Hanwha Life Luncurkan Produk Bancassurance, Premi Dasar Hanya Rp200.000

Senin, 11 November 2019 12:21 Reporter : Merdeka
Hanwha Life Luncurkan Produk Bancassurance, Premi Dasar Hanya Rp200.000 asuransi. igiftblog

Merdeka.com - Perusahaan asuransi jiwa, PT Hanwha Life Insurance Indonesia menjalin kerja sama bancassurance dengan PT Bank IBK Indonesia Tbk (Bank IBK Indonesia). Di kerja sama ini, Hanwha Life dan Bank IBK Indonesia memperkenalkan produk perdananya yaitu Sejahtera Maxima Link.

"Sejahtera Maxima Link menawarkan produk kesejahteraan. Produk yang tepat dan maksimal untuk perlindungan keluarga," kata Marketing Strategy Manager Hanwha Life Insurance Indonesia, Yuda Juliana di Jakarta (11/11).

Dengan membayar premi dasar mulai dari Rp200.000 per bulan atau Rp1 juta per tahun nasabah bisa mendapatkan proteksi jiwa hingga usia 100 tahun serta dapat mempersiapkan dana warisan untuk keluarga.

"Sejahtera Maxima Link juga dilengkapi dengan asuransi tambahan yang lengkap mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, ketidakmampuan, dan asuransi waiver atau payor sesuai dengan kebutuhan nasabah," tambahnya.

1 dari 1 halaman

Terdapat Pilihan Penempatan Dana Investasi

Sejahtera Maxima Link ini memiliki biaya akuisisi yang singkat dan rendah selama tiga tahun serta memiliki fitur yang menjamin polis tetap aktif selama 5 tahun pertama.

Setelah tahun ke-10, nasabah akan mendapatkan bonus loyaliti sebesar 10 persen dan pada tahun ke-15 mendapatkan bonus sebesar 20 persen dari jumlah premi yang dibayarkan.

Terdapat beberapa pilihan penempatan dana investasi yang ditawarkan oleh Sejahtera Maxima Link, seperti profil risiko yang konservatif, profil risiko yang moderat, profil risiko yang moderat - agresif, dan profil risiko yang agresif.

"Mulai bulan November ini, seluruh nasabah IBK Indonesia memiliki akses untuk menikmati manfaat proteksi dan investasi dari Sejahtera Maxima Link melalui 30 jaringan kantor Bank IBK Indonesia yang tersebar di wilayah Indonesia," jelas Park Ju Yong, Direktur Utama Bank IBK Indonesia.

Reporter Magang: Winda Ayu Lestari [idr]

Baca juga:
Gandeng Bank IBK Indonesia, Hanwha Life Incar Premi Rp 36,65 Miliar
Minimalisir Kerugian di Musim Kering, Jasindo Sarankan Petani Ikut Asuransi
Kemenkeu Sebut Kenaikan Tarif BPJS Kesehatan Sudah Sesuai Perhitungan
Dikunjungi Menteri Edhy, Nelayan Muara Angke Curhat Soal Pulau Reklamasi Buat Susah
BCA Tawarkan Produk Baru untuk Asuransi Dana Pensiun
Perusahaan Asuransi Hanwha Life Incar Premi Rp100 Miliar di 2020

Topik berita Terkait:
  1. Asuransi
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini