Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

80 Kata-Kata Buaya Darat Lucu, Gombalan Bikin Baper

80 Kata-Kata Buaya Darat Lucu, Gombalan Bikin Baper<br>

80 Kata-Kata Buaya Darat Lucu, Gombalan Bikin Baper

Kata-kata buaya darat umum digunakan lelaki untuk meluluhkan hati wanita incarannya.

Kata-kata buaya darat lucu umumnya merujuk pada ungkapan manis yang biasa digunakan oleh pria untuk meluluhkan hati wanita idaman. Namun, kata-kata buaya darat lucu ini juga memiliki tujuan dan persepsi lain yang cenderung negatif di mata pergaulan muda-mudi.

Salah satu tujuan tersebut yakni menipu dan mempermainkan hati wanita. Meskipun tidak semua pria seperti itu, namun Anda para wanita perlu berhati-hati apabila ada seorang pria yang menggunakan kata-kata buaya darat untuk merayu. Sebab, kata-kata buaya darat lucu bisa sangat romantis dan bikin baper.

Dalam berbagai percakapan romantis, Anda pasti sering menemukan orang-orang yang mengolah kata-kata buaya darat lucu dengan apik, sehingga mampu menyampaikan pesan secara jenaka namun tetap mempertahankan esensi dari apa yang ingin disampaikan yakni melontarkan rayuan maut.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata buaya darat lucu yang telah merdeka.com rangkum secara khusus dari laman Liputan 6 dan Brilio.

<b>Kata-Kata Buaya Darat Lucu untuk Rayuan</b>

Kata-Kata Buaya Darat Lucu untuk Rayuan

1. "Apakah kau tahu, bintang-bintang bersinar lebih terang setiap kali kau tersenyum?"

2. "Seandainya senyummu adalah matahari, dunia ini akan selalu bercahaya setiap hari."

3. "Aku ingin menjadi alasan di balik senyum indahmu, karena senyummu adalah karya seni terindah yang pernah ada."

4. "Seandainya cinta adalah warna, kamu adalah pelangi yang mewarnai hidupku."

5. "Ketika kau melintas, waktu terhenti sejenak, seolah alam semesta tahu bahwa keindahan sejati ada di depanku."

6. "Aku yakin bunga-bunga iri padamu karena kecantikanmu melebihi mereka."

7. "Mungkin setiap pelangi akan menghilang ketika kau tersenyum, karena keindahanmu melampaui segala warna di langit."

8. "Hidupku adalah puisi, dan kau adalah bait-bait yang penuh makna."

9. "Seandainya kecantikanmu adalah bahasa, dunia ini akan selalu terpesona oleh setiap kata yang kau ucapkan."

10. "Kau seperti musik yang tidak pernah berhenti memainkan melodi indah dalam hatiku."

11. "Aku tidak bisa menjadi arsitek, tapi aku bisa membangun dunia indah hanya dengan senyumanmu."

12. "Setiap hari adalah petualangan ketika aku bersamamu, seperti novel romantis yang tak pernah berakhir."

13. "Bukan matahari yang paling panas, melainkan senyumanmu yang paling memikat."

14. "Ketika aku melihatmu, dunia seakan-akan melambat untuk memberiku lebih banyak waktu menikmati kecantikanmu."

15. "Seandainya cinta adalah musik, kau adalah melodi yang selalu terngiang dalam hatiku."

16. "Bunga-bunga akan mekar lebih indah jika mereka tahu bahwa kau adalah keindahan sejati."

17. "Ketika kau tersenyum, rasanya seperti ada seribu kupu-kupu yang terbang di dalam perutku."

18. "Jika kau adalah matahari, aku ingin menjadi planet yang selalu berputar di sekitarmu."

19. "Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa indahnya dirimu, tapi aku mencoba dengan setiap hela napasku."

20. "Seandainya cinta adalah lukisan, kau adalah masterpiece yang tak tertandingi."

21. "Mungkin bintang-bintang iri padamu karena kecantikanmu lebih bersinar dari cahayanya."

22. "Aku merasa seperti dalam dongeng setiap kali berada di dekatmu, dan aku tidak pernah ingin bangun dari mimpiku."

23. "Bersamamu adalah seperti menemukan harta karun, sesuatu yang sangat berharga dan tak ternilai."

24. "Ketika kau tersenyum, semua masalah dalam hidupku seakan-akan menguap begitu saja."

25. "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, seperti lagu yang terus berputar di otakku."

26. "Cinta adalah bahasa hati, dan hatiku berbicara dalam bahasa yang hanya bisa dimengerti olehmu."

27. "Setiap kali kau berbicara, hatiku mendengarkan dengan penuh kekaguman."

28. "Bersamamu adalah seperti mengarungi lautan emosi, dan aku takut tenggelam dalam cintamu yang mendalam."

29. "Seandainya cinta adalah puisi, setiap kata akan bermakna ketika diucapkan untukmu."

30. "Mungkin matahari meminjam kilauannya darimu setiap pagi, karena kau adalah sumber cahaya terindah di hidupku."

31. "Tak ada obat untuk hati yang terpikat olehmu, karena kamu adalah penyembuh sejati."

32. "Dalam dunia yang penuh warna, kau adalah warna yang membuat hidupku berarti."

33. "Aku merasa seperti seorang pelukis yang menemukan inspirasinya setiap kali aku melihatmu."

34. "Mungkin cahaya bulan malu karena kecantikanmu yang mengalahkan keindahannya."

35. "Seandainya cinta adalah perjalanan, aku senang perjalanan ini membawaku kepadamu."

36. "Ketika kau tersenyum, matahari bersinar lebih terang, dan dunia ini jadi tempat yang lebih indah."

37. "Seandainya cinta adalah lukisan, setiap goresan kuas adalah jejak hatiku yang terpatri pada dirimu."

38. "Jika kehidupan ini adalah tarian, aku senang tarianku adalah denganmu."

39. "Mungkin bunga-bunga berkembang biak setiap kali kau berlalu, karena keindahanmu memberikan energi hidup."

40. "Ketika aku melihatmu, seolah-olah semua puzzle hidupku menjadi lengkap."

<b>Kata-Kata Buaya Darat Lucu Bikin Baper</b>

Kata-Kata Buaya Darat Lucu Bikin Baper

1. "Kamu kalau butuh apa-apa, bilang ke aku ya."

2. "Aku serius sama kamu. Kalau nggak serius ngapain aku chat kamu setiap hari?"

3. "Kamu jangan sedih ya, kan ada aku di sini."

4. "Aku janji, aku setia."

5. "Dia itu jahat sama kamu, kok kamu mau sih? mending sama aku."

6. "Kita sama-sama pernah disakiti, sepertinya kita jodoh deh."

7. "Senyum dong, kalau nangis nanti cantiknya luntur."

8. "Kamu jangan pakai pakaian seksi di depan umum. Kalau di depan aku boleh."

9. "Status kamu galau terus, sini aku bikin bahagia nggak kayak dia."

10. "Jangan terlalu kelihatan sedih, cewek cantik kayak kamu nggak boleh sedih."

11. "Sepertinya aku kena diabetes, soalnya dari kemarin ngelihatin kamu senyum terus."

12. "Aku nggak mau pacaran, aku maunya ta'arufan aja sama kamu."

13. "Aku serius sama kamu, kamu mau kan nunggu aku sampai lulus?."

14. "Sejauh apapun aku pergi, pulangnya pasti ke rumah. Kamu tau kan kalau rumahku itu kamu?"

15. "Terimakasih ya, kamu sudah hadir di hidup aku. Aku nggak mau kehilangan kamu."

16. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu sepenuhnya."

17. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

18. "Enak ya jadi kamu, kalau mau lihat bidadari, tinggal lihat di kaca."

19. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, Aku, Kamu, dan Cinta."

20. "Aku nggak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau nggak ketemu kamu."

21. "Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari."

22. "Meskipun aku udah dewasa, tapi aku gak bisa hidup mandiri. Buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu."

23. "Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama."

24. "Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja."

25. "Aku mau kerja keras buat apa? ya buat halalin kamu."

26. "Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu."

27. "Sejak kenal kamu, aku jadi tau tujuan hidupku."

28. "Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku."

