Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
50 Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Paling Berkesan dan Menyentuh Hati

50 Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Paling Berkesan dan Menyentuh Hati

Butuh referensi ucapan perpisahan pimpinan dan rekan kerja yang berkesan? Simak informasinya berikut ini.

Berpisah pasti akan dirasakan oleh siapapun orangnya. Akan ada sukacita dan tangis haru dari sebuah perpisahan. Termasuk saat atasan atau rekan kerja kita yang berpisah dengan kita.<br>

Berpisah pasti akan dirasakan oleh siapapun orangnya. Akan ada sukacita dan tangis haru dari sebuah perpisahan. Termasuk saat atasan atau rekan kerja kita yang berpisah dengan kita.

Karena sudah bekerja bersama dalam jangka waktu yang lama, biasanya kita akan sulit melepas atasan atau rekan kerja kita.

Namun sebenarnya hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuknya.

Semua orang tentu tidak menginginkan sebuah perpisahan itu terjadi, namun perlu dipahami bahwa setiap pertemuan akan selau dihadapkan dengan perpisahan baik cepat atau pun lambat.

Untuk memberikan penghormatan dan kado terakhir sebelum pergi meninggalkan kantor lamanya, kita bisa memberikan ucapan perpisahan pimpinan dan rekan kerja yang berkesan.

Lewat pemberian kata-kata perpisahan tersebut, kita bisa membuat mereka terkesan dan mendapat dukungan moral untuk mereka. Seperti apa?

Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (29/11) berikut 50 ucapan perpisahan pimpinan dan rekan kerja selengkapnya.

Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Bahasa Indonesia

Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Bahasa Indonesia

1. "Sulit membayangkan tim kami terus berjalan tanpa Anda (nama atasan). Saya berharap agar Anda mendapatkan posisi terbaik untuk posisi Anda yang baru. Semoga kesuksesan dan keberhasilan selalu menyertai Anda."

2. "Kedatangan Anda di kantor memang sebagai Bos. Tapi, kepergian Anda dari kantor akan meninggalkan kenangan sebagai seorang teman. Terima kasih, Bos."

3. "Saya telah banyak belajar dari anda. Selamat untuk anda dan harapan yang terbaik untuk di masa depan ya!"

4. "Saya bersyukur atas waktu yang saya habiskan selama bekerja di sini. Tapi saya harus pergi untuk mencari kesempatan yang lain. Sampai jumpa."

5. "Selama saya bekerja di sini, Anda benar-benar telah membuat kerja sehari-hari di kantor menjadi pengalaman yang berharga. Saya tidak akan melupakan peran Anda selama ini."

6. "Anda adalah seorang pemimpin yang ideal. Alih-alih hanya memberi istruksi perusahaan, Anda mau mengajari kami beberapa hal yang tidak kami mengerti. Semoga karier Anda makin melesat setelah dipindahtugaskan."

7. "Kami pasti akan rindu akan kontribusi kamu ke tim. Terus jaga komunikasi ya."

8. "Saya harap pengalaman kamu di tempat baru akan sama menyenangkannya dengan yang kami rasakan selama bekerja bersama selama ini. Semoga sukses dan terima kasih untuk semuanya ya."

9. "Selamat atas pekerjaan baru kamu. Semoga sukses."

10. "Semoga kamu berlayar dengan lancar disertai jalan yang penuh sukacita. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan."

11. "Terima kasih telah menjadi atasan yang luar biasa sekaligus menjadi mentor yang mengajari saya dalam beberapa tahun ini. Anda adalah tipe orang yang tidak mudah dilupakan oleh tim ini."

12. "Sejak tergabung dalam tim Anda, saya telah tumbuh menjadi seorang yang profesional dalam bidang yang saya tekuni. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda ajarkan kepada saya. Saya akan tumbuh menjadi diri yang lebih baik lagi."

13. “Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.” - Charles Dickens, Nicholas Nickleby

14. “Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The Fox and the Hound

15. "Kamu adalah kritikus terbaikku, teman yang jujur, rekan setim yang handal, dan juga bisa diandalkan. Semoga kita tetap berhubungan."

16. "Target bulanan dan penilaian kinerja akan datang dan pergi. Tapi, kenangan bekerja dengan rekan sepertimu tidak akan terlupakan."

17. "Anda benar-benar seorang pemimpin yang brilian! Saya akan menunggu pencapaian apalagi yang akan Anda raih. Semoga karier profesional Anda makin bagus di masa depan."

18. "Selama ini kamu sudah suportif, jujur, dan selalu mendukung pekerjaan di kantor ini. Teruslah melakukan hal-hal hebat dalam hidupmu. Selamat tinggal."

19. "Teman baik benar-benar sulit ditemukan, sulit untuk ditinggalkan, dan mustahil untuk dilupakan."

20. "Selama menjadi karyawan perusahaan, hanya Anda yang bisa sebaik ini kepada bawahannya. Saya percaya kalau semua impian Anda akan segera terwujudkan."

21. "Bekerja denganmu adalah pengalaman yang berarti untukku. Tapi, aku harus mengambil jalan yang baru. Dari lubuk hati kudoakan yang terbaik untukmu."

22. "Anda telah menginspirasi dan membuat saya terlatih selama Anda di sini. Saya akan selalu mengagumi Anda karena jiwa leadership dan sifat humble yang Anda miliki."

23. "Aku mempelajari banyak hal selama bekerja denganmu. Semoga kamu sukses di perusahaanmu yang baru dan bertemu dengan rekan kerja yang menyenangkan."

24. "Suka dan duka dalam kerja tim yang kita alami membuatku banyak belajar. Aku senang bisa bertemu dengan kalian. Tapi, setiap pertemuan akan berujung perpisahan. Terima kasih atas segalanya."

25. "Mengucapkan selamat tinggal pada teman sejati benar-benar sulit. Tetapi, saya mengucapkan selamat tinggal dengan harapan bahwa kita akan bertemu lagi suatu hari nanti."

26. "Kamu memang bukan lagi rekan kerjaku, tapi kamu masih jadi teman yang berarti untukku. Semoga sukses dengan karier barumu!"

27. “Selama kenangan akan seorang sahabat yang kusayangi masih hidup di dalam hatiku, aku akan selalu berkata hidupku menyenangkan.” - Helen Keller

28. "Saya senang bekerja dengan Anda setiap hari. Saya harap persahabatan kita berlanjut hingga di masa depan."

29. "Sebelum pergi, saya ingin mengucapkan terimakasih karena selama ini anda selalu membantu pekerjaan saya menjadi lebih baik dan efisien. Anda adalah bos yang baik. Terima kasih."

30. "Bos, Anda adalah pemimpin sejati dan saya salut untuk itu. Saya harap saya bisa sebaik Anda. Saya sedih bahwa kita tidak akan bekerja lagi. Semoga Anda beruntung dalam semua usaha masa depan Anda."

31. "Karier Anda benar-benar sangat cemerlang! Semoga di tempat kerja yang baru Anda makin maju dan menjadi pemimpin yang disegani. Saya dari sini akan terus mendukungmu, Ibu/Bapak."

32. "Kamu akan benar-benar dirindukan di sini. Semoga sukses dengan pekerjaan barumu."

33. "Semoga Anda beruntung di tempat kerja baru dan semoga pula karier Anda makin menanjak. Kami berharap Anda tidak akan pernah melupakan tim yang sudah Anda besarkan ini."

34. "Perpisahan memiliki rasa manis pahit. Pahit untuk perpisahan saat ini dan manis untuk kerinduan masa depan. Semoga perpisahan ini hanya bertahan untuk waktu yang singkat."

35. "Ruang pertemuan yang kita duduki sekarang akan terasa lebih dingin karena kehangatan dan bantuanmu tidak akan ada di sana. Aku akan merindukanmu."

36. "Karena Anda sudah tidak menjadi kapten dari kapal perusahaan ini, lalu siapa yang akan memandu kami menghadapi terjangan ombak nanti? Selamat tinggal, Bos."

37. "Anda bukanlah atasan yang hanya memerintah saja, tapi juga menunjukkan bagaimana caranya mendapatkan kesuksesan. Selamat jalan, Bos."

38. "Meski Anda pindah tugas di tempat kerja baru yang lebih bagus untuk karier Anda di masa depan, saya berharap waktu-waktu yang Anda habiskan di tim ini tidak dilupakan. Kami juga tidak akan pernah melupakan Anda."

39. "Jika pengunduran diri ini membawamu lebih dekat ke kesuksesan, aku akan berbahagia karenanya. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik karena kamu layak untuk jadi yang terbaik."

40. "Anda benar-benar telah mencuri hati kami sebagai bawahan Anda. Rasanya kami tidak rela jika Anda harus pindah tugas ke kantor lain. Walau begitu, saya yakin kesuksesan sedang menunggu Anda di tempat kerja baru tersebut."

41. “Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan di sanalah kamu akan berada.” - The fox and the Hound

42. “Kau telah menjadi sahabatku. Hal tersebut sudah menjadi hal yang luar biasa.” - E. B. White, Charlotte’s Web

43. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim anda. Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, bos."

44. "Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa baik. Saya pasti akan menghubungai lagi jika ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan soal pekerjaan dan karier. Terimakasih untuk semua yang telah anda ajarkan pada saya."

45. "Saya selalu bersyukur atas waktu yang saya habiskan di perusahaan ini. Sungguh pengalaman tak terlupakan bisa bekerja dan mengenal kalian semua."

Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Bahasa Inggris

Ucapan Perpisahan Pimpinan dan Rekan Kerja Bahasa Inggris

46. "The two hardest things to say in life are hello for the first time and goodbye for the last."

(Dua hal tersulit untuk diucapkan dalam hidup adalah halo untuk pertama kalinya dan selamat tinggal untuk yang terakhir.)

47. "May your journey be a pleasant one. Farewell and hope to see you soon."

(Semoga perjalanan Anda menyenangkan. Selamat tinggal dan semoga bertemu denganmu segera.)

48. "I hope that your new place is full of fun and happiness. Take care, and wishing you all the best."

(Saya berharap bahwa tempat baru Anda penuh dengan kesenangan dan kebahagiaan. Jaga diri, dan semoga Anda mendapatkan yang terbaik.)

49. "You may no longer be my coworker, but you'll continue to be my friend. Good luck with your new job!"

(Anda mungkin bukan lagi rekan kerja saya, tetapi Anda akan terus menjadi teman saya. Semoga berhasil dengan pekerjaan baru Anda!)

50. "Even if you know what's coming, you're never prepared for how it feels."

(Bahkan jika Anda tahu apa yang akan datang, Anda tidak pernah siap untuk bagaimana rasanya.)

Pemprov Kaltim Raih Anugerah KPI 2023 dalam Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran
Pemprov Kaltim Raih Anugerah KPI 2023 dalam Kategori Pemerintah Peduli Penyiaran

Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, menyampaikan terima kasih kepada lembaga penyiaran yang konsisten memberikan pelayanan informasi terbaik.

Baca Selengkapnya icon-hand
KPK Isyaratkan Hapus Pembagian Bidang Kerja Pimpinan: Semua Bertanggung Jawab
KPK Isyaratkan Hapus Pembagian Bidang Kerja Pimpinan: Semua Bertanggung Jawab

Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango mengisyaratkan bakal menghapus pembagian kerja wakil ketua bidang penindakan dan pencegahan.

Baca Selengkapnya icon-hand
Dewas Terima Informasi Ada Tahanan Korupsi Main ke Ruang Pimpinan KPK
Dewas Terima Informasi Ada Tahanan Korupsi Main ke Ruang Pimpinan KPK

Ali hanya memastikan setiap pemeriksaan hanya dilakukan di lantai dua.

Baca Selengkapnya icon-hand
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Segini Jumlah Uang Disita Penyidik KPK di Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo
Segini Jumlah Uang Disita Penyidik KPK di Rumah Dinas Mentan Syahrul Yasin Limpo

Nilai uang tersebut hingga kini masih dalam proses penghitungan.

Baca Selengkapnya icon-hand
PPPK adalah Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja, Ketahui Syarat dan Tugasnya
PPPK adalah Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja, Ketahui Syarat dan Tugasnya

PPPK adalah ASN yang diangkat dengan perjanjian kerja berdasarkan waktu.

Baca Selengkapnya icon-hand
Terungkap, Ini Sosok Tahanan Diduga Bertemu Pimpinan KPK di Lantai 15 Gedung Merah Putih
Terungkap, Ini Sosok Tahanan Diduga Bertemu Pimpinan KPK di Lantai 15 Gedung Merah Putih

Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengakui menerima laporan adanya tahanan kasus korupsi bertemu dengan pimpinan KPK.

Baca Selengkapnya icon-hand
Ketua dan Komisioner KPU Dilaporkan ke DKPP Terkait Peraturan Keterwakilan Perempuan Sebagai Caleg
Ketua dan Komisioner KPU Dilaporkan ke DKPP Terkait Peraturan Keterwakilan Perempuan Sebagai Caleg

Pelaporan dilakukan kuasa hukum Masyarakat Peduli Keterwakilan Perempuan ke DKPP pada Selasa (15/8).

Baca Selengkapnya icon-hand
Pakar Nilai Pengembalian Rp27 Miliar di Kasus BTS Kominfo Tak Gugurkan Tindak Pidana
Pakar Nilai Pengembalian Rp27 Miliar di Kasus BTS Kominfo Tak Gugurkan Tindak Pidana

Harusnya sanksi pidana tetap berjalan sekalipun dana sebesar Rp 27 miliar sudah dikembalikan.

Baca Selengkapnya icon-hand
Gaduh ‘Rekening Gendut’ Mantan Penyidik KPK AKBP Tri Suhartono
Gaduh ‘Rekening Gendut’ Mantan Penyidik KPK AKBP Tri Suhartono

Mantan pegawai Kedeputian Penindakan dan Eksekusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) AKBP Tri Suhartanto belakangan menjadi lirikan oleh pihak KPK maupun Polri.

Baca Selengkapnya icon-hand

Baca Juga