Di Debat Capres Kedua Prabowo Tak Berubah, Tampil Sesuai Kepribadian

Selasa, 12 Februari 2019 20:44 Reporter : Ranti Yunidar
Di Debat Capres Kedua Prabowo Tak Berubah, Tampil Sesuai Kepribadian Vertikal Debat pasangan Capres. ©2019 Liputan6.com/Faizal Fanani

Merdeka.com - Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria, memastikan tidak ada yang berubah dari Prabowo saat tampil di debat Pilpres jilid II mendatang. Ia menyatakan, Prabowo akan tampil sesuai dengan kepribadiannya.

Pernyataan Riza berbeda dengan pernyataan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin terkait Jokowi akan tampil mengejutkan dalam debat Pilpres kedua nanti.

"Kalau Pak Prabowo ya, tidak berubah ya, kepribadiannya ya beliau seorang negarawan yang baik dan bijaksana," ujarnya, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (12/2).

Ia menegaskan bahwa Prabowo tidak akan menyerang siapapun. Menurutnya, Prabowo adalah sosok yang menghormati orang tua.

"Kalau Pak Prabowo tidak pernah menyerang siapapun. Pak Prabowo orang yang menghormati orang tua, senior," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Riza memaparkan beberapa isu yang akan di bahas dalam debat Pilpres kedua, salah satunya isu mahalnya jalan tol yang sudah menjadi rahasia umum. Kata dia, ini merupakan kelemahan pemerintah dalam membangun infrastruktur.

"Ini kan kelemahan pemerintah membangun infrastruktur tidak diperhitungkan komprehensif, secara holistik sehingga laporan bank dunia juga menyampaikan pembangunan yang dibangun di indonesia tidak efisien," sambungnya.

Politikus partai Gerindra itu juga mengkritik soal isu impor pangan di pemerintahan Jokowi. Menurutnya, Jokowi tidak menepati janji.

"Jokowi dulu berjanji tidak akan impor-impor, tidak akan mencabut subsidi. Tapi kan tidak dipenuhi. Indonesia ini kan jd negara pengimpor terbesar di dunia nih padahal dulu janjinya membangun kedaulatan pangan," ujarnya. [bal]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini