Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

Selain mendatangkan tawa dan canda, bermain tebak-tebakan lucu gombal juga dapat membuat pasangan semakin cinta terhadap kepribadian kita yang hangat.

Tebak-tebakan lucu gombal bisa Anda berikan kepada orang terkasih. Terkadang, membina hubungan asmara memang bukan hal yang mudah.

Sesekali, kejenuhan bisa melanda kepada hubungan asmara siapa saja. Selain itu, perbedaan pendapat juga bisa membuat hubungan asmara dengan kekasih menjadi renggang.

Jika terjadi hal demikian, ini bisa menjadi pertanda jika Anda berdua membutuhkan hiburan menarik untuk dilakukan bersama.

Salah satunya yakni dengan bermain tebak-tebakan lucu gombal mengenai banyak hal.

Selain mendatangkan tawa dan canda, bermain tebak-tebakan lucu gombal juga dapat membuat pasangan semakin cinta terhadap kepribadian kita yang hangat. Nah, ingin bermain tebak-tebakan lucu gombal dengan pasangan?

Berikut merdeka.com rangkum mengenai 55 tebak-tebakan lucu gombal lengkap dengan jawabannya yang dapat Anda mainkan untuk membuat hubungan penuh warna. 

Tebak-tebakan Lucu Gombal

Tebak-tebakan Lucu Gombal

1. Kamu tahu apa perbedaan kamu sama buku? Kalau buku membaca tulisan, kamu bikin aku membaca perasaanku.

2. Jam, jam apa yang membuat aku bahagia selamanya? Jamputin kamu lalu kita pulang ke rumah kita.

3. Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.

4. Katanya kamu suka olahraga ekstrim ya? Eskrim vanila sama stroberi

5. Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak? Uduk berdua bersama kamu.

6. Beb, kamu mau nggak jadi yang nomor 2? Maksudnya jadi nomor dua di urutan kartu keluarga kita nanti?

7. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

8. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

9. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

10. Bis bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu.

11. Kamu tahu nggak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

12. Kamu tahu nggak apa bedanya kamu sama mantanku? Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

13. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

14. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita? Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

15. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok dihati kamu iya kamu.

Tebak-tebakan Lucu Gombal

Tebak-tebakan Lucu Gombal

17. Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

18. Tau enggak apa bedanya tomcat sama kamu? Kalau tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalau kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

19. Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much.

20. Malam apa yang paling indah? Malamar kamu.

21. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

22. Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna be with you.

23. Mandi apa yang enggak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

24. Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin kangen?

25. Kamu fans berat Sherina kan? Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

26. Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

27. Apa bedanya tanggal 28 sama 29 oktober? 28 Oktober itu sumpah pemuda kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

28. Apa persamaan pacar dengan sampo? Cari yang nggak bikin pedih di mata.

29. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

30. Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

31. Nasi uduk mana yang paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.

32. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.

33. Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari.

Tebak-tebakan Lucu Gombal

34. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng? Rumah tangga kita neng.

35. Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu.

36. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting? Transfer cintaku padamu.

37. Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya.

38. Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

39. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

40. Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

41. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, i love you maksudnya.

42. Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya.

43. Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.

44. Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

45. Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya? Kata dokter ada kamu dimataku.

46. Tarzan apa yang baper? Tarzandung cintamu sampai jatuh.

47. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada di matamu.

48. Apa persamaan kamu sama jobstreet? Sama-sama pengen bikin ngelamar.

49. Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku kepadamu.

50. Kamu tahu nggak, malam malam apa yang menakutkan? Malam-malamku tanpa kamu.

51. Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

52. Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran? Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan.

53. Non kamu hobinya tidur ya?? Karena sejak kamu hadir dihidupku, kamu sudah tidur selamanya dihatiku.

54. Aku divonis kena sakit jantung! Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.

55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

55. Awan, awan apa yang bikin seneng? Awanna be with you

55 Tebak-tebakan Lucu Gombal untuk Pacar Tersayang, Bikin Hubungan Penuh Warna

Artikel ini ditulis oleh
Desi Aditia Ningrum
Editor Desi Aditia Ningrum

bermain tebak-tebakan lucu gombal juga dapat membuat pasangan semakin cinta terhadap kepribadian kita yang hangat.

Reporter
  • Mutia Diah Anggraini
90 Tebak-tebakan Lucu sama Pacar yang Kocak tapi Bikin Baper
90 Tebak-tebakan Lucu sama Pacar yang Kocak tapi Bikin Baper

Tebak-tebakan lucu sama pacar memang bukan sekedar permainan kata-kata, tapi juga bisa menjadi rayuan gombal yang bikin hati berdebar-debar.

Baca Selengkapnya
105 Tebak-Tebakan Lucu Buat Pacar Ketawa, Kocak Bikin Baper
105 Tebak-Tebakan Lucu Buat Pacar Ketawa, Kocak Bikin Baper

Hubungan romantis akan semakin erat ketika diselingi dengan tawa dan hal-hal kocak yang dilakukan berdua, seperti bermain tebak-tebakan lucu.

Baca Selengkapnya
100 Tebak-Tebakan Lucu buat Pacar, Kocak Sekaligus Romantis
100 Tebak-Tebakan Lucu buat Pacar, Kocak Sekaligus Romantis

Tebak-tebakan lucu buat pacar juga bisa dijadikan bahan gombalan yang mempererat hubungan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Gombalan Lucu buat Pacar Tertawa, Kocak bikin Baper
Gombalan Lucu buat Pacar Tertawa, Kocak bikin Baper

Tidak hanya sebagai ungkapan perasaan cinta, gombalan lucu juga mampu menjadi cara untuk membangun keintiman dalam hubungan.

Baca Selengkapnya
Tebak-Tebakan Gombal Penuh Rayuan dan Bisa Bikin Baper, Namun Tetap Romantis
Tebak-Tebakan Gombal Penuh Rayuan dan Bisa Bikin Baper, Namun Tetap Romantis

Bermain tebak-tebakan gombal akan membuat si doi baper dan bisa merebut perhatiannya.

Baca Selengkapnya
Tebak-Tebakan Lucu tentang Benda hingga Hewan, Bikin Tertawa dan Bisa Jadi Hiburan
Tebak-Tebakan Lucu tentang Benda hingga Hewan, Bikin Tertawa dan Bisa Jadi Hiburan

Bukan hanya memicu kreativitas serta imajinasi, bermain tebak-tebakan lucu bisa mendatangkan hiburan tersendiri untuk siapa saja yang memainkannya.

Baca Selengkapnya
Tebak-tebakan Lucu bikin Ngakak Plus Mikir, Jadi Hiburan di Kala Stres
Tebak-tebakan Lucu bikin Ngakak Plus Mikir, Jadi Hiburan di Kala Stres

Dengan kecerdasan humor yang mengundang tawa, tebak-tebakan tidak hanya menjadi hiburan ringan, tetapi juga merangsang pikiran kita.

Baca Selengkapnya
90 Tebak-tebakan Lucu dan Kocak yang Menghibur, Hiburan Seru bikin Ngakak
90 Tebak-tebakan Lucu dan Kocak yang Menghibur, Hiburan Seru bikin Ngakak

Tak hanya untuk menghibur diri, bermain tebak-tebakan lucu juga akan menyegarkan pikiran. Humor yang disampaikan mampu mengatasi rasa bosan kita.

Baca Selengkapnya
100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Luluh
100 Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Romantis, Dijamin Bikin Pasangan Luluh

Berikut tebak tebakan lucu dan jawabannya romantis yang dijamin bikin pasangan luluh.

Baca Selengkapnya