Menekan 5 titik ini di tubuh bisa sembuhkan disfungsi ereksi

Rabu, 12 Oktober 2016 17:07 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Menekan 5 titik ini di tubuh bisa sembuhkan disfungsi ereksi Ilustrasi memijat. Shutterstock/Andrey_Popov

Merdeka.com - Disfungsi ereksi atau yang biasa disebut dengan impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang paling umum terjadi pada pria, tak peduli berapapun usia mereka atau dari ras mana mereka berasal.

Ketika seorang pria mengalami impotensi, tentu saja rasa stres adalah hal yang akan mereka dapatkan. Kepercayaan diri akan menurun yang kemudian berujung pada depresi yang membahayakan. Nah, sebelum hal ini terjadi, kamu bisa menyembuhkan disfungsi ereksi dengan cara yang mudah yaitu dengan memijat atau menekan titik-titik yang ada di tubuh berikut ini.

Di bawah pusar

Titik akupuntur yang biasa disebut dengan The Conception Vessel 4 ini terletak sekitar 4 jari di bawah pusar. Menekan selama 1-2 menit dengan mengatur nafas mampu meringankan masalah impotensi dan masalah reproduksi lainnya.

Punggung bawah

Titik berikutnya adalah di punggung bawah yang letaknya kira-kira sama seperti letak pusar. Menggosok punggung bawah selama semenit akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini.

Di telapak kaki

Rabalah telapak kakimu dan tekan di titik tengahnya sambil bernapas selama semenit. Tak hanya bermanfaat bagi pria untuk menyembuhkan impotensi, namun juga menyembuhkan masalah atau gangguan kesehatan yang berkaitan dengan menopause pada wanita.

Bagian belakang pergelangan kaki

Titik ini terletak di belakang pergelangan kaki. Tekan selama sekitar semenit sambil mengambil napas dalam-dalam. Lakukan ini pada kedua kakimu. Teknik ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan ketegangan seksual, kelelahan, dan kaki bengkak.

Di tulang kering

Titik ini lebih tepatnya terletak di bawah tempurung lutut, sekitar 4 jari kaki. Menekan sambil memijatnya berguna untuk menyembuhkan impotensi, sembelit, hingga insomnia.

Melakukan terapi di atas memang tak bisa langsung menunjukkan hasilnya. Setidaknya kamu harus rutin memijat atau menekan titik tersebut agar bermanfaat untuk kehidupan seksualmu. [feb]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini