Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
69 Teka-teki Lucu dengan Jawaban Menjebak, Dijamin Bikin Ngakak
65 Teka-teki Lucu dengan Jawaban Menjebak, Dijamin Bikin Ngakak<br>

65 Teka-teki Lucu dengan Jawaban Menjebak, Dijamin Bikin Ngakak

Teka-teki lucu bisa dijadikan permainan yang menyenangkan saat berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Teka-teki lucu bisa dijadikan permainan yang menyenangkan saat berkumpul bersama orang-orang terdekat.

Waktu kumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat membahagiakan terlebih bagi mereka yang sehari-harinya kerap disibukkan dengan berbagai macam aktivitas di luar rumah.

Tak heran bila kemudian, akhir pekan selalu menjadi waktu yang sangat cocok untuk menghabiskan seharian bersama keluarga mulai dari memasak bersama, nonton film hingga saling bercerita satu sama lain.

Ketika sedang berkumpul, agar cerita yang kamu sampaikan pada keluarga jadi lebih menarik dan menghidupkan suasana, tak ada salahnya untuk menyisipkan teka-teki lucu yang paling susah dan bisa jadi bikin kesal.

Tak sekedar dapat mencairkan suasana, teka-teki juga dapat mempererat perasaan kekeluargaan satu sama lain. Kamu bisa melontarkan satu teka-teki di tengah acara kumpul keluarga, setelah suasana sudah mulai terbangun kamu bisa melontarkan teka-teki berikutnya dan seterusnya yang lebih lucu dan susah ditebak.

Berikut teka-teki lucu dengan jawaban menjebak yang merdeka.com lansir dari berbagai sumber:

merdeka.com

Teka-teki Lucu dan Menjebak

Teka-teki Lucu dan Menjebak

Teka-teki  lucu dan menjebak bisa dijadikan permainan menyenangkan saat di tongkrongan. Berikut teka-teki lucu dengan jawaban menjebak yang lucu dan menggelitik:

1. Buah apa yang durhaka?

Jawaban: Melon Kundang.

2. Ikan apa yang kepalanya keras?

Jawaban: Ikan pakai helm.

3. Ada nggak buah yang berbahaya kalau kita makan?

Jawaban: Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

4. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda?

Jawaban: Selena Gowes.

5. Hewan apa yang paling panjang?

Jawaban: Ular ngantre beras.

6. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?

Cheetah. Cheetah chitatah

7. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?

Jawaban: Konde.

8. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?Jawaban: Ed sered.

9. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?

Jawaban: Tukang gali sumur.

10. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera?

Jawaban: Siputa dari goa hantu

11. Kotak kotak apa yg bikin sakit hati?

Jawaban: Kotak sadar kalau selama ini aku sayang kamu.

12. Sahur apa yang menyedihkan?

Jawaban: Sahurang diri tanpa dirimu.

13. Kamu orang Jawa ya?

Jawaban: Jawaban dari doa-doaku.

14. Bola apa yang bisa nangis?

Jawaban: Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

15. Apa bedanya balon sama kamu?

Jawaban: Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

Teka-teki Lucu yang Menghibur

16. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Jawaban: Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.


17. Rumah apa yang paling indah?

Jawaban: Rumah tangga kita nanti.

18. Kopi apa yang paling enak?

Jawaban: Kopilih aku jadi pasanganmu.

19. Kamu tahu kenapa Menara Pisa miring?

Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.

20. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Jawaban: Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

21. Bis apa yang bikin mabuk?

Jawaban: Bis-ikan sayangmu.

22. Kalau hemat pangkal kaya. Kalau kamu?

Jawaban: Pangkal hatiku.

23. Setan apa yang paling romantis?

Jawaban: Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu.

24. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling menyenangkan?

Jawaban: Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku

25. Kamu dapat salam dari Yadi, siapa itu?

Jawaban: Yadiriku maksudnya.

26. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?

Jawaban: Bisa nikah sama kamu.

