Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kumpulan Status FB Kekinian dan Menarik, Hiasi Media Sosialmu dengan Penuh Keceriaan

Kumpulan Status FB Kekinian dan Menarik, Hiasi Media Sosialmu dengan Penuh Keceriaan

Kumpulan Status FB Kekinian dan Menarik, Hiasi Media Sosialmu dengan Penuh Keceriaan

Ada banyak sekali status FB kekinian yang bisa ditulis dalam akun pribadimu. Status FB ini akan membuat FB-mu semakin penuh dengan keceriaan, keromantisan dan kekinian.

Kumpulan status FB atau Facebook yang kekinian dan menarik akan membantu menghiasi hidupmu agar tidak berjalan dengan monoton atau suntuk. Anda bisa menonton film humoris, atraksi lawak atau sekadar membaca kata-kata lucu di media sosial. Status di FB bisa digunakan untuk menuangkan cerita dalam kehidupan sehari-hari. Tak ayal banyak sekali orang yang meluapkan ceritanya lewat status sehingga menarik orang lain untuk melakukan interaksi. Ada banyak sekali status FB kekinian yang bisa ditulis dalam akun pribadimu. Status FB ini akan membuat FB-mu semakin penuh dengan keceriaan, keromantisan dan kekinian. Merangkum dari beragam sumber, Kamis (6/7) berikut adalah kumpulan status FB kekinian dan menarik yang bisa dijadikan referensi.

Kumpulan Status FB

1. "Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA." 2. "Pacarku bilang aku gila tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila." 3. "Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Berantakan dan tak karuan!" 4. "Aku diam bukan karena lelah, menyerah ataupun takut, tapi aku diam karena lapar." 5. "Percayalah padaku karena aku bukanlah seorang ‘power ranger’ yang sewaktu-waktu dapat berubah." 6. "Orang yang lagi pacaran belum tentu bahagia, apalagi yang gak punya pacar?" 7. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.” 8. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas." 9. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya." 10. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

10. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum." 11. "Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu." 12. "Penyesalan itu ya datangnya di akhir lah, sebab kalau penyesalan itu datang di awal, maka itu namanya pendaftaran." 13. "Sesungguhnya ngantuk disebabkan bukan karena kurang tidur. Tapi karena kecepetan bangun." 14. "Jaman sekarang sok keren bisa menjadi keren.. Iya dimata dia sendiri." 15. "Aku ga hafal siapa miss universe, yang aku tau aku miss you so much #aihsedap." 16. "Cinta itu ibaratnya seperti angkot, rela nungguin orang di ujung jalan yang belum tentu mau naik." 17. "Jangan buat aku menangis dengan kepergianmu, tolong segera lunasi hutang mu." 18. "Jaman sekarang uang bukanlah segalanya.. Karena segala masalah teratasi dengan kartu ATM."

19. "Penampilan mantan yang semakin molek dan cantik ternyata memiliki gaya gravitasi yang kuat untuk menarik kita pengen balikan lagi."
20. "Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang."

21. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta." 22. "Pacarku bilang aku gila tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila." 23. "Cakep sih, tapi bentar-bentar update status dan dunia harus tahu ketara penuh dramanya." 24. "Dapet SMS tiba-tiba, pas banget saat aku mikirin kamu. Ketika aku cek, lah ternyata cuma operator ngasih bonus SMS." 25. "Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya."

26. "Belajarlah tentang kehidupan dari bulu ketek. Walaupun posisinya terhimpit, dia selalu merasa tegar dan memiliki semangat untuk tetap tumbuh."

27. "Percaya deh, rokok itu gak berbahaya, selama gak ada koreknya."
28. "Kamu mau putusin sama aku ya? Ya udah kalau gitu aku izin fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?"

26.

29. "Yang berpacaran berisiko bakal diputusin, nah kalo jomblo berisiko bakal dipacarin."
30. "Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!"
Kumpulan Status FB Kekinian

31. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."
32. "Bagaimana aku bisa tidur, jika selarut ini kamu masih berputar-putar di pikiranku?"
33. "Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu."

This is source 2

34. "Aku tak ingin kamu mendengar bahwa aku mencintaimu, tapi aku ingin kamu merasakannya tanpa aku harus selalu mengatakannya." 35. "Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu." 36. "Aku tak peduli jarak sudah memisahkan kita, karena aku percaya cinta yang kita miliki lebih besar dibandingkan jarak." 37. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku." 38. "Cinta melihat dengan teleskop. Cemburu melihat dengan mikroskop." -Josh Billings 39. "Hewan qurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus." 40. "Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita."Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras."

This is feed

41. 42. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."
43. "Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci."" loading="lazy" >

41. "Sebenarnya aku tidak ingin meninggalkan. Namun kau yang memilih melupakan."
42. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."
43. "Aku yakin bahwa cinta kita nanti akan bersatu dalam ikatan suci."

44. "Aku ingin jadi rumahmu. Tempatmu kembali, tak peduli sejauh apapun kau pergi, tak peduli seindah apapun yang sudah kau temui." 45. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

46. "Kamu percaya gak sama Teori Evolusi Darwin? Mulanya aku gak percaya, tapi setelah berteman sama kamu, aku mulai percaya sama Darwin." 47. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end." 48. "Mendung bukan berarti hujan, jomblo bukan berarti nggak laku." 49. "Saat disampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan panas. Langsung meleleh." 50. "Cinta adalah permainan yang menyakitkan, dan menghancurkan sampai berkeping-keping sebelum kamu menemukan seseorang yang mampu menyatukan semuanya lagi."

80 Kata-Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di FB & Media Sosial Lainnya, Sangat Menghibur
80 Kata-Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di FB & Media Sosial Lainnya, Sangat Menghibur

Berikut kata-kata galau tapi lucu buat status di FB dan media sosial lainnya yang sangat menghibur.

Baca Selengkapnya
Status WA Lagi Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Terdekat, Berisi Harapan Kesembuhan
Status WA Lagi Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Terdekat, Berisi Harapan Kesembuhan

Membagikan status di media sosial saat ini telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali saat sedang sakit.

Baca Selengkapnya
77 Kata-kata Rindu Kampung Halaman, Penuh Makna dan Menyentuh Hati
77 Kata-kata Rindu Kampung Halaman, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kata-kata rindu kampung halaman di bawah ini bisa Anda gunakan sebagai status sosial media atau caption dari postingan-postingan di media sosial.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pelaku dan Korban Mutilasi di Sleman Saling Kenal Melalui Medsos
Pelaku dan Korban Mutilasi di Sleman Saling Kenal Melalui Medsos

Korban dan dua pelaku mutilasi di Sleman saling mengenal. Mereka berkenalan di media sosial dan tergabung dalam grup Facebook.

Baca Selengkapnya
50 Kata-Kata Lucu Selamat Pagi buat Status FB, Gunakan Salah Satunya
50 Kata-Kata Lucu Selamat Pagi buat Status FB, Gunakan Salah Satunya

Perbarui selalu status harian Anda di FB dengan untaian kata-kata lucu selamat pagi yang bermakna dan menghibur.

Baca Selengkapnya
150 Kata-Kata Keren untuk Status di Media Sosial, Sederhana Tapi Sangat Bermakna
150 Kata-Kata Keren untuk Status di Media Sosial, Sederhana Tapi Sangat Bermakna

Berikut kata-kata keren untuk status di media sosial yang sederhana tapi sangat bermakna.

Baca Selengkapnya
Lepas Status Duda, 8 Foto Pernikahan Dodi Hidayatullah , Sang Istri Bikin Netizen Penasaran!
Lepas Status Duda, 8 Foto Pernikahan Dodi Hidayatullah , Sang Istri Bikin Netizen Penasaran!

Resmi melepaskan status duda, Dodi telah menikahi seorang wanita berhijab yang sosoknya masih menjadi teka-teki.

Baca Selengkapnya
Rangkuman Ucapan Senja Menjelang Malam, Ada yang Bikin Baper sampai Cocok Dijadikan Status Media Sosial
Rangkuman Ucapan Senja Menjelang Malam, Ada yang Bikin Baper sampai Cocok Dijadikan Status Media Sosial

Salah satu caption yang bisa diselipkan untuk menyambut senja adalah ucapan senja menjelang malam.

Baca Selengkapnya
Ustaz Palsu Jadi Otak Pencurian Modus Penggandaan Uang, Korban Rugi Rp300 Juta
Ustaz Palsu Jadi Otak Pencurian Modus Penggandaan Uang, Korban Rugi Rp300 Juta

Peristiwa itu bermula saat korban tertarik dan akhirnya masuk grup pesugihan di Facebook

Baca Selengkapnya