Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Berikan pertanyaan lucu ini untuk meramaikan suasana.

<b>Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir</b>

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir

Berikan pertanyaan lucu ini untuk meramaikan suasana.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras<br>

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Berikan pertanyaan lucu ini untuk meramaikan suasana.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Ketika sedang berkumpul, kita bisa menyisipkan pertanyaan dan jawaban lucu agar suasana bisa lebih seru. Pertanyaan dan jawaban lucu ini juga bisa mengubah suasana datar menjadi lebih hidup dan ceria.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya. Ini adalah permainan otak yang seru dan menyenangkan.

Berikut ini, ada beberapa pertanyaan dan jawaban lucu yang bisa Anda berikan kepada teman atau keluarga.

Ketika sedang berkumpul, kita bisa menyisipkan pertanyaan dan jawaban lucu agar suasana bisa lebih seru. Pertanyaan dan jawaban lucu ini juga bisa mengubah suasana datar menjadi lebih hidup dan ceria.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya. Ini adalah permainan otak yang seru dan menyenangkan.

Berikut ini, ada beberapa pertanyaan dan jawaban lucu yang bisa Anda berikan kepada teman atau keluarga.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

1. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?Jawab: 5 dong, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

2. Ayam apa yang bikin sebel?Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

3. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?Jawab: Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

4. Bisakah kamu menjatuhkan telur di lantai beton tanpa memecahkannya?Jawab: Bisa, karena susah memecahkan lantai beton dengan telur.

Pertanyaan dan Jawaban yang Lucu

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban yang Lucu

1. Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya?Jawab: 5 dong, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

2. Ayam apa yang bikin sebel?Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

3. Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?Jawab: Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

4. Bisakah kamu menjatuhkan telur di lantai beton tanpa memecahkannya?Jawab: Bisa, karena susah memecahkan lantai beton dengan telur.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban yang Lucu

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

5. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?Jawab: Sidik jari.

6. Apakah huruf keempat dalam abjad?Jawab: Huruf a.

7. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?Jawab: Di TV.

8. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus
5 butir telur?Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

9. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?Jawab: Gang-guin suaminya.

10. Siapa yang biasanya azan di TV?Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

5. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?Jawab: Sidik jari.

6. Apakah huruf keempat dalam abjad?Jawab: Huruf a.

7. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?Jawab: Di TV.

8. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus
5 butir telur?Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

9. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?Jawab: Gang-guin suaminya.

10. Siapa yang biasanya azan di TV?Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

5. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?Jawab: Sidik jari.

6. Apakah huruf keempat dalam abjad?Jawab: Huruf a.

7. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?Jawab: Di TV.

8. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus
5 butir telur?Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

9. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?Jawab: Gang-guin suaminya.

10. Siapa yang biasanya azan di TV?Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

5. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?Jawab: Sidik jari.

6. Apakah huruf keempat dalam abjad?Jawab: Huruf a.

7. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?Jawab: Di TV.

8. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus
5 butir telur?Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

9. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?Jawab: Gang-guin suaminya.

10. Siapa yang biasanya azan di TV?Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

5. Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?Jawab: Sidik jari.

6. Apakah huruf keempat dalam abjad?Jawab: Huruf a.

7. Kalau ada bus kecelakaan, pesawat jatuh, ada kapal tenggelam, semuanya akan muncul di mana?Jawab: Di TV.

8. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus
5 butir telur?Jawab: Tetap 10 menit, tinggal rebus saja secara bersama-sama.

9. Gang apa yang selalu bikin ibu-ibu kesel?Jawab: Gang-guin suaminya.

10. Siapa yang biasanya azan di TV?Jawab: Saat. (ingat tulisan saat azan Maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

11. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?Jawab: Kotak penalti.

12. Hewan apa yang selalu terlambat masuk sekolah?Jawab: Kaki seribu karena kelamaan pakai sepatu.

13. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku?Jawab: Lema ribuan.

14. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?Jawab: Ayu keriting.

15. Mobil apa yang bikin galau?Jawab: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

16. Kenapa sepian ada dua?Jawab: Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

11. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?Jawab: Kotak penalti.

12. Hewan apa yang selalu terlambat masuk sekolah?Jawab: Kaki seribu karena kelamaan pakai sepatu.

13. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku?Jawab: Lema ribuan.

14. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?Jawab: Ayu keriting.

15. Mobil apa yang bikin galau?Jawab: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

16. Kenapa sepian ada dua?Jawab: Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

11. Usaha dan gaya dalam fisika dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha. Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa diangkat. Kotak apakah itu?Jawab: Kotak penalti.

12. Hewan apa yang selalu terlambat masuk sekolah?Jawab: Kaki seribu karena kelamaan pakai sepatu.

13. Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku?Jawab: Lema ribuan.

14. Penyanyi yang rambutnya gak lurus?Jawab: Ayu keriting.

15. Mobil apa yang bikin galau?Jawab: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

16. Kenapa sepian ada dua?Jawab: Kalo dua kesepion, kalo satu kesepian.

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

17. Sabun apa yang baunya nggak enak?Jawab: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

18. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

19. Kenapa nyamuk menghisap darah?Jawab: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok.

20. Kebo apa yg bikin kita lelah?Jawab: Kebogor jalan kaki.

21. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?Jawab: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

22. Apa bedanya sarung dan kotak?Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

23. Gajah apa yang punya belalai pendek?Jawab: Gajah yang pesek.

24. Belut apa yg paling bahaya?Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut.

18. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

19. Kenapa nyamuk menghisap darah?Jawab: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok.

20. Kebo apa yg bikin kita lelah?Jawab: Kebogor jalan kaki.

21. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?Jawab: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

22. Apa bedanya sarung dan kotak?Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

23. Gajah apa yang punya belalai pendek?Jawab: Gajah yang pesek.

24. Belut apa yg paling bahaya?Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

18. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

19. Kenapa nyamuk menghisap darah?Jawab: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok.

20. Kebo apa yg bikin kita lelah?Jawab: Kebogor jalan kaki.

21. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?Jawab: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

22. Apa bedanya sarung dan kotak?Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

23. Gajah apa yang punya belalai pendek?Jawab: Gajah yang pesek.

24. Belut apa yg paling bahaya?Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut.

18. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

19. Kenapa nyamuk menghisap darah?Jawab: Karena nyamuk nggak punya uang untuk beli rokok.

20. Kebo apa yg bikin kita lelah?Jawab: Kebogor jalan kaki.

21. Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?Jawab: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

22. Apa bedanya sarung dan kotak?Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

23. Gajah apa yang punya belalai pendek?Jawab: Gajah yang pesek.

24. Belut apa yg paling bahaya?Jawab: Belut-ang banyak ental bangklut.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

25. Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?Jawab: Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus.

26. Apa berbedaan matahari dan bulan?Jawab: Di matahari banyak diskon, di bulan nggak ada diskon.

27. Ayam, ayam apa yang paling besar?Jawab: Ayam Semesta.

28. Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho?Jawab: Kalo hihihi kan kuntilanak.

29. Coba tebak, apa kartun favoritku semenjak kenal kamu?Jawab: Kartu nikah kita nanti.

30. Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?Jawab: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

31. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?Jawab: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

32. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?Jawab: Potong bebek angsa!

33. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?Jawab: Everest.

34. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?Jawab: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

Pertanyaan dan Jawaban yang Menghibur

31. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?Jawab: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

32. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?Jawab: Potong bebek angsa!

33. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?Jawab: Everest.

34. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?Jawab: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

Pertanyaan dan Jawaban yang Menghibur

31. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?Jawab: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

32. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?Jawab: Potong bebek angsa!

33. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?Jawab: Everest.

34. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?Jawab: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

Pertanyaan dan Jawaban yang Menghibur

31. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?Jawab: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

32. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?Jawab: Potong bebek angsa!

33. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?Jawab: Everest.

34. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?Jawab: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

Pertanyaan dan Jawaban yang Menghibur

31. Jika perlu waktu merebus 20 menit agar sebutir telur bisa matang, berapa lama waktu merebus yang dibutuhkan agar 10 butir telur bisa matang?Jawab: Tetap 20 menit karena kamu bisa merebus 10 butir telur bersamaan.

32. Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?Jawab: Potong bebek angsa!

33. Puncak gunung manakah yang tertinggi di Bumi sebelum Everest ditaklukkan?Jawab: Everest.

34. Jika ada 10 pejuang Indonesia yang berperang lalu ada satu orang yang gugur, ada berapa orang yang akan kembali ke markas?Jawab: 1009. Karena mati satu tumbuh seribu.

35. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.Jawab: Siapakah aku? Peci.

36. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?Jawab: Kursi.

37. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?Jawab: Tukang becak lagi narik penumpang.

38. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?Jawab: Karena ia berjalan mundur.

39. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

35. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.Jawab: Siapakah aku? Peci.

36. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?Jawab: Kursi.

37. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?Jawab: Tukang becak lagi narik penumpang.

38. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?Jawab: Karena ia berjalan mundur.

39. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

35. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.Jawab: Siapakah aku? Peci.

36. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?Jawab: Kursi.

37. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?Jawab: Tukang becak lagi narik penumpang.

38. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?Jawab: Karena ia berjalan mundur.

39. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

35. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.Jawab: Siapakah aku? Peci.

36. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?Jawab: Kursi.

37. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?Jawab: Tukang becak lagi narik penumpang.

38. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?Jawab: Karena ia berjalan mundur.

39. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

35. Aku selalu ada di atas presiden dan menteri, tapi aku tidak punya jabatan apapun dalam pemerintahan.Jawab: Siapakah aku? Peci.

36. Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?Jawab: Kursi.

37. Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?Jawab: Tukang becak lagi narik penumpang.

38. Ada seseorang yang berjalan di tepi pantai tanpa memecah air. Ketika ia menoleh ke belakang, ia tidak menemukan jejak kakinya. Mengapa?Jawab: Karena ia berjalan mundur.

39. Ada orang sedang mencari sesuatu datang bersih pulang babak belur. Apa yang sebenarnya dia cari?Jawab: Orang yang lagi cari masalah.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

40. Hewan yang satu ini bertubuh kecil, berjenis parasit penghisap darah. Betinanya mampu bertelur enam buah sehari, dan hewan tersebut seluruh tubuhnya berada di kepala. Apakah itu? Jawab: Kutu rambut.

41. Daun apa yang tidak pernah gugur?Jawab: Daun telinga.

42. Dalam sebuah keluarga, terdapat 3 anak perempuan yang masing-masing memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-laki dalam keluarga tersebut?Jawab: 1 orang, adik laki-laki dari anak perempuan yang satu adalah adik laki-laki dari anak perempuan lainnya.

43. Seorang tahanan berencana untuk melarikan diri dari penjara yang terletak di sebuah pulau. Tapi dia tidak bisa berenang. Suatu hari, ia berhasil melarikan diri tanpa menggunakan alat apa pun. Bagaimana itu bisa terjadi?Jawab: Dia melakukannya di musim dingin ketika air membeku.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

44. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?Jawab: Kunci-kunci hota hee.

44. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?Jawab: Kunci-kunci hota hee.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

44. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?Jawab: Kunci-kunci hota hee.

44. Kunci apa yang bisa bikin orang joget?Jawab: Kunci-kunci hota hee.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?Jawab: Ayam jadi banyak dong.

46. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?Jawab: Sama aja, sama-sama 100 kg.

47. Apa yang ada di ujung langit?Jawab: Huruf t.

48. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?Jawab: Maklam-pir.

49. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu?Jawab: Tahu isi… SUMEDANG.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?Jawab: Ayam jadi banyak dong.

46. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?Jawab: Sama aja, sama-sama 100 kg.

47. Apa yang ada di ujung langit?Jawab: Huruf t.

48. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?Jawab: Maklam-pir.

49. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu?Jawab: Tahu isi… SUMEDANG.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?Jawab: Ayam jadi banyak dong.

46. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?Jawab: Sama aja, sama-sama 100 kg.

47. Apa yang ada di ujung langit?Jawab: Huruf t.

48. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?Jawab: Maklam-pir.

49. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu?Jawab: Tahu isi… SUMEDANG.

45. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?Jawab: Ayam jadi banyak dong.

46. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?Jawab: Sama aja, sama-sama 100 kg.

47. Apa yang ada di ujung langit?Jawab: Huruf t.

48. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan?Jawab: Maklam-pir.

49. Di dunia ini banyak benda yang berukuran besar dan tidak normal dibandingkan barang sejenisnya, termasuk makanan yang satu ini. Ada sebuah tahu yang berukuran paling besar. Tahu apakah itu?Jawab: Tahu isi… SUMEDANG.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

50. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi?Jawab: Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

51. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?Jawab: Korek api.

52. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?Jawab: Huruf i.

53. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?Jawab: Kalau dicabut berat.

50. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi?Jawab: Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

51. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?Jawab: Korek api.

52. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?Jawab: Huruf i.

53. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?Jawab: Kalau dicabut berat.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

50. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi?Jawab: Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

51. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?Jawab: Korek api.

52. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?Jawab: Huruf i.

53. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?Jawab: Kalau dicabut berat.

50. Dua pria mencoba menyeberangi sungai dengan perahu yang hanya mampu mengangkut satu orang. Namun, keduanya berhasil menyeberangi sungai. Bagaimana itu bisa terjadi?Jawab: Mereka berada di tepi sungai yang berbeda.

51. Seorang pria terjebak di dalam gua, ia kebingungan karena gua tersebut gelap. Di tangannya ada lilin dan obor. Apa yang harus ia nyalakan terlebih dahulu?Jawab: Korek api.

52. Posisiku ada di depan ibu, tetapi suka bersembunyi di belakang televisi. Aku bisa hidup di tengah air. Tapi, kalau ayah datang, aku akan menghilang. Siapakah aku?Jawab: Huruf i.

53. Kenapa pohon mangga yang ada di depan rumah harus ditebang?Jawab: Kalau dicabut berat.

54. Tebak binatang apa yang jago renang?Jawab: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

55. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?Jawab: Tukang pangkas rambut.

56. Tahu nggak angin warnanya apa?Jawab: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

57. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?Jawab: Piring.

58. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?Jawab: Payung.

54. Tebak binatang apa yang jago renang?Jawab: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

55. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?Jawab: Tukang pangkas rambut.

56. Tahu nggak angin warnanya apa?Jawab: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

57. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?Jawab: Piring.

58. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?Jawab: Payung.

54. Tebak binatang apa yang jago renang?Jawab: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

55. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?Jawab: Tukang pangkas rambut.

56. Tahu nggak angin warnanya apa?Jawab: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

57. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?Jawab: Piring.

58. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?Jawab: Payung.

54. Tebak binatang apa yang jago renang?Jawab: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

55. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?Jawab: Tukang pangkas rambut.

56. Tahu nggak angin warnanya apa?Jawab: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

57. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?Jawab: Piring.

58. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?Jawab: Payung.

54. Tebak binatang apa yang jago renang?Jawab: Bebek. Kalau ikan bukan renang, tapi menyelam.

55. Bekerja untuk banyak orang dan berbeda setiap harinya, menggunakan alat-alat tajam, dan selalu memotong rambut tiap hari tetapi tidak botak?Jawab: Tukang pangkas rambut.

56. Tahu nggak angin warnanya apa?Jawab: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

57. Aku dibeli untuk makanan. Tapi aku pernah dimakan. Apakah aku?Jawab: Piring.

58. Apa nama sebuah benda yang kalau ditutup berubah jadi tongkat, tapi ketika dibuka malah jadi tenda?Jawab: Payung.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

59. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?Jawab: Kaki kita.

60. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?Jawab: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

59. Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?Jawab: Kaki kita.

60. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?Jawab: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan dan jawaban juga biasa disebut sebagai FAQ. FAQ adalah singkatan dari frequently asked question, yang berarti pertanyaan yang sering diajukan. FAQ adalah sebuah dokumen online yang berisi daftar pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan sebuah topik tertentu, terutama seputar produk, layanan, atau cara menggunakan platform atau aplikasi yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi. FAQ berguna untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau pengguna, menjawab pertanyaan umum yang sering muncul, menghemat waktu dan sumber daya, serta membantu meningkatkan peringkat SEO dan kepercayaan dari audiens.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Pertanyaan dan jawaban juga biasa disebut sebagai FAQ.