27. Kamu tahu gak, bau apa yang paling so sweet?

Jawaban: Bau amis, "amis you so much'

merdeka.com

Teka-teki Lucu yang Bikin Ngakak

Teka-teki Lucu yang Bikin Ngakak

28. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Jawaban: Karena bintang terindah ada di matamu.

29. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?

Jawaban: Kartu nikah kita nanti.

30. Mobil apa yang bikin galau?

Jawaban: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

31. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?

Jawaban: Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

32. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?

Jawaban: Kentut woi.

33. Tentara apa yang paling kecil?

Jawaban: Tentara sekutu.

34. Apa persamaannya uang dan rahasia?

Jawaban: Sama-sama susah dipegang.

35. Apa bedanya matahari dengan bulan?

Jawaban: Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

36. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Jawaban: Soalnya kalau dicabut berat.

37. Apa bahasa Jepangnya "Saya dicopet"?

Jawaban: Sakukudiraba Takurasa.

38. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo?

Jawaban: Lema ribu.

39. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Jawaban: Bebek dikunci stang.

40. Ada ayam lima, di kali dua. Berapa semuanya?

Jawaban: 5 dong.

41. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?

Jawaban: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu

42. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?

Jawaban: Tetap 1000, karena belok kiri jalan terus.

43. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?

Jawaban: Payung.

44. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?Jawaban: Orang botak.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Jawaban: Ayam jadi banyak dong.

46. Apa perbedaan aksi dengan demo?

Jawaban: Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.

47. Apa huruf kelima dalam abjad?

Jawaban: Huruf "d"

48. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?

Jawaban: Di koran.

49. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jawaban: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

50. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Jawaban: Sama aja, sama-sama 100 kg.

51 Apa persamaan tukang soto dan tukang bakso?

Jawaban: Sama-sama tidak jualan sate.

52. Sebutkan nama-nama buah dalam waktu satu detik!

Jawaban: Rujak.

53. Hewan, hewan apa yang namanya cuma terdiri dari satu huruf?

Jawaban: I-kan.

54. Hewan apa yang nyari bapaknya terus?

Jawaban: Kambing, kalau bunyi pasti bee bee bee.

55. Hewan apa yang baru lahir udah langsung tua?

Jawaban: Burung kakak tua.

56. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera?

Jawaban: Siputa dari gua hantu.

57 Kodok apa yang jahat?

Jawaban: Kodoakan kamu cepat mati.

58. Kutu, kutu apa yang menakutkan?

Jawaban: Kutukan.

59.Rusa apa yang gak bisa jalan?

Jawaban: Rusak kali ya.

60. Kuda apa yang bikin capek?

Jawaban: Kudaki gunung dengan jongkok.

61. Kopi apa yang jalannya miring ?

Jawaban: Kopiting

62. Kopi apa yang dipakai ketika sholat ?

Jawaban : Kopiah

63. Kopi apa yang berat ?

Jawaban : Kopikul batu besar sendirian

64.  Kopi apa yang bisa bikin mabuk ?

Jawaban: Kopi Miring

65. Kopi apa yang rasanya seperti Teh ?

Jawaban : Kopikir Teh

Teka-teki Lucu Bahasa Jawa

66. Pas adoh digoleki, cedak malah dilewati?

Jawaban: Lawang.

67. Monyet menek uwet garek opone?

Jawaban: Garek mudune.

68. Dicakot bongkote sing kelong pucuke?

Jawaban: Rokok.

69. Sopo artis sing rasane asin?

Jawaban: Uyah kuya.

merdeka.com

Manfaat Teka-teki Lucu

Manfaat Teka-teki Lucu

Ada beberapa manfaat teka-teki lucu yang baik untuk kesehatan otak, antara lain:

Bantu Mengasah Otak

Manfaat bermain teka-teki lucu yang pertama adalah membantu mengasah otak anak Anda. Pemecahan masalah dan keterampilan berpikir kritis adalah dua kemampuan yang paling penting dalam masyarakat saat ini. Hal ini ditunjukkan oleh pentingnya tes standar ketika masuk ke perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana.

Meningkatkan Suasana Hati

Tertawa adalah cara yang baik untuk merangsang pelepasan endorfin, hormon bahagia dalam tubuh. Teka-teki lucu seringkali menghasilkan tawa, yang dapat meningkatkan suasana hati Anda.

Meningkatkan kreativitas

Mencari jawaban atau solusi untuk teka-teki memerlukan pemikiran kreatif. Ini bisa membantu melatih otak Anda untuk berpikir out of the box dan meningkatkan kreativitas Anda secara keseluruhan.

Mengurangi Stres

Bermain teka-teki lucu dapat memberikan hiburan dan mengalihkan pikiran dari masalah dan stres sehari-hari. Ini membantu merilekskan pikiran dan tubuh Anda.

77 Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bantu Asah Logika
77 Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bantu Asah Logika

Bermain bersama dengan teka-teki lucu bisa jadi cara jitu mencairkan suasana bosan.

Baca Selengkapnya icon-hand
85 Teka-teki Lucu dan Menghibur, Dijamin Bikin Ngakak
85 Teka-teki Lucu dan Menghibur, Dijamin Bikin Ngakak

Bermain teka-teki lucu bisa membuat suasana menjadi lebih seru dan mengobati stres.

Baca Selengkapnya icon-hand
68 Teka-Teki Lucu dan Receh Banget, Bisa Hilangkan Beban hingga Tertawa Ngakak
68 Teka-Teki Lucu dan Receh Banget, Bisa Hilangkan Beban hingga Tertawa Ngakak

Membaca atau memainkan teka-teki lucu akan membuatmu terhibur. Apalagi ketika momen berkumpul bersama sanak saudara, sahabat, teman dan keluarga.

Baca Selengkapnya icon-hand
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
70 Teka-teki Lucu yang Bisa Menghibur Pasangan, Teman, dan Keluarga, Dijamin Bikin Ngakak
70 Teka-teki Lucu yang Bisa Menghibur Pasangan, Teman, dan Keluarga, Dijamin Bikin Ngakak

Kumpulan teka-teki lucu yang menghibur lengkap dengan jawabannya.

Baca Selengkapnya icon-hand
80 Teka-teki Silang Pertanyaan dan Jawaban, Hiburan Pengasah Otak
80 Teka-teki Silang Pertanyaan dan Jawaban, Hiburan Pengasah Otak

Teka-teki silang adalah salah satu jenis permainan pikiran yang menarik dan menyenangkan. Butuh pikiran logis dan kreatif untuk menjawab setiap pertanyaan ini.

Baca Selengkapnya icon-hand
80 Teka-teki Lucu Jawaban Paling Sulit Ditebak, Cocok Buat Seru-seruan Bareng Sahabat
80 Teka-teki Lucu Jawaban Paling Sulit Ditebak, Cocok Buat Seru-seruan Bareng Sahabat

Kumpulan teka-teki lucu jawaban paling sulit ditebak berikut bisa bikin waktu berkumpulmu dengan sahabat semakin seru.

Baca Selengkapnya icon-hand
120 Teka-teki Lucu Bikin Ngakak, Jawabannya Tidak Terduga
120 Teka-teki Lucu Bikin Ngakak, Jawabannya Tidak Terduga

Teka-teki adalah permainan sederhana yang bisa menjadi penghibur di tengah rutinitas harian.

Baca Selengkapnya icon-hand
40 Permainan Tebak Siapa Aku dan Jawabannya, Sulit Mengasah Otak
40 Permainan Tebak Siapa Aku dan Jawabannya, Sulit Mengasah Otak

Permainan tebak siapa aku adalah permainan teka-teki seru yang mengharuskan kita untuk menebak orang dengan petunjuk yang diberikan.

Baca Selengkapnya icon-hand
Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir dan Menghibur
Teka-teki Lucu dan Jawabannya, Bikin Mikir dan Menghibur

Merdeka.com merangkum informasi tentang teka-teki lucu dan jawabannya yang bikin mikir dan menghibur.

Baca Selengkapnya icon-hand