Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan<br>

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Istrinya pun menangis. Bagaimana tidak, saat itu suaminya akan mengambil orderan pertama di tahun 2024.

Musibah memang bisa menimpa siapa saja dan kapan saja. Namun, tak pernah ada yang tahu kapan musibah akan menimpa kita.

Hal ini juga yang sedang dirasakan oleh seorang driver ojol dengan akun @agungkangojek. Dalam video terbaru yang ia unggah di TikTok, ia kehilangan motor yang biasa ia gunakan untuk mencari nafkah.

Ia pun menceritakan kronologi dan kondisi pintu kosan yang tidak rusak sama sekali. Video ini pun viral dan menuai perhatian warganet.

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Kehilangan Motor

Di awal video, istrinya tampak sedih karena motor suaminya hilang. Padahal, saat itu suaminya sudah siap untuk mengambil orderan pertama di tahun 2024.

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Setelah motornya tak ditemukan usai dicari ke mana-mana, ia pun tampak pasrah. Ia juga berpesan pada orang yang tinggal di kosan.

"Hati-hati ya buat yang ngekos, hilang," ucapnya sambil menunjukkan kunci motornya.

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Pasrah
Istrinya pun menangis. Bagaimana tidak, saat itu suaminya akan mengambil orderan pertama di tahun 2024.

"Baru kan mau ngambil orderan, motornya ilang," ucapnya sambil menangis.

"Yaudah jangan nangis. Mau gimana emang bukan rejekinya," ucap driver ojol ini masih bisa tersenyum sambil menenangkan istrinya.

TikTok

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Di video selanjutnya, ia juga menceritakan kronologi hilangnya motor.

"Nah ini juga dikunci bang. Posisi jam 4 habis pulang ngalong, terus pagi itu bangun jam 8. Hp bunyi dapat orderan. Pas nengok ke sini nih, motor saya taruh di sini nih, hilang," ucapnya.

Motornya hilang meski sudah digembok, kunci setang kanan. Pada intinya, ia sudah melakukan segala cara untuk mengamankan motornya.

"Itu sama digembok, semua. Kunci setang kanan. Ya kalau belum rezekinya ya mau gimana lagi," ujarnya.

Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan
Viral Driver Ojol Kehilangan Motor Usai Lembur, Baru Sadar saat Akan Ambil Orderan

Curiga

Hal lain yang membuatnya curiga adalah pintu gerbang yang selalu dikunci juga tampak tidak rusak dan baik-baik saja. Ia pun mencurigai beberapa motor asing yang sebelumnya tak pernah ia lihat.

"Bukan berprasangka buruk ya, masalahnya ini kunci nggak rusak, bener. Dan gua tuh semalem pas subuh balik habis ngalong ini ada motor-motor yang baru menurut gua ya. Gua hafal semua soalnya kontrakan gua paling awal. Jadi siapa yang ngontrak di sini gua tahu. Ada beberapa motor yang gua curigai," ujarnya lagi.

Viral Driver Ojol Unggah Bekal Lucu yang Dibawakan Istrinya, Penuh Hiasan bak Bekal Anak PAUD
Viral Driver Ojol Unggah Bekal Lucu yang Dibawakan Istrinya, Penuh Hiasan bak Bekal Anak PAUD

Bukan bekal biasa, bekalnya tampak lucu dengan hiasan-hiasan bak bekal anak PAUD.

Baca Selengkapnya
Diberi Ujian Bertubi, Driver Ojol Ini Menangis karena Motornya Hilang saat Ambil Orderan
Diberi Ujian Bertubi, Driver Ojol Ini Menangis karena Motornya Hilang saat Ambil Orderan

Momen driver ojol menangis karena motornya hilang saat ambil orderan ini viral, istrinya baru meninggal usai melahirkan.

Baca Selengkapnya
Viral Penumpang Ojol Diminta Pegangi Spion Motor yang Lepas, Curi Perhatian Warganet
Viral Penumpang Ojol Diminta Pegangi Spion Motor yang Lepas, Curi Perhatian Warganet

Banyak juga yang meledeknya dan driver ojol karena pegangan tangan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Viral Momen Driver Ojol Tunarungu Pulang Kerja Disambut Keluarga, Doa Anaknya Curi Perhatian
Viral Momen Driver Ojol Tunarungu Pulang Kerja Disambut Keluarga, Doa Anaknya Curi Perhatian

Momen driver ojol tunarungu pulang kerja ini viral.

Baca Selengkapnya
Viral Pemotor Tertimpa Pepohonan yang Jatuh Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Langsung Dibantu Warga Sekitar
Viral Pemotor Tertimpa Pepohonan yang Jatuh Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Langsung Dibantu Warga Sekitar

Hujan deras disertai angin kencang membuat salah satu pepohonan tumbang dan mengenai pengendara motor yang sedang melintas.

Baca Selengkapnya
Perjuangan Driver Ojol Kerja 20 Jam Sehari Demi Biayai Kuliah Adiknya Ini Viral, Tuai Pujian
Perjuangan Driver Ojol Kerja 20 Jam Sehari Demi Biayai Kuliah Adiknya Ini Viral, Tuai Pujian

Perjuangan driver ojol kerja 20 jam sehari demi biayai kuliah adiknya ini viral, aksinya tuai pujian.

Baca Selengkapnya
Viral Kisah Driver Ojol Kehilangan Motor hingga Jadi Korban Tabrak Lari, Endingnya Bikin Haru
Viral Kisah Driver Ojol Kehilangan Motor hingga Jadi Korban Tabrak Lari, Endingnya Bikin Haru

Ojek online ini tampak tak sedih dan tetap tersenyum saat mengalami musibah tersebut.

Baca Selengkapnya
Viral Pelajar Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Minta Maaf, Respons Pengemudi Mobil Curi Perhatian
Viral Pelajar Kejar Mobil yang Ditabraknya untuk Minta Maaf, Respons Pengemudi Mobil Curi Perhatian

Viral pelajar ini kejar mobil yang ditabraknya untuk minta maaf. Momen saat keduanya bertemu curi perhatian.

Baca Selengkapnya
Kisah Sedih Driver Ojol Kehilangan Motor di Hari Pertama Kerja Setelah Mudik, Bikin Haru
Kisah Sedih Driver Ojol Kehilangan Motor di Hari Pertama Kerja Setelah Mudik, Bikin Haru

Kisah sedih driver ojol yang kehilangan motor di hari pertama kerja usai mudik ini viral.

Baca Selengkapnya