Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

Mencari teman yang baik dan satu frekuensi memang bukan hal yang mudah. Kenyataannya dalam perjalanan hidup kita pasti pernah bertemu dengan teman yang belagu, sombong atau bahkan teman yang suka berbohong hingga suka memanfaatkan.

Terkadang sebagai manusia kita tentu pernah terpikir untuk membalas sikapnya yang belagu. Salah satu cara yang bisa kamu pakai untuk menegur sikap belagu yang dimiliki temanmu adalah dengan menyindirnya melalui kata-kata. Kata-kata nyindir teman yang belagu ini bisa kamu coba.

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

Mencari teman yang baik dan satu frekuensi memang bukan hal yang mudah. Kenyataannya dalam perjalanan hidup kita pasti pernah bertemu dengan teman yang belagu, sombong atau bahkan teman yang suka berbohong hingga suka memanfaatkan.

Terkadang sebagai manusia kita tentu pernah terpikir untuk membalas sikapnya yang belagu. Salah satu cara yang bisa kamu pakai untuk menegur sikap belagu yang dimiliki temanmu adalah dengan menyindirnya melalui kata-kata. Kata-kata nyindir teman yang belagu ini bisa kamu coba.

Kata-kata nyindir teman yang belagu seharusnya sudah bisa menjadi cara untuk menegur seseorang secara halus, singkat tapi bikin nyesek.

Jika Ia tak kunjung memperbaiki diri, maka bicaralah dengannya baik-baik bahwa kamu tak nyaman dengan sikapnya yang belagu.

Berikut kata-kata nyindir teman yang belagu, singkat tapi bikin nyesek telah dirangkum Merdeka.com.

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

merdeka.com

Kata-Kata Nyindir Teman yang Belagu Singkat

Kata-Kata Nyindir Teman yang Belagu Singkat

1. Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

2. Beberapa orang tidak setia denganmu, mereka setia pada kebutuhan mereka yang tergantung denganmu. Ketika kebutuhan mereka berubah, begitu pula kesetiaannya.

merdeka.com

Kata-Kata Nyindir Teman yang Belagu Singkat

Kata-Kata Nyindir Teman yang Belagu Singkat

1. Lebih baik musuh yang jujur daripada teman palsu.

2. Beberapa orang tidak setia denganmu, mereka setia pada kebutuhan mereka yang tergantung denganmu. Ketika kebutuhan mereka berubah, begitu pula kesetiaannya.

3. Jangan harapkan orang menyeberangi samudera untukmu kalau kamu saja tidak mau melompati kubangan untuk mereka.

4. Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan ke luar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu.

5. Aku memutuskan mengerahkan semua usahaku untuk menghubungimu, dan kamu tidak melakukan hal yang sama. Itulah sebabnya kita tidak pernah berbicara lagi.

6. Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga.

7. Beberapa orang tidak akan pernah berubah, dan kamu hanya bisa menerimanya.

3. Jangan harapkan orang menyeberangi samudera untukmu kalau kamu saja tidak mau melompati kubangan untuk mereka.

4. Sahabat sejati adalah orang yang tidak akan berjalan ke luar ketika hidupmu sedang sulit. Mereka seharusnya menuangkan kopi dan menarik kursi untukmu.

5. Aku memutuskan mengerahkan semua usahaku untuk menghubungimu, dan kamu tidak melakukan hal yang sama. Itulah sebabnya kita tidak pernah berbicara lagi.

6. Teman datang dan pergi. Tapi aku tidak menyangka kamu juga.

7. Beberapa orang tidak akan pernah berubah, dan kamu hanya bisa menerimanya.

8. Aku merindukanmu. Tidak, aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, seseorang yang selalu peduli kepadaku.

9. Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.

10. Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik. (Plutarch)

11. Lucu sekali saat kau mengenal seseorang begitu lama dan mereka berubah tepat di hadapanmu. (Karina Barton)

12. Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku.

8. Aku merindukanmu. Tidak, aku ralat. Aku merindukanmu yang dulu, seseorang yang selalu peduli kepadaku.

.9. Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.

10. Aku tak butuh teman yang berubah saat aku berubah dan mengangguk saat aku mengangguk. Bayanganku bisa melakukannya dengan lebih baik. (Plutarch)

11. Lucu sekali saat kau mengenal seseorang begitu lama dan mereka berubah tepat di hadapanmu. (Karina Barton)

12. Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku.

13. Saat susah datang, saat senang menghilang. Apakah begitu sikap seorang teman?

14. Aku mencoba, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak.

15. Niat untuk menginspirasi dan pamer kadang memang beda tipis.16. Teman itu selalu datang ketika kita susah, eh salah, teman datang kalau dia butuh uang.

16. Teman itu selalu datang ketika kita susah, eh salah, teman datang kalau dia butuh uang.

17. Sudah dibantu sekuat tenaga, pas kita butuh dia pura-pura lupa.18.Tidak semua orang yang harus dijadikan teman. Misalnya orang yang datang saat butuh saja.

13. Saat susah datang, saat senang menghilang. Apakah begitu sikap seorang teman?

14. Aku mencoba, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak.

15. Niat untuk menginspirasi dan pamer kadang memang beda tipis.16. Teman itu selalu datang ketika kita susah, eh salah, teman datang kalau dia butuh uang.

16. Teman itu selalu datang ketika kita susah, eh salah, teman datang kalau dia butuh uang.

17. Sudah dibantu sekuat tenaga, pas kita butuh dia pura-pura lupa.18.Tidak semua orang yang harus dijadikan teman. Misalnya orang yang datang saat butuh saja.

18.Tidak semua orang yang harus dijadikan teman. Misalnya orang yang datang saat butuh saja.

19. Orang menyangka dia adalah temanku, padahal dia adalah orang yang hanya memanfaatkanku.

20. Mulai sekarang carilah teman yang bermanfaat, bukan teman yang hanya pandai memanfaatkan.

18.Tidak semua orang yang harus dijadikan teman. Misalnya orang yang datang saat butuh saja.

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

This is feed

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

This is feed

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

23. Pada akhirnya yang kita ingat bukanlah kata-kata musuhmu, tapi teman kita yang diam. (Martin Luther King, Jr)

24. Seorang teman akan selalu menyepelekan kebaikanmu, sementara seorang musuh menghormati kekuranganmu. (The Godfather)

25. Ingin menjadi teman adalah pekerjaan cepat, tetapi persahabatan merupakan pematangan buah yang lambat. (Aristoteles)

26. Kata 'teman' adalah label yang bisa dicoba siapa saja. Dan kaulah yang menentukan siapa yang paling pantas memakainya. (Carlos Wallace)

27. Masa bodoh dengan persahabatan. Aku butuh musuh lebih banyak lagi. Paling tidak mereka jujur kalau tidak menyukaiku. (Manasa Rao Saarloos)

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

28. Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

29. Bisa saja semua teman pergi, tapi tidak dengan sahabat.

30. Kenalilah teman yang ada di sampingmu. Ia akan mengulurkan pelukan saat kau jatuh.

31. Harusnya teman bisa menjadi obat untuk hati yang terluka.

32. Sahabat sejati adalah seseorang yang masuk ke hatimu ketika seisi dunia keluar. (Walter Winchell)

33. Kita takut pada musuh kita, tetapi ketakutan yang lebih besar dan nyata adalah teman yang paling manis di hadapanmu dan paling keji di belakangmu. (Mufti Ismail Menk)

28. Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.

29. Bisa saja semua teman pergi, tapi tidak dengan sahabat.

30. Kenalilah teman yang ada di sampingmu. Ia akan mengulurkan pelukan saat kau jatuh.

31. Harusnya teman bisa menjadi obat untuk hati yang terluka.

32. Sahabat sejati adalah seseorang yang masuk ke hatimu ketika seisi dunia keluar. (Walter Winchell)

33. Kita takut pada musuh kita, tetapi ketakutan yang lebih besar dan nyata adalah teman yang paling manis di hadapanmu dan paling keji di belakangmu. (Mufti Ismail Menk)

34. Ketika kamu bertemu dengan seseorang, lalu ingin membina hubungan baik dengannya, kamu lakukan sesuatu untuk itu.

35. Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya. (Boy Candra)

36. Berhati-hatilah dengan siapa kamu berbagi masalah, ingatlah bahwa tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah sahabatmu." (Kemmy Nola)

37. Sulit untuk berurusan dengan seseorang yang tersenyum dan berpura-pura menyukaimu di depan wajahmu dan menancapkan pisau delapan inci itu di punggungmu ketika kamu berbalik. (Nishan Panwar)

34. Ketika kamu bertemu dengan seseorang, lalu ingin membina hubungan baik dengannya, kamu lakukan sesuatu untuk itu.

35. Tidak selalu harus bersama, tapi selalu paham kapan seharusnya ada. Itulah sahabat sebenarnya. (Boy Candra)

36. Berhati-hatilah dengan siapa kamu berbagi masalah, ingatlah bahwa tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah sahabatmu." (Kemmy Nola)

37. Sulit untuk berurusan dengan seseorang yang tersenyum dan berpura-pura menyukaimu di depan wajahmu dan menancapkan pisau delapan inci itu di punggungmu ketika kamu berbalik. (Nishan Panwar)

38. Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada binatang buas; binatang buas bisa melukai tubuhmu, tapi teman jahat akan melukai pikiranmu. (Sang Buddha)

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

38. Teman yang tidak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada binatang buas; binatang buas bisa melukai tubuhmu, tapi teman jahat akan melukai pikiranmu. (Sang Buddha)

39. Kebanyakan orang ingin melihatmu melakukan lebih baik, tetapi tidak melakukan yang lebih baik dari mereka. (London Mond)

40. Musuh yang jujur lebih baik daripada sahabat yang berbohong." (Vandi Tanko)

Kata-Kata Nyindir Teman yang Lucu dan Menghibur

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

Kata-kata Nyindir Teman yang Lucu dan Menghibur

41. Aku bukan keset yang selalu bisa welcome kamu walaupun kamu telah melakukan banyak kesalahan.

42. Pasti kamu capek karena harus pakai makeup di dua wajah sekaligus.

43. Pacaran itu sama AC yang bisa bikin adem terus.

44. Jangan lupa pakai deodoran biar setia setiap saat.

45. Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek.

46. Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya.

47. Permintaan maaf: Pondasi untuk pelanggaran yang akan dilakukan di masa depan. (Ambrose Bierce)

48. Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan.

49. Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

50. Sekuat apa pun kau perjuangkan, yang pergi akan tetap pergi, memang sudah jalannya kok.

46. Kamu itu baik banget. Tapi sayang, cuma pas ada maunya.

47. Permintaan maaf: Pondasi untuk pelanggaran yang akan dilakukan di masa depan. (Ambrose Bierce)

48. Dengan menjadi pribadi yang sederhana, seseorang akan menjadi dermawan.

49. Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu.

50. Sekuat apa pun kau perjuangkan, yang pergi akan tetap pergi, memang sudah jalannya kok.

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

51. Orang sabar disayang Tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang.

52.. Ini hidup saya. Jadi jangan repot-repot ngurusin ya! Kamu tahu nama saya, tapi kamu nggak tahu cerita hidup saya.

53. Jangan suka ngurusin hidup gue, belum tentu gue mau kurus.

54. Selalu beribadah, selalu berbuat baik, suka menolong, berguna bagi orang-orang lain, dan gak ngurusin hidup orang.

55. Berhati-hati dalam berkata, karena begitu terucap, dia hanya bisa dimaafkan, tapi tidak bisa dilupakan.

55 Kata-Kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyakitkan

Kata-kata nyindir teman ini bisa bantu kamu ungkapkan perasaan.

55 Kata-kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyayat Hati

55 Kata-kata Nyindir Teman, Halus tapi Menyayat Hati

Terkadang kata-kata sindiran bisa menjadi solusi untuk menyadarkan teman secara halus.

Baca Selengkapnya
50 Kata-Kata Nyindir Mantan, Menohok Tanpa Ampun

50 Kata-Kata Nyindir Mantan, Menohok Tanpa Ampun

Kata-kata sindiran ini bisa mewakili perasaan kita yang ingin menyampaikan pesan dan kesan kepada sang mantan yang telah menyakiti kita.

Baca Selengkapnya
Kata-Kata Cinta dalam Diam, Menyentuh Hati Jadi Ungkapan Rahasia Hatimu

Kata-Kata Cinta dalam Diam, Menyentuh Hati Jadi Ungkapan Rahasia Hatimu

Guna mengontrol diri serta perasaan yang sudah tertanam, Anda bisa membaca kata-kata cinta dalam diam.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
45 Kata-Kata untuk Bapak yang Sudah Meninggal, Penuh Doa dan Menyentuh Hati

45 Kata-Kata untuk Bapak yang Sudah Meninggal, Penuh Doa dan Menyentuh Hati

Kata untuk ayah yang sudah meninggal bisa bantu ungkapkan rasa rindu.

Baca Selengkapnya
Kata-kata Bijak Pamit yang Menyentuh Hati dan Penuh Kesan

Kata-kata Bijak Pamit yang Menyentuh Hati dan Penuh Kesan

Merdeka.com merangkum kata-kata bijak pamit yang menyentuh hati dan penuh kesan.

Baca Selengkapnya
40 Kata-Kata untuk Ibu yang Menyentuh Hati, Gambarkan Isi Hati yang Sulit Diungkap

40 Kata-Kata untuk Ibu yang Menyentuh Hati, Gambarkan Isi Hati yang Sulit Diungkap

Kata-kata untuk ibu adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta, terima kasih, dan penghargaan kepada ibu yang telah berjasa dalam hidup kita.

Baca Selengkapnya
39 Kata-Kata Lelah Tubuh, Hati, dan Pikiran, Bantu Lepaskan Stres

39 Kata-Kata Lelah Tubuh, Hati, dan Pikiran, Bantu Lepaskan Stres

Kondisi stres dan lelah yang dialami perlu diungkapkan melalui kata-kata.

Baca Selengkapnya
Kata-Kata Ikhlas Penuh Makna, Ajarkan Nilai Kehidupan

Kata-Kata Ikhlas Penuh Makna, Ajarkan Nilai Kehidupan

Kata-kata ikhlas dapat memberikan kekuatan saat sedang menghadapi ujian berat.

Baca Selengkapnya
Tak Ingin Menyakiti Hati Teman yang Bau Badan, Kelas Ini Rela Iuran Tawas hingga Rp 300 Ribu dan Dibagikan Keseluruh Anggota

Tak Ingin Menyakiti Hati Teman yang Bau Badan, Kelas Ini Rela Iuran Tawas hingga Rp 300 Ribu dan Dibagikan Keseluruh Anggota

Demi satu orang teman yang bau badan, kelas ini rela iurang tawas hingga Rp 300 ribu.

Baca Selengkapnya