilik yang ngakak mulu?
Jawaban: Trio wkwkwk.

38.Apa yang semakin basah semakin mengering?
Jawaban: Handuk.

39. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?

Jawaban: 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

40. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?<br><br>Jawaban: Karena ia berjalan mundur.

40. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?

Jawaban: Karena ia berjalan mundur.

41. Apa yang tumbuh saat dimakan, tapi bakal mati saat diminum?
Jawaban: Api.

42. Makanan apa yang kesakitan?
Jawaban: di-Getuk.

43. Nasi apa yang muncul saat capek?
Jawaban: Nasi pecel linu.

44. Makanan apa yang cantik?
Jawaban: Mbakwan.

45. Makanan yang bunyinya dus tak dus tak dung?
Jawaban: Rendang.

46. Makanan apa yang punya kembaran?
Jawaban: Labu siam.


47. Makanan apa yang kelebihan berat badan?<br>Jawaban: Tahu gembrot.

47. Makanan apa yang kelebihan berat badan?
Jawaban: Tahu gembrot.

48. Makanan apa yang ngagetin?
Jawaban: Deng..Deng..Dendeng.

50. Bulat sering digunakan oleh audio person?
Jawaban: Klep-on.

51. Makanan manis yang bikin baper?
Jawaban: Kecup manis.

52. Makanan apa yang sok tau?
Jawaban: Ah soto lu!

53. Makanan apa yang punya kedalaman hingga 30 meter?
Jawaban: Semur bor.

54. Makanan apa yang nggak bakal dimakan Arya Wiguna?
Jawaban: Nasi. Karena nasi telah menjadi subur.

55. Bikin bucin kalo dimakan?
Jawaban: Lauk peluk.
Teka-Teki Lucu dan Receh B

56. Makanan yang harus ditutupi menurut Islam?
Jawaban: Bakso aurat.

57. Makanan apa yang bisa melindungi diri dari hujan?
Jawaban: Payung hai.

55. Bikin bucin kalo dimakan?<br>Jawaban: Lauk peluk.<br>Teka-Teki Lucu dan Receh B

58. Apa makanan favorit Nissa Sabyan?
Jawaban: Gamau gasuka gulaaii..

59. Makanan yang sakit banget?
Jawaban: Siksa bubur.

60. Apa yang bikin mahasiswa takut?
Jawaban: Blimbingan skripsi.

61. Ikan, ikan apa yang suka berhenti?
Jawaban: Ikan pause.

62. Makanan apa yang bikin bete?
Jawaban: Dikacangin.

63. Seorang pria keluar dari hujan lebat tanpa pakai payung atau jas hujan. Tapi, rambutnya tidak basah. Bagaimana dia melakukan itu?
Jawaban: Karena dia botak.

64. Apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?
Jawaban: Ayam betina

65. Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan-jalan keliling Amerika?
Jawaban: Made in Amerika.

66. Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?
Jawaban: Soalnya kalau jalan kaki terlalu jauh.

67. Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawaban: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

68. Apa itu merah dan baunya seperti cat biru?
Jawaban: Cat merah.

69. Pohon apa yang selalu muncul saat momen lebaran?<br>Jawaban: Pohon maaf lahir dan batin.<br><br>70. Kenapa zombi di film kalau menyerang bergerombol?<br>Jawaban: Kalau sendiri, namanya bukan zombi tapi zomblo.<br>

69. Pohon apa yang selalu muncul saat momen lebaran?
Jawaban: Pohon maaf lahir dan batin.

70. Kenapa zombi di film kalau menyerang bergerombol?
Jawaban: Kalau sendiri, namanya bukan zombi tapi zomblo.

68 Teka-Teki Lucu dan Receh Banget, Bisa Hilangkan Beban hingga Tertawa Ngakak
68 Teka-Teki Lucu dan Receh Banget, Bisa Hilangkan Beban hingga Tertawa Ngakak

Membaca atau memainkan teka-teki lucu akan membuatmu terhibur. Apalagi ketika momen berkumpul bersama sanak saudara, sahabat, teman dan keluarga.

Baca Selengkapnya icon-hand
77 Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bantu Asah Logika
77 Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bantu Asah Logika

Bermain bersama dengan teka-teki lucu bisa jadi cara jitu mencairkan suasana bosan.

Baca Selengkapnya icon-hand
60 Teka-Teki Hewan dan Jawabannya yang Lucu dan Menghibur, Mainkan dengan Teman
60 Teka-Teki Hewan dan Jawabannya yang Lucu dan Menghibur, Mainkan dengan Teman

Meski sederhana, bermain teka-teki dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan dan menantang pikiran. Coba saja!

Baca Selengkapnya icon-hand
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
80 Teka-teki Lucu Jawaban Paling Sulit Ditebak, Cocok Buat Seru-seruan Bareng Sahabat
80 Teka-teki Lucu Jawaban Paling Sulit Ditebak, Cocok Buat Seru-seruan Bareng Sahabat

Kumpulan teka-teki lucu jawaban paling sulit ditebak berikut bisa bikin waktu berkumpulmu dengan sahabat semakin seru.

Baca Selengkapnya icon-hand
69 Teka-teki Lucu dengan Jawaban Menjebak, Dijamin Bikin Ngakak
69 Teka-teki Lucu dengan Jawaban Menjebak, Dijamin Bikin Ngakak

Teka-teki lucu bisa dijadikan permainan yang menyenangkan saat berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Baca Selengkapnya icon-hand
60 Teka-teki Sulit dengan Jawaban Menjebak, Lucu dan Bikin Ngakak
60 Teka-teki Sulit dengan Jawaban Menjebak, Lucu dan Bikin Ngakak

Selain lucu dan menghibur, teka-teki sulit juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir.

Baca Selengkapnya icon-hand
80 Teka-teki Silang Pertanyaan dan Jawaban, Hiburan Pengasah Otak
80 Teka-teki Silang Pertanyaan dan Jawaban, Hiburan Pengasah Otak

Teka-teki silang adalah salah satu jenis permainan pikiran yang menarik dan menyenangkan. Butuh pikiran logis dan kreatif untuk menjawab setiap pertanyaan ini.

Baca Selengkapnya icon-hand
Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir dan Menghibur
Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir dan Menghibur

Merdeka.com merangkum informasi tentang teka-teki lucu dan jawabannya yang bikin mikir dan menghibur.

Baca Selengkapnya icon-hand
90 Teka-teki Kocak Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin OtakBerpikir Keras
90 Teka-teki Kocak Beserta Jawabannya, Dijamin Bikin OtakBerpikir Keras

Kumpulan teka-teki lucu dan gombal beserta jawabannya.

Baca Selengkapnya icon-hand