Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

45 Pantun Gombal Singkat Lucu, Buat Pasangan Salah Tingkah

45  Pantun Gombal Singkat Lucu, Buat Pasangan Salah Tingkah

45 Pantun Gombal Singkat Lucu, Buat Pasangan Salah Tingkah

Merayu pasangan bisa dengan pantun lucu dan menghibur.

Merayu pasangan dengan kata-kata terkadang memang perlu dilakukan. Meskipun, bagi sebagian orang merayu pasangan dengan kata-kata manis dianggap berlebihan. Namun, ini menjadi salah satu cara untuk menunjukkan cinta kepada pasangan.

Jika Anda tidak mau terlalu kaku dan monoton, rayuan dalam bentuk pantun bisa menjadi pilihan. Anda bisa membuat sajak pantun singkat untuk menyatakan perasaan cinta kepada pasangan. Selain itu, Anda juga bisa menyisipkan humor di dalamnya sehingga memberi kesan lucu dan menghibur.

Bagi yang tertarik, beberapa pantun gombal singkat lucu berikut bisa disimak. Dengan contoh pantun ini, Anda bisa membuat pantun sendiri yang lebih kreatif dan personal. Berikut kami merangkum pantun gombal singkat lucu yang bisa menjadi rekomendasi Anda.

1. Kembang goyang beli di Pamulang.
Udah sayang, tiba-tiba doi ngilang.

2. Es bonbon buah kecapi.
I was born to make you happy.

3. Digigit hiu pas lagi boker.
I love you but you don't care.

4. Pohon bakau abis dibelah.
Kupinang kau dengan bismillah.

5. Makan nasi kuning dimasakin eyang.
Good morning yang kusayang.

6. Aku suka Young Lek, kamu suka Kang Iwa.
Walaupun aku jelek, tapi bikin kamu ketawa.

7. Ikan hiu bawa guling.
I love you darling.

8. Ikan hiu pake dempul.
I love you full.

9. Haji Lulung minum jamu.
Aku bingung pilih dia atau kamu.

10. Ada si Lulu naksir si Rangga.
Pendekatan mulu, jadian kaga.

11. Malam kamis ngirim email.
I miss your smile.

12. Tanggal tua belum gajian.
Kita berdua kapan jadian.

13. Ikan hiu pegel-pegel.
I miss you girl.

14. Beli terong samping Sevel.
Kamu sombong, aku kesel.

15. Satu tambah satu sama dengan dua.
Aku sama kamu sama dengan sempurna.

16. Jalan-jalan ke Bengkulu.
Yuk kita ke penghulu.

17. Pakai skincare supaya mulus.
Cintaku padamu itu tulus.

18. Makan gorengan pake lemper.
Cuma kamu yang bisa bikin aku baper.

19. Panas-panas main layang-layang.
Selamat malam sayang.

20. Di rumah kedatangan tamu.
Oh indahnya senyum manismu.

21. Ke padang pasir naik unta.
Hanya kamulah yang ku cinta.

22. Siang-siang goreng bakwan.
You're the only one.

23. Siang-siang ngidam ketan, tau-tau dibeliin si Firman.
Walaupun kita mantan, kita tetap menjadi teman.

24. Minum jamu di pinggir kali.
Dekat kamu nyaman sekali.

25. Beli buku buat tamu.
Sejuk hatiku melihat senyummu.

26. Mbok jamu baca berita.
Cuma kamu yang aku cinta.

27. Main gundu, main layang-layang.
Cuma kamu yang aku sayang.

28. Film layar lebar durasinya lama.
Kamu apa kabar ditanyain sama mama.

29. Aku Liverpool, kamu Tottenham.
I love you full, moga-moga kamu paham.

30. Pergi ke Cengkareng lewat Jalan Sudirman.
Udah sering bareng cuma dianggap teman.

31. Liburan ke Maluku perlu dipandu.
Babak belur aku dihantam rindu.

32. Naik sepeda badannya tegap.
Ku selalu ada tapi tak dianggap.

33. Hari Minggu pergi bertamu.
Aku kan menunggu untuk jadi kekasihmu.

34. Ke tukang jahit benerin celana.
Good night kamu yang disana.

35. Liburan ke Panama bareng sama Lukaku.
Bilangin gih ke mama, cari mantu kayak aku.

36. Ada Belgia ketemu Jepang.
Liat kamu sama dia, emang nggak gampang.

37. Makan ikan patin di hari Senin.
Dipertahanin tapi nyakitin, dilepas tapi ngangenin.

38. Minum jamu pake madu.
Hey kamu, aku rindu.

39. Ada copet ketindih kayu.
Love was made for me and you.

40. Jaran goyang Nella Kharisma.
Kalau udah sayang, coba ketemu mama.

41. Seperti bunga yang mekar di pagi yang cerah,
Kamu adalah senyum yang selalu kuharapkan setiap saat.

42. Bulan bersinar terang di tengah malam yang sunyi,
Seperti kamu, cahayamu menerangi hatiku.

43. Hujan yang turun membasahi bumi,
Cintaku padamu tak pernah pudar, selalu merasa bahagia.

44. Kamu adalah matahari yang bersinar terang,
Menyinari hidupku dengan kehangatan yang tak pernah padam.

45. Di hatiku ada satu nama yang selalu terucap,
Kamu, yang selalu kuimpikan dalam setiap tidurku.

Tips Membuat Pantun Rayuan Lucu

Tips Membuat Pantun Rayuan Lucu

Setelah menyimak pantun gombal singkat lucu, terakhir akan diberikan tips membuat pantun rayuan lucu:

1. Kenali Pasangan Anda: Pertama-tama, kenali minat dan kepribadian pasangan Anda. Hal ini akan membantu Anda membuat pantun yang sesuai dengan selera dan kepribadiannya.

2. Fokus pada Humor: Pastikan pantun Anda mengandung unsur humor atau keceriaan. Rayuan yang lucu lebih mungkin membuat pasangan tersenyum atau tertawa.

3. Jangan Berlebihan: Jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan kata-kata yang berlebihan atau klise. Pantun yang sederhana namun menggemaskan akan lebih efektif.

4. Gunakan Kata yang Relevan: Pilih kata-kata yang relevan dengan situasi atau karakter pasangan Anda. Ini akan membuat pantun terasa lebih personal.

5. Kreatif: Bermainlah dengan kata-kata dan struktur pantun. Jangan takut untuk bereksperimen dengan metafora atau permainan kata.

6. Jaga Kesopanan: Meskipun Anda ingin lucu, pastikan pantun Anda tetap sopan. Hindari menggunakan kata-kata atau bahasa yang mungkin membuat pasangan merasa tidak nyaman.

7. Berikan Sentuhan Puitis: Jika memungkinkan, tambahkan sedikit sentuhan puitis untuk membuat pantun terasa lebih romantis.

Pantun Cantik Lucu Menghibur, Bisa Jadi Gombalan untuk Pasangan
Pantun Cantik Lucu Menghibur, Bisa Jadi Gombalan untuk Pasangan

Pantun cantik lucu juga bisa digunakan sebagai rayuan untuk pasangan.

Baca Selengkapnya
80 Gombal Pantun Lucu, Bisa Bikin Baper Meskipun Terdengar Kocak
80 Gombal Pantun Lucu, Bisa Bikin Baper Meskipun Terdengar Kocak

Dengan gombal pantun lucu, perasaan si doi akan luluh dengan sendirinya.

Baca Selengkapnya
Pantun Cinta Lucu buat Pasangan, Dijamin Menghibur
Pantun Cinta Lucu buat Pasangan, Dijamin Menghibur

Pantun lucu sering digunakan sebagai hiburan sehari-hari.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pantun Gombal Lucu yang Bisa Diberikan pada Pasangan, Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Salting
Pantun Gombal Lucu yang Bisa Diberikan pada Pasangan, Dijamin Bikin Ngakak Sekaligus Salting

Kumpulan pantun gombal lucu yang bisa disampaikan kepada pasangan.

Baca Selengkapnya
75 Pantun Gombal Lucu 2 Baris Paling Romantis dan Bikin Ngakak Pasangan
75 Pantun Gombal Lucu 2 Baris Paling Romantis dan Bikin Ngakak Pasangan

Simak pantun gombal lucu 2 baris berikut ini dijamin bikin ngakak pasangan.

Baca Selengkapnya
50 Pantun Perpisahan Lucu Singkat dan Penuh Makna Mendalam
50 Pantun Perpisahan Lucu Singkat dan Penuh Makna Mendalam

Berikut pantun perpisahan lucu singkat dan berisi makna mendalam.

Baca Selengkapnya
Pantun Salam Pembuka Lucu, Receh dan Menghibur
Pantun Salam Pembuka Lucu, Receh dan Menghibur

Pantun sebagai salam pembuka digunakan untuk menarik perhatian.

Baca Selengkapnya
60 Pantun Selamat Datang Lucu, Menghibur dan Bikin Ketawa
60 Pantun Selamat Datang Lucu, Menghibur dan Bikin Ketawa

Melalui pantun selamat datang lucu, penampilan Anda akan lebih menarik dan berkesan.

Baca Selengkapnya
Pantun Lucu Bikin Ngakak, Sederhana dan Menggugah Tawa
Pantun Lucu Bikin Ngakak, Sederhana dan Menggugah Tawa

Pantun lucu bikin ngakak merupakan karya sastra menarik yang sering digunakan.

Baca Selengkapnya