Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Status WA Lagi Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Terdekat, Berisi Harapan Kesembuhan

<b>Status WA Lagi Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Terdekat, Berisi Harapan Kesembuhan</b>

Status WA Lagi Sakit untuk Diri Sendiri dan Orang Terdekat, Berisi Harapan Kesembuhan

Membagikan status di media sosial saat ini telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, tak terkecuali saat sedang sakit.

Kondisi tubuh yang sakit merupakan bentuk musibah yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Di mana kondisi tubuh lemah atau salah satu bagiannya tidak dapat bekerja dengan baik sehingga membuat tubuh merasa sakit dan tidak sehat. Berbagai aktivitas keseharian pun terhambat dan tidak dapat berjalan lancar seperti biasa ketika kondisi tubuh tidak fit atau sedang sakit.

Kondisi tubuh yang sakit merupakan bentuk musibah yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Di mana kondisi tubuh lemah atau salah satu bagiannya tidak dapat bekerja dengan baik sehingga membuat tubuh merasa sakit dan tidak sehat. Berbagai aktivitas keseharian pun terhambat dan tidak dapat berjalan lancar seperti biasa ketika kondisi tubuh tidak fit atau sedang sakit.

Saat kondisi sakit, tentu pengobatan dan berbagai perawatan ditempuh demi mendapatkan tubuh kembali sehat. Namun memang tidak semua jenis penyakit dapat dengan mudah disembuhkan.

Dalam hal ini, semangat dan motivasi menjadi hal penting yang harus terus dipupuk untuk mendukung proses penyembuhan. Bukan hanya dukungan dari orang sekitar, namun motivasi dari dalam diri juga perlu dibangun.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membangun motivasi kesembuhan dalam diri adalah dengan memberikan afirmasi positif lewat status WA lagi sakit. Selain untuk menyemangati diri, status WA lagi sakit juga dapat berguna untuk mengabari orang-orang terdekat bahwa Anda sedang dalam kondisi yang tidak fit. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia selengkapnya.

<b>Status WA Lagi Sakit untuk Berikan Semangat</b>

Status WA Lagi Sakit untuk Berikan Semangat

1. "Bersyukurlah ketika jiwa dan raga kita mendapatkan kesehatan, ikhlas dan bersabarlah ketika diri kita mendapatkan cobaan."

2. "Aku harus hadapi segala cobaan yang sedang menimpaku ini, karena masih banyak orang di dunia yang lebih sakit dariku."

3. "Aku tidak akan mengeluh atas sakit yang sedang aku derita karena mengeluh tidak akan mampu mengubah apa yang sedang aku rasakan menjadi lebih baik."

4. "Keadaan apa pun yang sedang aku alami, yakinlah aku bisa melewatinya cobaan ini."

5. Tanpa rasa sakit, tanpa pengorbanan, kita tidak akan memiliki apa-apa."

6. "Orang yang hebat adalah orang yang mendapatkan cobaan, namun berusaha untuk tetap tabah dan iklas menjalaninya."

7. "Duduklah dengan rasa sakit sampai hilang, dan kamu akan lebih tenang untuk yang berikutnya."

8. "Terkadang aku tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hatiku, tapi karena aku tahu bahwa bersedih tak akan menyelesaikan masalah."

9. "Bersabarlah dan tangguhlah; suatu saat nanti rasa sakit ini akan berguna untukmu." (Ovid)

10. "Janganlah berputus asa karena sesungguhnya ada hikmah di balik ini, percayalah harapan itu masih ada dan akan selalu ada ."

11. "Karena semangat dari diri sendiri yang mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya di baliik pekatnya kegelapan ini."

12. "Orang yang sehat, memilki ribuan keinginan, orang yang sakit hanya memiliki satu keinginan yaitu sembuh."

13. "Aku tidak akan mengeluh atas sakit yang sedang aku derita karena mengeluh tidak akan mampu mengubah apa yang sedang aku rasakan menjadi lebih baik."

14. "Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik."