29. "Aku kerja keras, sebab aku sadar untuk menghalalkanmu tidak cukup hanya dengan cinta."

30. "Aku harap kamu tidak menanyakan hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu."

31. "Hari-hariku jadi lebih berwarna sejak ada kamu, biasanya kelabu."

32. "Aku memang nggak bisa janjiin kamu selamanya, tapi aku bisa janjiin kamu semampuku."

33. "Kamu memang milik orang lain. Tapi, apa aku salah kalau ingin membahagiakan dirimu?"

34. "Kamu kok jahat banget sih, berani-beraninya mencuri hatiku."

35. "Aku temenin ya, aku nggak mau kamu jadi butiran debu tanpa aku."

36. "Kau cantik hari ini, dan aku suka."

37. "Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir."

38. "Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Sekali tapi enggak pergi-pergi sih."

39. "Beruntung aku ketemu kamu. Kamu adalah orang yang aku cari selama ini."

40. "Kamu baik, tunggu aku persiapkan diri untuk jadi imam kamu ya."

100 Kata-Kata Gombal Lucu Bikin Baper, Gunakan untuk Si Dia
100 Kata-Kata Gombal Lucu Bikin Baper, Gunakan untuk Si Dia

Meskipun sering dianggap klise, gombalan lucu dapat mengubah suasana hati dan mencairkan ketegangan.

Baca Selengkapnya
45 Kata-Kata Gombal Lucu Singkat, Rayuan Maut yang Sukses Bikin Baper
45 Kata-Kata Gombal Lucu Singkat, Rayuan Maut yang Sukses Bikin Baper

Kata-kata gombal lucu ini sukses bikin dia baper.

Baca Selengkapnya
80 Gombalan Lucu Bikin Ngakak, Romantis Memicu Baper
80 Gombalan Lucu Bikin Ngakak, Romantis Memicu Baper

Beri orang terdekat Anda kata-kata gombalan lucu bikin ngakak untuk hibur harinya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
50 Kata-Kata Melamar Wanita Tercinta yang Romantis & Bikin Luluh
50 Kata-Kata Melamar Wanita Tercinta yang Romantis & Bikin Luluh

Berikut kumpulan kata-kata melamar wanita tercinta yang romantis dan bikin luluh.

Baca Selengkapnya
80 Kata-Kata Kecewa pada Keadaan, Bantu Luapkan Isi Hati
80 Kata-Kata Kecewa pada Keadaan, Bantu Luapkan Isi Hati

Kata-kata kecewa sering kali menjadi jendela yang membuka pandangan ke dalam perasaan yang sulit diungkapkan.

Baca Selengkapnya
50 Kata-kata Bijak Mengakhiri Hubungan dengan Baik dan Berkesan, Ungkapkan Perasaan yang Tak Lagi Mencinta
50 Kata-kata Bijak Mengakhiri Hubungan dengan Baik dan Berkesan, Ungkapkan Perasaan yang Tak Lagi Mencinta

Memutuskan kekasih hati juga memerlukan cara yang baik agar tak menimbulkan luka satu sama lain.

Baca Selengkapnya
80 Gombal Pantun Lucu, Bisa Bikin Baper Meskipun Terdengar Kocak
80 Gombal Pantun Lucu, Bisa Bikin Baper Meskipun Terdengar Kocak

Dengan gombal pantun lucu, perasaan si doi akan luluh dengan sendirinya.

Baca Selengkapnya
80 Kata-Kata Hati yang Tersakiti untuk Ungkapkan Rasa Kecewa
80 Kata-Kata Hati yang Tersakiti untuk Ungkapkan Rasa Kecewa

Kata-kata hati yang tersakiti bisa menjadi salah satu cara untuk mengekspresikan perasaanmu ketika sedang merasa sedih.

Baca Selengkapnya
50 Kata-Kata untuk Teman yang Ayahnya Meninggal, Sampaikan Duka Cita
50 Kata-Kata untuk Teman yang Ayahnya Meninggal, Sampaikan Duka Cita

Kata-kata belasungkawa dapat menjadi penghiburan ditengah rasa sedih akan kehilangan orang tua.

Baca Selengkapnya