FAQ adalah singkatan dari frequently asked question, yang berarti pertanyaan yang sering diajukan. FAQ adalah sebuah dokumen online yang berisi daftar pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan sebuah topik tertentu, terutama seputar produk, layanan, atau cara menggunakan platform atau aplikasi yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi. FAQ berguna untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau pengguna, menjawab pertanyaan umum yang sering muncul, menghemat waktu dan sumber daya, serta membantu meningkatkan peringkat SEO dan kepercayaan dari audiens.

Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan dan jawaban juga biasa disebut sebagai FAQ. FAQ adalah singkatan dari frequently asked question, yang berarti pertanyaan yang sering diajukan. FAQ adalah sebuah dokumen online yang berisi daftar pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan sebuah topik tertentu, terutama seputar produk, layanan, atau cara menggunakan platform atau aplikasi yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi. FAQ berguna untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau pengguna, menjawab pertanyaan umum yang sering muncul, menghemat waktu dan sumber daya, serta membantu meningkatkan peringkat SEO dan kepercayaan dari audiens.

Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan dan jawaban juga biasa disebut sebagai FAQ.

FAQ adalah singkatan dari frequently asked question, yang berarti pertanyaan yang sering diajukan. FAQ adalah sebuah dokumen online yang berisi daftar pertanyaan dan jawaban yang berkaitan dengan sebuah topik tertentu, terutama seputar produk, layanan, atau cara menggunakan platform atau aplikasi yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan atau organisasi. FAQ berguna untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau pengguna, menjawab pertanyaan umum yang sering muncul, menghemat waktu dan sumber daya, serta membantu meningkatkan peringkat SEO dan kepercayaan dari audiens.

Membaca FAQ sebelum mengajukan pertanyaan memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Membantu Anda mendapatkan jawaban yang cepat dan akurat tanpa harus menunggu balasan dari pihak yang bertanggung jawab.
  • Menghemat waktu dan sumber daya Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena Anda tidak perlu mengulang pertanyaan yang sudah ada jawabannya.
  • Meningkatkan pemahaman Anda tentang topik yang berkaitan dengan produk, layanan, atau platform yang Anda gunakan, sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih baik.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Membaca FAQ sebelum mengajukan pertanyaan memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Membantu Anda mendapatkan jawaban yang cepat dan akurat tanpa harus menunggu balasan dari pihak yang bertanggung jawab.
  • Menghemat waktu dan sumber daya Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena Anda tidak perlu mengulang pertanyaan yang sudah ada jawabannya.
  • Meningkatkan pemahaman Anda tentang topik yang berkaitan dengan produk, layanan, atau platform yang Anda gunakan, sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih baik.

Membaca FAQ sebelum mengajukan pertanyaan memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Membantu Anda mendapatkan jawaban yang cepat dan akurat tanpa harus menunggu balasan dari pihak yang bertanggung jawab.
  • Menghemat waktu dan sumber daya Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena Anda tidak perlu mengulang pertanyaan yang sudah ada jawabannya.
  • Meningkatkan pemahaman Anda tentang topik yang berkaitan dengan produk, layanan, atau platform yang Anda gunakan, sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih baik.

Membaca FAQ sebelum mengajukan pertanyaan memiliki beberapa manfaat, antara lain:

  • Membantu Anda mendapatkan jawaban yang cepat dan akurat tanpa harus menunggu balasan dari pihak yang bertanggung jawab.
  • Menghemat waktu dan sumber daya Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena Anda tidak perlu mengulang pertanyaan yang sudah ada jawabannya.
  • Meningkatkan pemahaman Anda tentang topik yang berkaitan dengan produk, layanan, atau platform yang Anda gunakan, sehingga Anda bisa memanfaatkannya dengan lebih baik.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

  • Mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahpahaman atau konflik antara Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena FAQ biasanya disusun dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami.
  • Menunjukkan bahwa Anda menghargai usaha dan kerja keras pihak yang bertanggung jawab dalam menyediakan FAQ, serta menghormati aturan dan kebijakan yang berlaku.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

  • Mengurangi kemungkinan terjadinya kesalahpahaman atau konflik antara Anda dan pihak yang bertanggung jawab, karena FAQ biasanya disusun dengan bahasa yang jelas dan mudah dipahami.
  • Menunjukkan bahwa Anda menghargai usaha dan kerja keras pihak yang bertanggung jawab dalam menyediakan FAQ, serta menghormati aturan dan kebijakan yang berlaku.

Tak hanya meramaikan acara, pertanyaan dan jawaban lucu juga akan melatih imajinasi kreatif kita saat memikirkan jawabannya.

Pertanyaan dan Jawaban Lucu Menghibur, Kocak Bikin Mikir Keras

Artikel ini ditulis oleh
Andre Kurniawan Kristi

Editor Andre Kurniawan Kristi

Jika suasana terasa datar, cobalah berikan pertanyaan lucu ini agar kembali ceria dan ramai.

Reporter
  • Andre Kurniawan
  • Tyas Titi Kinapti
Lucu dan Menggemaskan, Ini Potret Fatih Anak Lesti Kejora Gayanya Bikin Melengo
Lucu dan Menggemaskan, Ini Potret Fatih Anak Lesti Kejora Gayanya Bikin Melengo

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati masa-masa emas si kecil. Sebelumnya Fatih atau Muhammad Leslar Al-fatih Billar ramai disebut kian pintar

Baca Selengkapnya icon-hand
79 Pertanyaan Menjebak Lucu dan Jawabannya, Menghibur dan Bikin Ngakak
79 Pertanyaan Menjebak Lucu dan Jawabannya, Menghibur dan Bikin Ngakak

Pertanyaan menjebak lucu ini bisa jadi hiburan di waktu senggang.

Baca Selengkapnya icon-hand
25 Kata-Kata Lucu Pengantar Tidur, Menghibur dan Bikin Rileks
25 Kata-Kata Lucu Pengantar Tidur, Menghibur dan Bikin Rileks

Menjelang tidur, penting untuk merasa bahagia. Oleh karena itu, kata-kata lucu bisa menjadi solusi untuk membahagiakan saat hendak tidur.

Baca Selengkapnya icon-hand
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
50 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru, Cocok untuk Cairkan Suasana Saat Kumpul Bareng
50 Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Terbaru, Cocok untuk Cairkan Suasana Saat Kumpul Bareng

Berikut kata-kata lucu bikin ngakak terbaru yang cocok untuk mencairkan suasana saat kumpul bareng.

Baca Selengkapnya icon-hand
60 Kata-Kata Lucu yang Menghibur, Kocak dan Bikin Ngakak
60 Kata-Kata Lucu yang Menghibur, Kocak dan Bikin Ngakak

Meski terlihat sederhana, membaca kata-kata lucu dapat meningkatkan suasana hati, menenangkan pikiran, dan membuat kita tertawa.

Baca Selengkapnya icon-hand
Cerita Lucu Singkat yang Kocak dan Menghibur, Cocok Dibaca Sebagai Penghibur Hati
Cerita Lucu Singkat yang Kocak dan Menghibur, Cocok Dibaca Sebagai Penghibur Hati

Berbagai cerita lucu singkat dapat menemani Anda di saat merasa kalut.

Baca Selengkapnya icon-hand
Tebak-Tebakan Receh dan Lucu, Bisa Bikin Suasana Kumpul Makin Seru
Tebak-Tebakan Receh dan Lucu, Bisa Bikin Suasana Kumpul Makin Seru

Kumpulan tebak-tebakan lucu dan menghibur yang bisa buat suasana berkumpul jadi makin seru.

Baca Selengkapnya icon-hand
Ikan Apa yang Lucu? Intip Jawaban Tebak-Tebakan Ini dan Mainkan yang Lainnya
Ikan Apa yang Lucu? Intip Jawaban Tebak-Tebakan Ini dan Mainkan yang Lainnya

Mainkan tebak-tebakan lucu dengan tema ikan berikut ini bersama sahabat.

Baca Selengkapnya icon-hand
Kisah Lucu Abu Nawas, Menghibur dan Penuh Makna
Kisah Lucu Abu Nawas, Menghibur dan Penuh Makna

Abu Nawas menjadi cerita yang banyak dibaca untuk menghibur diri dan memperoleh pesan-pesan penuh makna.

Baca Selengkapnya icon-hand