15. "Terkadang aku tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hatiku, tapi karena aku tahu bahwa bersedih tak akan menyelesaikan masalah."

16. "Di saat aku jatuh sakit, mungkin Tuhan rindu akan kehadiranku, rindu ingin melihatku menangis di hadapan-Nya dan berdoa meminta dengan-Nya."

17. "Keadaan apa pun yang sedang aku alami, yakinlah aku bisa melewatinya cobaan ini."

18. "Aku akan selalu tersenyum dengan apa yang sedang aku alami, kadang semua itu hanya cobaan dari Tuhan untuk melihat betapa besar kesabaran hamba-Nya yang sedang diuji."

19. "Aku harus hadapi segala cobaan yang sedang menimpaku ini, karena masih banyak orang di dunia yang lebih sakit dariku."

20. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu."

21. "Ketika aku berpikir bahwa hanya ada kata 'kuat' maka yang akan datang adalah kekuatan untuk segera sembuh."

22. "Karena semangat dari diri sendiri yang mampu melihat bahwa ada seberkas cahaya di balik pekatnya kegelapan ini."

23. "Aku akan berjuang apa pun demi kesembuhanku ini karena tidak ada yang penting bagiku selain keinginan untuk bangkit kembali."

24. "Janganlah berputus asa karena sesungguhnya ada hikmah di balik ini, percayalah harapan itu masih ada dan akan selalu ada."

25. "Aku yakin kamu baik-baik saja. Segeralah pulih, aku tak sabar ingin membawamu kembali pulang."

26. "Dalam hidup ini ada saatnya kita terbaring, di mana merasakan keinginan untuk bangkit dengan nyata dan tidak hanya sekadar di dalam mimpi."

27. "Berjuanglah untuk sembuh, selama itu pula aku akan mendampingimu dan mengawasimu."

28. "Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik."

29. "Apa pun sekarang ini yang aku rasakan, harus bisa melawan semua rasa sakit itu dan aku harus segera bangkit."

30. "Apa yang kau rasakan sekarang? Aku benar-benar tak bisa melihatmu sakit. Cepatlah sembuh".

<b>Status WA Lagi Sakit untuk Bantu Cerahkan Hari</b>

Status WA Lagi Sakit untuk Bantu Cerahkan Hari

1. "Aku berharap kesehatanku pulih dan aku sehat kembali. Aku pasti akan segera sembuh, aku yakin."

2. "Hari demi hari, kesehatanku diperbarui, aku menjadi lebih baik setiap harinya, aku akan segera sembuh."

3. "Aku menjadi lebih baik dan lebih kuat, aku percaya. Segera, aku akan berada dalam kondisi kesehatan terbaikku lagi."

4. "Aku tidak akan menyerah kepada diriku sendiri, aku yakin aku akan melewati ini dan menjadi diriku sendiri lagi."

5. "Aku akan melawan ini dengan semua kekuatan yang aku miliki, aku akan sembuh, aku percaya ini."

6. "Aku menjaga sikap mental yang positif, aku yakin tantangan ini akan berlalu dan aku akan melewatinya."

7. "Aku akan tetap menegakkan kepala dan berjuang. Aku yakin aku akan kembali bangkit, aku akan segera sembuh."

8. "Aku mencoba untuk tetap bahagia dan ceria, meski aku merasa tidak sehat. Aku yakin semua akan baik-baik saja pada akhirnya, aku akan berhasil."

9. "Aku akan pulih sepenuhnya dan kembali melakukan semua hal yang aku sukai. Aku yakin aku akan pulih sepenuhnya dan aku berharap tidak akan pernah jatuh sakit lagi."

10. "Penyakit ini hanya untuk sementara waktu, aku akan melewatinya dengan lebih kuat dan lebih baik."

11. "Aku lebih kuat dari penyakit ini, penyakit ini tidak akan membuatku terpuruk, aku akan sembuh, segera."

12. "Banyak hal yang harus aku lakukan, aku tidak akan membiarkan tantangan ini membuatku jatuh. Aku akan tetap positif dan penuh harapan."

13. "Ini hanyalah sebuah fase, fase yang akan segera berlalu. Aku akan segera bangkit kembali."

14. "Aku orang yang tangguh, penyakit ini tidak akan mematahkanku, aku akan segera sembuh."

15. "Jika pikiran yang baik dan kemauan yang kuat dapat membuat seseorang menjadi lebih baik, aku akan berdiri sekarang. Aku berharap bisa segera sembuh."

16. "Aku akan tetap kuat dan penuh harapan apa pun yang terjadi, aku akan tetap menatap ke langit dan berharap untuk hari-hari yang lebih baik."

17. "Aku beruntung memiliki orang-orang yang aku sayangi di sekitarku di masa-masa sulit ini. Aku berdoa semoga aku segera sembuh."

18. "Satu-satunya penghiburanku adalah setidaknya aku bisa beristirahat dengan baik selama cobaan ini. Aku harap aku segera sembuh."

19. "Ucapan dan pesan-pesan baik yang saya terima sangat menghibur, saya tidak menganggapnya remeh. Saya berharap bisa segera sembuh."

20. "Aku merasa tidak berdaya hanya berbaring di sini, aku berharap bisa segera bangkit, aku berharap cepat sembuh."

21. "Aku tidak menyangka aku akan merindukan pekerjaan seperti sekarang, semoga aku cepat sembuh, aku tidak sabar untuk kembali bekerja."

22. "Meski aku memiliki banyak waktu sekarang, aku lebih suka tidak sakit. Rasanya tidak enak sekali, aku berharap diriku cepat sembuh."

23. "Aku tidak sabar untuk kembali bangkit dan melanjutkan aktivitas normalku. Rasanya tidak enak untuk menjadi diriku, aku berharap diriku cepat sembuh."

24. "Sakit bisa membuat depresi, tetapi aku tahu aku akan sembuh. Aku berharap diriku cepat sembuh."

25. "Aku menghabiskan sebagian besar waktu untuk berdoa dan aku tahu seiring berjalannya waktu, aku akan bangkit dan aktif kembali. Aku berharap diriku cepat sembuh."

26. "Saya berterima kasih atas semua ucapan dan doa yang saya terima dari semua orang, saya berharap untuk pemulihan yang cepat, saya akan kembali ke diri saya yang dulu lagi."

27. "Keyakinanku kuat, imanku kukuh. Aku akan berhasil melewati ini dengan cepat."

28. "Aku berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah aku terima, aku berharap dapat segera membalas kebaikan ini."

29. "Aku tahu dunia membutuhkanku, masih banyak kontribusi yang harus aku berikan, aku akan segera sembuh."

30. "Aku berharap aku dapat pulih sepenuhnya dan kembali ke rumah sesegera mungkin. Aku berharap diriku cepat sembuh."

<b>Status WA Lagi Sakit untuk Sampaikan Harapan Sembuh</b>

Status WA Lagi Sakit untuk Sampaikan Harapan Sembuh

1. "Mengirimkan semua cinta dan harapan penyembuhan yang cepat kepada saudara terbaik di dunia. Semoga cepat sembuh."

2. "Saya sangat ingin bertemu denganmu sejak saya tahu kau dirawat di rumah sakit. Mengirimkan semua cinta dan keinginan saya untuk kesembuhan yang cepat di hadapan saya. Kamu akan baik-baik saja."

3. "Tidak ada penyakit yang lebih kuat dari cinta, lebih besar dari hidup, dan lebih lama dari keyakinanmu. Jadi bersabarlah, berhati-hatilah dan kamu akan segera sembuh."

4. "Saya sangat sedih mendengar kabar tentang dirimu dan berharap kamu akan kembali pulih dengan cepat."

5. "Mengirimkan harapan sepenuh hati agar kamu segera pulih sepenuhnya."

6. "Ayo Bro, perjuangkan kesembuhanmu dan segera pulang. Semoga cepat sembuh."

