Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

<b>Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri</b><br>

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

Saat menemani ayahnya berobat, pria ini mengaku terharu ketika bertemu dengan seorang kakek-kakek ini. 

Berkunjung ke rumah sakit seringkali menjadi momen yang penuh tantangan dan emosi, terutama saat menemani anggota keluarga yang sedang berobat.

Seorang pria menceritakan kisah tak terduga saat mendampingi ayahnya. Pasalnya, seorang kakek tiba-tiba mendatanginya dan membuat pria ini terenyuh.

Sontak saja, cerita yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sicibu3439 ini menjadi viral di media sosial.

Dari pada penasaran, yuk intip ulasan selengkapnya. 

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

Dari video yang dibagikan, si pemilik akun mengabadikan momen ketika dirinya berada di rumah sakit di Tanggerang. Dalam keterangan unggahan, ia menjelaskan jika dirinya tengah menemani sang ayah yang akan berobat.

Didatangi Seorang Kakek-kakek

Saat menemani sang ayah, ia seketika dibuat haru ketika seorang kakek-kakek yang berada di sana menghampirinya.

Ia pun bersalaman dan mengucapkan terimakasih karena sudah merawat ayahnya. 

Lebih lanjut, si kakek tersebut mengaku salut dengan dirinya lantaran ia memiliki anak-anak yang sudah memiliki keluarga baru dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Sehingga, ia pun harus pergi berobat sendiri saja.

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

"Hari ini gue agak berkaca2, tiba - tiba kakek-kakeknya nyamperin gue sembari genggem tangan gue 'dek, makasih ya udah berbakti sama ayahnya, anak-anak kakek udah punya keluarga masing-masing jadi kakek ngurus apa2 sendiri'. "
tulis si pemilik akun dalam unggahannya.

TikTok.com

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

Mendengar pernyataan sang kakek, si pria pun mengaku dibuat haru dan terenyuh. Ia pun memberikan pesan bijak kepada seluruh anak agar tetap berbakti kepada orang tuanya. 

"Terlepas masalah apapun kita, kita ga ada alesan apapun untuk ga ngerawat orang tua kita. Sebagaimana mereka memperjuangkan kita bisa sampe sekarang." 
lanjutnya.

TikTok.com

Di akhir kalimat, ia pun memberikan semangat dan doa yang terbaik kepada sang kakek yang berusia 83 tahun itu.

Temani Sang Ayah ke RS, Pria Ini Dapat Pesan Haru dari Kakek 83 Tahun yang Datang Berobat Sendiri

"Btw kakeknya umur 83 loh! Masih semangat buat berobat tanpa nyusahin. Sehat2 deh ya kek☹️" tutupnya.

Komentar Warganet

Tak lama, unggahan tersebut berhasil mencuri perhatian hingga dibanjiri beragam komentar warganet. Tak sedikit pula dari mereka yang dibuat haru akan cerita tersebut.

"orang tua bisa mengurus 10 anak, tapi 10 anak belum tentu bisa mengurus orang tua🥹💔 sehat selalu kakek🥹🥹🥹🥹" tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"semoga allah mengetuk hati anakanak kakeknya😭, kalau ga, semoga kakeknya ttp diberikan kesehatan dan kesabaran yg sgt luas🥺" komentar warganet.

"ayah aku haruss sama aku terussss pokonya😭 karna cuman dia yg aku punya sekarang" komentar warganet.

"🥺🥺 semoga anaknya lihat ini dan untuk ayah nya mas ini semoga cepat diangkat penyakitnya terima kasih sudah berbakti" komentar warganet lainnya.

Pria Ini Dapati Dosen Pembimbingnya Ternyata Kakak Sendiri, Momen Ketika Bimbingan Curi Perhatian
Pria Ini Dapati Dosen Pembimbingnya Ternyata Kakak Sendiri, Momen Ketika Bimbingan Curi Perhatian

Pria ini bagikan momen ketika kakaknya menjadi dosen pembimbingnya.

Baca Selengkapnya
Mengenang Masa Lalu, Momen Ayah Suapi Anak Pertama sampai Terakhir saat Lebaran Ini Bikin Mewek Warganet
Mengenang Masa Lalu, Momen Ayah Suapi Anak Pertama sampai Terakhir saat Lebaran Ini Bikin Mewek Warganet

Momen hangat ini mengingatkan mereka pada kenangan masa kecil.

Baca Selengkapnya
Sudah Akrab dengan Keluarga, Momen Pria Datang ke Pernikahan Mantan Pacar Ini Bikin Haru
Sudah Akrab dengan Keluarga, Momen Pria Datang ke Pernikahan Mantan Pacar Ini Bikin Haru

Pria ini tampak tegar saat menghadiri pernikahan mantan pacarnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Anaknya Belum Bisa Pulang karena Sibuk Kuliah, Aksi Ayah Berkunjung ke Kos Putrinya Ini Sukses Bikin Iri
Anaknya Belum Bisa Pulang karena Sibuk Kuliah, Aksi Ayah Berkunjung ke Kos Putrinya Ini Sukses Bikin Iri

Video ini pun viral di tiktok hingga ditonton hampir 500 ribu kali.

Baca Selengkapnya
Kisah Cinta Pria Indonesia dan Cewek Bule Jerman, Sang Perempuan Rela Datang ke Tanah Air
Kisah Cinta Pria Indonesia dan Cewek Bule Jerman, Sang Perempuan Rela Datang ke Tanah Air

Kisah cinta pria dan bule perempuan asal Jerman ini curi perhatian.

Baca Selengkapnya
Tak Kalah dari Anak Muda, Momen Manis Bapak-Bapak Beri Kejutan untuk Istrinya Ini Curi Perhatian
Tak Kalah dari Anak Muda, Momen Manis Bapak-Bapak Beri Kejutan untuk Istrinya Ini Curi Perhatian

Hal yang lucu terlihat kala si bapak justru dibuat salting dengan kejutannya sendiri.

Baca Selengkapnya
Viral Momen Bahagia Ayah Lihat Anaknya Jadi Taruna Pelayaran, Bangga dan Terharu
Viral Momen Bahagia Ayah Lihat Anaknya Jadi Taruna Pelayaran, Bangga dan Terharu

Video ini diunggah oleh akun TikTok @irghifhrzkyy_.

Baca Selengkapnya
Viral Momen Seorang Ayah Antar Putrinya ke Stasiun, Ekspresi Sedih Bikin Baper Warganet
Viral Momen Seorang Ayah Antar Putrinya ke Stasiun, Ekspresi Sedih Bikin Baper Warganet

Sang ayah terlihat begitu sedih kala melepas anak perempuannya yang akan merantau untuk bekerja.

Baca Selengkapnya
Dagangannya Sepi, Aksi Pria Bertahan Hidup bareng Ibunda Ini Banjir Dukungan
Dagangannya Sepi, Aksi Pria Bertahan Hidup bareng Ibunda Ini Banjir Dukungan

Dagangan yang ia jual sepi pembeli hingga membuatnya memutar otak agar tetap bisa bertahan hidup.

Baca Selengkapnya