Golkar usung Viktor Laiskodat dan Yoseph Nai Soi di Pilgub NTT

Senin, 18 Desember 2017 17:25 Reporter : Sania Mashabi
Golkar usung Viktor Laiskodat dan Yoseph Nai Soi di Pilgub NTT Viktor Laiskodat. ©2015 merdeka.com/dede rosyadi

Merdeka.com - Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menyatakan, partainya akan mengusung Viktor Laiskodat dan Yoseph Nai Soi maju Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT). Dukungan itu sudah diberikan sejak beberapa hari lalu.

"Iya betul (usung Viktor) dengan Yoseph. Dia kan pengurus DPP Golkar.," kata Nurdin di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Kepastian itu sudah diputuskan sejak masa kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Sebelum dengan Golkar, Viktor yang juga merupakan Ketua Frakasi NasDem DPR RI juga telah diusung oleh partainya. Dukungan itu akan dideklarasikan NasDem pada 20 Desember 2017.

Untuk diketahui, nama Viktor Laiskodat belakangan ramai diperbicangkan lantaran pidatonya di depan masyarakat NTT yang diduga mengandung ujaran kebencian dan menyinggung empat partai yakni, Gerindra, PAN, PKS, Demokrat.

Karena pidatonya itu Viktor akhirnya di proses oleh pihak kepolisian dan juga Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Namun kedua proses tersebut belum juga menemui titik terang. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini