Lagi Manja, Betrand Peto Minta Ruben Onsu dan Sarwendah Antar ke Sekolah

Selasa, 24 September 2019 15:31 Reporter : Dian Rosadi
Lagi Manja, Betrand Peto Minta Ruben Onsu dan Sarwendah Antar ke Sekolah Ruben Onsu dan Sarwendah Antar Betrand Peto/instagram Ruben Onsu. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Kehidupan keluarga Ruben Onsu semakin berwarna setelah hadirnya Betrand Peto yang merupakan anak angkatnya. Saking dekatnya, Ruben Onsu sudah menganggap Betrand seperti anak kandungnya sendiri.

Ruben Onsu pun kerap membgikan potret bersama Betrand Peto di akun instagramnya. Salah satunya momen saat mengantar Batrand Peto pergi ke sekolah.

1 dari 3 halaman

Manja

Dalam unggahan terbarunya di instagram, Ruben Onsu mengunggah momen saat dirinya dan Sarwendah mengantar Betrand Peto ke sekolah. Ruben menyebut jika anak angkatnya tersebut sedang manja sehingga ingin ditemani berangkat ke sekolah.

"Pagi ini ada yg lagi manja, turun ke bawah untuk berangkat sekolah aja minta di temenin dua2 nya," tulis Ruben Onsu di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Sweet Family

Unggahan Ruben Onsu ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka memuji kedekatan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Sweeet family," tulis @amy86sieem.

"Sweet bnget kaka," tulis @xiexiezalwa.

3 dari 3 halaman

Betrand Peto Punya Ikatan Batin yang Kuat dengan Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Ruben Onsu menceritakan tentang bagaimana kuatnya ikatan batin antara anak angkat nya, Betrand Peto dengan putri cantiknya, Thalia Putri Onsu. Ceritanya begitu mengharukan. Cerita mengharukan itu terjadi kala Thalia sedang sakit. Ruben pun menceritakannya melalui instagram pribadinya.

Kisah tersebut dimulai kala Betrand tengah sibuk melakukan rekaman. Disela-sela kegiatannya, Ruben yang tengah menemani Betrand itu mengabarkan bahwa Thalia sakit.

Seketika, Betrand pun tak enak hati. Suasana rekaman yang tengah dijalani pun berubah, soalnya Betrand langsung sulit untuk fokus. Nampaknya, Betrand benar-benar terpikir tentang kondisi Thalia.

"2 lagu terakhir tadi malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang 'Kak, cici sakit', lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya, lalu saya bilang gak apa-apa ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhirnya dia minta video call adiknya," tulis Ruben di instagram. [end]

Baca juga:
Kejutan Manis Betrand Peto Untuk Thalia yang Sedang Sakit
Harapan Ruben Onsu Untuk Betrand Peto
Ruben Onsu Terharu Lihat Betrand Peto Gendong Thania yang Sedang Sakit
Mengharukan, Ruben Onsu Ceritakan Kuatnya Ikatan Batin Betrand Peto dan Thalia
Ruben Onsu Harap Betrand Peto Menjadi Seorang Bintang
Durasi Perjalanan Hanya 8 jam, Ruben Onsu Ajak Barbie Kumalasari Ke Amerika Bareng

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini