Prabowo-Sandiaga akan Akhiri Kampanye Terbuka di Tangerang Besok

Jumat, 12 April 2019 18:16 Reporter : Kirom
Prabowo-Sandiaga akan Akhiri Kampanye Terbuka di Tangerang Besok Debat pasangan Capres. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mengakhiri kampanye terbuka di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (13/4) besok. Selain kehadiran paslon 02 itu, hadir juga sejumlah penghibur, yang akan mengisi acara dalam kampanye akbar yang dihelat di alun-alun Kota Tangerang itu.

Ketua pelaksana kampanye akbar Prabowo-Sandi, Turidi Susanto menjelaskan, hari terakhir masa kampanye di Kota Tangerang akan menjadi kampanye super Akbar Prabowo-Sandi. Pihaknya memperkirakan akan dihadiri puluhan ribu relawan dan pendukung paslon 02.

Selaku panitia, dia memastikan, telah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya, mengurus panggung akbar yang akan dijadikan tempat Prabowo-Sandiaga menyampaikan orasi politik.

"Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis diatas panggung," ucap Turidi yang juga ketua DPD Gerindra Kota Tangerang ini.

Kampanye akbar di Tangerang akan dimulai sejak pukul 07.00-12.00 WIB. "Yang diisi berbagai acara hiburan, nantinya akan ada penampilan dari Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang dan Fauzi Baadilah," tutupnya. [ray]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini