Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak<br>

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

Isi waktu luang dengan mencari jawaban dari tebak-tebakan gambar lucu bersama orang terdekat.

Waktu kumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat membahagiakan. Ketika sedang berkumpul, agar cerita yang kamu sampaikan pada keluarga jadi lebih menarik dan menghidupkan suasana, tak ada salahnya untuk menyisipkan teka-teki gambar lucu yang bikin unik dan menghibur.

Waktu kumpul bersama keluarga merupakan momen yang sangat membahagiakan. Ketika sedang berkumpul, agar cerita yang kamu sampaikan pada keluarga jadi lebih menarik dan menghidupkan suasana, tak ada salahnya untuk menyisipkan teka-teki gambar lucu yang bikin unik dan menghibur.

Tak sekadar dapat mencairkan suasana, permainan tebak-tebakan gambar lucu juga dapat mempererat perasaan kekeluargaan satu sama lain. Kamu bisa melontarkan satu tebak-tebakan gambar di tengah acara kumpul keluarga, dan setelah suasana sudah mulai terbangun kamu bisa melontarkan tebak-tebakan gambar lucu berikut dan seterusnya yang lebih unik dan mengundang tawa.

Berikut ini informasi lengkap mengenai kumpulan tebak-tebakan gambar lucu dan jawabannya yang inspiratif dan menghibur, dilansir dari berbagai sumber.

<b>Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu Bikin Mikir</b>

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu Bikin Mikir

1. Jawabannya suka bikin terheran-heran ya?

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

2. Bener juga sih, tapi bikin kesel!

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

3. Bahaya dong ya kalau sampai nyium kembang api.

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

4. Pasti bikin kamu geleng-geleng kepala nih!

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

5. Heran sekaligus bikin ngakak sih pasti ini.

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

6. Aduh, jangan sedih ya.

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

7. Siapa nih yang masih kangen mantan?

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

8. Kira-kira siapa nih yang suka ngomongin orang?

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

9. Sabar ya, cepet move on aja.

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak

10. Nasi padang + es teh sih jadinya kenyang.

Kumpulan Tebak-Tebakan Gambar Lucu, Hiburan untuk Asah Otak
<b>Tebak-Tebakan Lucu Lain yang Bikin Ngakak</b>

Tebak-Tebakan Lucu Lain yang Bikin Ngakak

1. Hewan apa yang nggak pernah salah? Jawabannya Kucing ga wrong.

2. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu? Jawabannya Speedometer.

3. Apa yang memiliki empat kaki, tapi tidak bisa berjalan? Jawabannya adalah meja.

4. Apa yang selalu bergerak, tapi tidak pernah berjalan? Jawabannya adalah jarum jam.

5. Sayuran apa yang ada pangkatnya? Jawabannya Sayur mayor.

6. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?Jawabannya: Di koran.

7. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?Jawabannya: Sama aja, kan sama-sama 100 kg.

8. Binatang apa yang punya banyak keahlian?Jawabannya: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

9. Sayur apa yang pintar nyanyi?Jawabannya: Kolplay.

10. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?Jawabannya: Konde.

11. Apa bedanya balon sama kamu?Jawabannya: Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

12. Kopi apa yang paling enak?Jawabannya: Kopilih aku jadi pasanganmu.

13. Setan apa yang paling romantis?Jawabannya: Setangkai bunga mawar ku persembahankan untukmu.

14. Bis, bis apa yang paling membahagiakan?Jawabannya: Bisa nikah sama kamu.

15. Gajah apa yang belalainya pendek?Jawabannya: Gajah pesek.

16. Apa perbedaan kamu dengan modem?Jawabannya: Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

17. Awan-awan apa yang bikin seneng?Jawabannya: Awanna be with you.

18. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?Jawabannya: Karena ketarik sama senyummu.

19. Kotak apa yang sangat menyakitkan?Jawabannya: Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

20. Cecak apa yang bikin mati?Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

21. Apa persamaan antara uang dan rahasia? Jawabannya adalah sama-sama susah dipegang.

22. Uang 100 ribu jika dilempar maka akan menjadi? Jawabannya jadi rebutan.

23. Kenapa ketika naik taksi kita tidak boleh bayar uang dulu? Jawabannya adalah uang dulu udah tidak laku.

24. Apa yang mudah untuk masuk, tetapi sulit untuk keluar? Jawabannya adalah masalah.

25. Hewan apa yang bersaudara? Jawabannya adalah katak beradik.

26. Selain bunga desa, bunga apa yang cantik dan hobi masak? Jawabannya adalah bungatimin dan bungatemi.

27. Nyopet apa yang tergolong paling nekat? Jawabannya adalah nyopet gigi emas.

28. Negara mana yang memiliki huruf dobel? Jawabannya adalah u ganda (Uganda).

29. Sabun apa yang paling genit? Jawabannya adalah sabun colek.

30. Kuman apa yang paling bersih? Jawabannya adalah kumandi pakai sabun.

31. Apa yang bisa melihat, tapi tidak bisa mendengar? Jawabannya adalah mata.

32. Sandal apa yang paling enak di dunia? Jawabannya Sandal terasi.

33. Siapa yang suka berlari, tapi tidak punya kaki? Jawabannya adalah motor.

34. Aku tinggi ketika masih muda, dan pendek ketika sudah tua. Siapa aku? Jawabannya adalah sebuah lilin.

35. Apa yang bisa berjalan di tanah dan terbang di udara? Jawabannya adalah burung.

36. Apa yang bisa menulis tanpa tangan? Jawabannya adalah pena.

37. Siapa yang tinggal di luar ruangan, tapi tidak punya sayap? Jawabannya adalah kucing.

38. Siapa yang tinggal di pintu, tapi tidak punya kaki? Jawabannya adalah kunci.

39. Apa yang bisa mengambil foto tanpa mata? Jawabannya adalah kamera.

40. Siapa yang bisa berenang di air, tapi tidak punya paru-paru? Jawabannya adalah ikan.

41. Apa yang bisa berjalan, tapi tidak punya kaki? Jawabannya adalah kursi roda.

42. Siapa yang bisa terbang, tetapi tidak memiliki sayap? Jawabannya adalah balon.

43. Apa yang bisa menyala di malam hari, tapi tidak bisa berbicara? Jawabannya adalah lampu.

44. Siapa yang memiliki empat kaki, tapi tidak punya mulut? Jawabannya adalah meja.

45. Apa yang berjalan di tanah, tapi tidak bisa terbang? Jawabannya adalah kuda.

Tebak-Tebakan Gambar Hewan Lucu, Kocak dan Sulit Ditebak
Tebak-Tebakan Gambar Hewan Lucu, Kocak dan Sulit Ditebak

Tebak-tebakan hewan selalu menarik bagi siapa saja. Apalagi jika tebak-tebakan itu ditambah dengan gambar.

Baca Selengkapnya
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik
60 Tebak tebakan Lucu Tentang Hewan Lengkap dengan Jawabannya Dijamin Lucu dan Menggelitik

Berikut tebak tebakan lucu tentang hewan lengkap dengan jawaban yang bikin kumpul bareng teman makin seru!

Baca Selengkapnya
Tebak-tebakan Lucu bikin Ngakak Plus Mikir, Jadi Hiburan di Kala Stres
Tebak-tebakan Lucu bikin Ngakak Plus Mikir, Jadi Hiburan di Kala Stres

Dengan kecerdasan humor yang mengundang tawa, tebak-tebakan tidak hanya menjadi hiburan ringan, tetapi juga merangsang pikiran kita.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pantun Ulang Tahun yang Lucu dan Menghibur, Bisa Diberikan Kepada Kerabat Terdekat
Pantun Ulang Tahun yang Lucu dan Menghibur, Bisa Diberikan Kepada Kerabat Terdekat

Kumpulan pantun ulang tahun yang lucu dan menghibur untuk beri ucapan kepada kerabat terdekat.

Baca Selengkapnya
40 Tebak-Tebakan Siapakah Aku Lucu dan Jawabannya, Dijamin Bikin Ngakak
40 Tebak-Tebakan Siapakah Aku Lucu dan Jawabannya, Dijamin Bikin Ngakak

Berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat memang sangat menyenangkan.

Baca Selengkapnya
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga
90 Tebak-tebakan Lucu Ngakak, Jawabannya Receh dan Tak Terduga

Tebak-tebakan bukan hanya sebuah hiburan, tapi juga cara yang seru untuk mengasah otak.

Baca Selengkapnya
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya
50 Tebak-tebakan Gombal untuk Pasangan Lengkap dengan Jawabannya

Kumpulan tebak-tebakan gombal yang lucu dan romantis berserta jawabannya. Bisa disampaikan kepada pasangan.

Baca Selengkapnya
6 Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak dan Menghibur Hati
6 Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak dan Menghibur Hati

Merdeka.com merangkum informasi tentang kumpulan cerita lucu yang bikin ngakak dan menghibur hati.

Baca Selengkapnya
100 Tebak-Tebakan Lucu Romantis untuk Orang Tersayang, Bikin Baper
100 Tebak-Tebakan Lucu Romantis untuk Orang Tersayang, Bikin Baper

Tebak-tebakan romantis dapat membuat hubungan asmara semakin seru.

Baca Selengkapnya