7. "Berharap untuk bertemu dirimu segera dan berharap kamu cepat sembuh."

8. "Semoga Tuhan menganugerahi dirimu dengan kekuatan dan kesabaran untuk melawan penyakit dan memenangkannya. Semoga cepat sembuh."

9. "Saya mendengar bahwa kamu berada di rumah sakit. Saya harap kamu cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga."

10. "Saya ingin pemulihanmu lebih cepat daripada seorang anak yang berlari untuk membeli es krim di hari musim panas! Cepat sembuh, Sobat!"

11. "Kamu tidak perlu khawatir, cintaku akan memberimu kekuatan untuk melawan penyakitmu, cepat sembuh, Cinta."

12. "Semoga cepat sembuh. Keluarga dan teman-teman sangat merindukanmu. Saya berharap kamu cepat kembali. Kami semua mengirimkan doa terbaik kami untuk kesembuahanmu. Semoga cepat dan segera kembali kepada kami."

13. "Saya mendengar tentang penyakitmu kemarin dan saya ingin memberi tahumu bahwa saya merindukanmu dan berharap kamu cepat sembuh. Ketahuilah bahwa saya benar-benar berdoa untukmu."

14. "Semoga penyakitmu berlalu tidak berbahaya seperti angin musim panas, Temanku. Tidak sabar menunggumu kembali! Semoga cepat sembuh!"

15. "Aku menderita saat kamu menderita. Mari kita hadapi bersama dan bertarung habis-habisan. Cepat sembuh, Kawan."

16. "Saya berdoa untuk kesembuhan totalmu setelah operasi ini. Saya berharap penyakitmu akan sembuh secepat mungkin. Tuhan akan membantumu. Semoga cepat sembuh."

17. "Sulit dipercaya bahwa kamu menggunakan waktu sebanyak ini untuk pulih. Cepat sembuh, Sobat. Aku sangat merindukanmu di sini!

18. "Tidak ada yang tega saat melihatmu berbaring di ranjang rumah sakit. Saya berdoa untuk kesembuhanmu. Ambil tanda cintaku dan cepat sembuh, sayang!"

19. "Teman yang terkasih, percayalah semuanya akan baik-baik saja, dan kamu akan merasakan suara yang belum pernah kamu rasakan. Semoga cepat sembuh!"

20. "Cepat sembuh, Sayang, dan kembalilah dengan energi penuh dalam jiwamu yang hidup!"

21. "Saya berdoa setiap saat kepada Yang Maha Kuasa untuk pemulihan tercepat Anda. Semoga cepat sembuh."

22. "Saya sangat menunggu untuk mendengar tawa indahmu. Semoga cepat sembuh, Sobat."

23. "Tidak sabar untuk melihat kamu benar-benar sehat dan bahagia, penuh kehidupan dan percaya diri. Cepat sembuh, Kawanku."

24. "Sudah beberapa hari terlihat kamu pergi, tapi rasanya sudah lama sekali, aku sangat kesepian tanpamu. Semoga cepat sembuh dan cepat kembali!"

25. "Saya ingin melihat kamu kembali aktif dan bahagia seperti kamu yang selalu ada. Semoga cepat sembuh. Kangen kamu."

26. "Saya berdoa agar Yang Mahakuasa memberi Anda kekuatan yang cukup untuk pemulihan tercepat. Semoga cepat sembuh."

27. "Saya berharap agar Anda hidup sehat dan sukses. Semoga cepat sembuh."

28. "Menunggu sinar matamu bersinar terang di rumahku seperti yang selalu kau lakukan. Semoga cepat sembuh."

29. "Saya tahu kamu akan kembali lebih kuat dan lebih sehat, tidak ada yang bisa memenangkan tekad dan kekuatanmu. Semoga cepat sembuh."

30. "Kita semua kehilangan suasana bahagia yang Anda ciptakan dengan jiwa Anda. Semoga cepat sembuh."

<b>Status WA Lagi Sakit yang Memotivasi</b>

Status WA Lagi Sakit yang Memotivasi

1. "Orang-orang sudah menunggumu pulang. Suasana di rumah sakit pasti membuatmu penat, jadi cepatlah sembuh."

2. "Matamu hari ini terasa sendu. Jangan lama-lama sakit, aku ingin segera melihat senyummu lagi."

3. "Semoga kamu cepat sembuh dengan cepat ya, jadi kita bisa bersenang-senang bersama lagi."

4. "Orang yang sehat, memilki ribuan keinginan, orang yang sakit hanya memiliki satu keinginan yaitu sembuh."

5. "Aku yakin rasa sakit ini hanyalah sementara dan semoga aku bisa mengambil hikmahnya."

6. "Aku akan berjuang apa pun demi kesembuhanku ini karena tidak ada yang penting bagiku selain keinginan untuk bangkit kembali."

7. "Rasa sakit ini memang menyedihkan, namun aku percaya bahwa ini hanyalah sementara."

8. "Bersyukurlah ketika jiwa dan raga kita mendapatkan kesehatan, ikhlas dan bersabarlah ketika diri kita mendapatkan cobaan."

9. "Orang yang hebat adalah orang yang mendapatkan cobaan, namun berusaha untuk tetap tabah dan iklas menjalaninya."

10. "Dalam hidup ini ada saatnya kita terbaring, di mana merasakan keinginan untuk bangkit dengan nyata dan tidak hanya sekadar di dalam mimpi.

11. "Ketika aku berpikir bahwa hanya ada kata 'kuat' maka yang akan datang adalah kekuatan untuk segera sembuh."

12. "Terkadang Tuhan menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, mengoreksi, mengarahkan, dan menyempurnakan hidup kita."

13. "Apa pun sekarang ini yang aku rasakan, harus bisa melawan semua rasa sakit itu dan aku harus segera bangkit."

14. "Jika tujuan manusia diciptakan adalah untuk beribadah, maka aku akan jadikan sakitku ini sebagai ibadah untuk mendapatkan keridaan-Nya."

15. "Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dengan perhatiian-perhatian kecilnya."

16. "Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dengan perhatiian-perhatian kecilnya."

17. "Aku yakin rasa sakit ini hanyalah sementara dan semoga aku bisa mengambil hikmahnya."

18. "Kita harus merangkul rasa sakit dan membakarnya sebagai bahan bakar untuk perjalanan kita." (Kenji Miyazawa)

19. "Rasa sakit ini memang menyedihkan, namun aku percaya bahwa ini hanyalah sementara."

20. Cara tercepat untuk mengubah sikapmu terhadap rasa sakit adalah menerima kenyataan bahwa segala sesuatu yang terjadi pada kita telah dirancang untuk pertumbuhan spiritual kita." (M. Scott Peck)

21. "Percayalah bahwa setiap penyakit selalu ada obatnya. Kamu hanya perlu berpikir positif dan bangkit dari keputusasaan."

22. "Rasa sakit yang sebenarnya tidak bisa disembunyikan."

23. "Setiap rasa sakit adalah anugerah. Setiap rasa sakit adalah kesempatan." (Maxime Lagace)

24. "Jangan takut, jangan sedih, kami selalu menanti waktu untuk kesembuhanmu."

25. "Jangan lupa untuk makan teratur dan minum obat dari dokter dengan tepat waktu, itu semua demi kesembuhanmu."

26. "Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati. Kamu pasti bisa melewati ini semua, Sahabatku. Jangan biarkan penyakit itu terus berada di tubuhmu dan menjadi penghalang impian-impianmu selama ini. Aku akan mendukung dan berada di sisimu."

27. "Aku harap kamu menemukan kekuatan setiap hari. Semoga cepat sembuh ya."

28. "Hal terpenting adalah jangan pernah putus asa. Aku selalu berdoa, semoga kamu cepat sembuh."

29. "Yakinlah kalau penyakit di tubuhmu itu segera pergi meninggalkanmu. Jangan biarkan penyakit itu terus menyakiti tubuhmu. Yakinkan lagi dalam dirimu kalau kamu pasti akan sembuh."

30. "Ingatlah suatu hari, tidak lama lagi, kamu akan benar-benar sehat dan tersenyum kembali."

<b>Status WA Lagi Sakit Penuh Doa dan Harapan Sembuh</b>

Status WA Lagi Sakit Penuh Doa dan Harapan Sembuh

1. "Semoga kamu mendapatkan jalan terbaik untuk melawan sakitmu. Di sini kami selalu berdoa untuk kesembuhanmu."

2. "Sakit yang sedang engkau rasakan, aku memang tak bisa merasakan. Namun, melihatmu terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit membuatku merasa sedih. Ku berharap semoga Allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepdamu dan bisa cepat sembuh."

3. "Semua pasti ada hikmahnya, jangan larut dalam kesedihan. Bersemangatlah karena itu akan membuat keadaan lebih baik."

4. "Tidak ada yang pernah menginginkan sakit, begitu pula kamu karena itu kamu harus segera sembuh dan pulih kembali dalam keadaan sehat seperti sebelumnya."

5. Semangat. Tak apa kamu sekarang terbujur lemas di ranjang rumah sakit ini. Aku yakin kamu bisa melewati ini semua dan pulih seperti sedia kala."

6. "Ya Allah, jika sakit ini adalah sebagian dari nikmat yang Engkau berikan, hamba ikhlas menerimanya."

7. "Jika tujuan manusia diciptakan adalah untuk beribadah, maka aku akan jadikan sakitku ini sebagai ibadah untuk mendapatkan keridaan-Nya."

8. "Aku yakin Tuhan punya rencana lain yang lebih baik dan agar aku makin dekat pada-Nya.

9. "Terkadang Tuhan menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, mengoreksi, mengarahkan, dan menyempurnakan hidup kita."

10. "Di saat aku jatuh sakit, mungkin Tuhan rindu akan kehadiranku, rindu ingin melihatku menangis di hadapan-Nya dan berdoa meminta dengan-Nya."

11. "Allah menyayangi hamba-Nya bukan hanya dengan kenikmatan tetapi juga rasa sakit karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmat-Nya."

12. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu."

13. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu.""Aku akan tetap tabah dan iklas untuk menjalaninya karena dengan sakit ini aku bisa makin dekat pada-Nya."

14. "Mungkin ini adalah cara Tuhan membersihkan dosa-dosamu. Sabarlah sebentar lagi, kamu akan segera sembuh."

15. "Di saat aku jatuh sakit, mungkin Tuhan rindu akan kehadiranku, rindu ingin melihatku menangis di hadapan-Nya dan berdoa meminta dengan-Nya."

16. "Allah menyayangi hamba-Nya bukan hanya dengan kenikmatan tetapi juga rasa sakit karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmat-Nya."

17. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu."

18. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu.""Aku akan tetap tabah dan iklas untuk menjalaninya karena dengan sakit ini aku bisa makin dekat pada-Nya."

19. "Mungkin ini adalah cara Tuhan membersihkan dosa-dosamu. Sabarlah sebentar lagi, kamu akan segera sembuh."

20. "Keadaan apa pun yang sedang aku alami, yakinlah aku bisa melewatinya cobaan ini."

21. "Aku akan selalu tersenyum dengan apa yang sedang aku alami, kadang semua itu hanya cobaan dari Tuhan untuk melihat betapa besar kesabaran hamba-Nya yang sedang diuji."

22. "Aku harus hadapi segala cobaan yang sedang menimpaku ini, karena masih banyak orang di dunia yang lebih sakit dariku."

23. "Ya Allah, kuyakin bahwa takdir-Mu lebih baik dari semua yang aku inginkan, beri aku kekuatan untuk memahami ini sebagai anugerah dari-Mu."

24. "Ya Allah, jika sakit ini adalah sebagian dari nikmat yang Engkau berikan, hamba ikhlas menerimanya."

25. "Aku yakin Tuhan punya rencana lain yang lebih baik dan agar aku makin dekat pada-Nya."

26. "Aku akan tetap tabah dan iklas untuk menjalaninya karena dengan sakit ini aku bisa makin dekat pada-Nya."

27. "Jika tujuan manusia diciptakan adalah untuk beribadah, maka aku akan jadikan sakitku ini sebagai ibadah untuk mendapatkan keridaan-Nya."

28. "Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dengan perhatiian-perhatian kecilnya."

29. "Allah menyayangi hambanya bukan hanya dengan kenikmatan tetapi juga rasa sakit karena dengan rasa sakit itu, mereka akan lebih mensyukuri nikmat-Nya."

30. "Janganlah berputus asa karena sesungguhnya ada hikmah di balik ini, percayalah harapan itu masih ada dan akan selalu ada ."

Kumpulan Status FB Kekinian dan Menarik, Hiasi Media Sosialmu dengan Penuh Keceriaan

Kumpulan Status FB Kekinian dan Menarik, Hiasi Media Sosialmu dengan Penuh Keceriaan

Status FB ini akan membuat FB-mu semakin penuh dengan keceriaan, keromantisan dan kekinian.

Baca Selengkapnya
30 Kata-Kata Lucu untuk Status di Media Sosial yang Bisa Dicontoh, Bikin Ngakak

30 Kata-Kata Lucu untuk Status di Media Sosial yang Bisa Dicontoh, Bikin Ngakak

Kumpulan kata-kata lucu untuk status di media sosial yang lucu dan menghibur.

Baca Selengkapnya
77 Kata-kata Rindu Kampung Halaman, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

77 Kata-kata Rindu Kampung Halaman, Penuh Makna dan Menyentuh Hati

Kata-kata rindu kampung halaman di bawah ini bisa Anda gunakan sebagai status sosial media atau caption dari postingan-postingan di media sosial.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rangkuman Ucapan Senja Menjelang Malam, Ada yang Bikin Baper sampai Cocok Dijadikan Status Media Sosial

Rangkuman Ucapan Senja Menjelang Malam, Ada yang Bikin Baper sampai Cocok Dijadikan Status Media Sosial

Salah satu caption yang bisa diselipkan untuk menyambut senja adalah ucapan senja menjelang malam.

Baca Selengkapnya
150 Kata-Kata Keren untuk Status di Media Sosial, Sederhana Tapi Sangat Bermakna

150 Kata-Kata Keren untuk Status di Media Sosial, Sederhana Tapi Sangat Bermakna

Berikut kata-kata keren untuk status di media sosial yang sederhana tapi sangat bermakna.

Baca Selengkapnya
80 Kata-Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di FB & Media Sosial Lainnya, Sangat Menghibur

80 Kata-Kata Galau Tapi Lucu Buat Status di FB & Media Sosial Lainnya, Sangat Menghibur

Berikut kata-kata galau tapi lucu buat status di FB dan media sosial lainnya yang sangat menghibur.

Baca Selengkapnya
KPU Tak Berkewajiban Publikasi Status Caleg yang Mantan Terpidana

KPU Tak Berkewajiban Publikasi Status Caleg yang Mantan Terpidana

KPU telah menetapkan 9.917 orang masuk dalam Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPR RI dan 668 orang masuk pada DCT untuk DPD RI.

Baca Selengkapnya
Ini Kasus yang Buat Pj Bupati Sorong Terjaring OTT KPK

Ini Kasus yang Buat Pj Bupati Sorong Terjaring OTT KPK

KPK memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum mereka yang diamankan.

Baca Selengkapnya
Ditelantarkan Anak-Cucu, Nenek Umur 80 Tahun Datangi Puskesmas Sendirian Minta Disuntik Mati

Ditelantarkan Anak-Cucu, Nenek Umur 80 Tahun Datangi Puskesmas Sendirian Minta Disuntik Mati

Pada saat perjalanan pulang petugas kesehatan itu menceritakan bahwa temannya menangis lantaran kepedulian anaknya sudah tidak ada.

Baca Selengkapnya