Menyantap Kuliner Halal di Kapal Pesiar Mewah Genting Dream

Rabu, 27 Maret 2019 13:58 Reporter : Haris Kurniawan
Menyantap Kuliner Halal di Kapal Pesiar Mewah Genting Dream Tandoori kambing. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Wisata kapal pesiar mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Meski begitu sudah cukup banyak dapat ditemukan layanan kapal pesiar yang menawarkan perjalanan ke berbagai destinasi. Tentunya dengan fasilitas yang mewah dan lengkap. Seperti salah satu inovasi baru yang dikeluarkan oleh Dream Cruises, sebuah operator kapal pesiar mewah di Asia.

Dream Cruises mengumumkan kini menu kuliner Halal tersedia di salah satu kapal pesiarnya, yaitu Genting Dream yang merupakan satu-satunya kapal pesiar di Asia yang mendapat sertifikat Halal dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM).

Pari asam pedas 2019 Merdeka.com

The Lido, salah satu restoran populer di Genting Dream menyajikan menu halal tersebut. Para tamu muslim bisa menyantap makan pagi, makan siang, dan makan malam dengan menu kuliner halal sambil menikmati pemandangan laut lepas.

"Adalah sebuah kegembiraan bagi kami bisa meluncurkan menu bersertifikat halal pertama di Genting Dream untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat. Para chef kami telah menciptakan sejumlah menu Halal yang tersedia di meja prasmanan khusus The Lido. Sertifikat Halal kami juga mendukung pertemuan dengan partner bisnis insentif yang telah lama menginginkan pelayanan ini," tutur Thatcher Brown, Presiden Dream Cruises.

Adapun menu halal yang disajikan di kapal pesiar ini umumnya khas Asia, antara lain Ayam Madu, Pari Asam Pedas, Opor Ayam, Tandoori Kambing, Gulai Daging Kawah, Tempe Goreng Pedas, dan masih banyak lagi. Namun, bukan berarti hanya tersedia menu khas Asia saja, di restoran ini juga tersedia menu internasional halal yang bisa disantap, seperti beragam jenis pasta, Sapi Panggang, Domba Panggang, serta kue dan makanan penutup lainnya.

Dengan Genting Dream, kini para tamu muslim dapat lebih nyaman menikmati perjalanan dengan kapal pesiar menuju berbagai destinasi di ASEAN, seperti Melaka, Penang, Phuket, Langkawi, Kuala Lumpur, Ko Samui, Pulau Redang, Nha Trang, Ho Chi Minh, Kota Kinabalu, Brunei, Sihanoukville, South Palawan, Bangkok, Surabaya, Bali dan Bintan.

Genting Dream juga menawarkan beragam jenis kamar, termasuk kamar dengan interconnecting rooms yang cocok untuk keluarga serta kamar mewah The Palace, lengkap dengan fasilitas serba pribadi, mulai dari kolam renang, spa, gym, dan juga venue makan malam yang indah.

Masih di kapal pesiar yang sama, para tamu juga bisa menikmati beragam aktivitas rekreasi menarik dan ramah untuk anak-anak. Tersedia bermacam-macam aktivitas permainan, mulai dari bermain bowling, panjat tebing, hingga berenang di kolam renang yang dilengkapi dengan water slide serta flying fox dan yang tidak kalah menariknya foam party yang bisa dinikmati oleh semua kategori usia sambil menanti sunset moment. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. Golden Rama
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini