Saat Menteri Jokowi Ramai-Ramai Minta Maaf soal Penanganan Covid-19

Selasa, 20 Juli 2021 07:30 Reporter : Merdeka
Saat Menteri Jokowi Ramai-Ramai Minta Maaf soal Penanganan Covid-19 Luhut Panjaitan. ©2015 merdeka.com/dwi narwoko

Merdeka.com - Sejumlah menteri di kabinet pimpinan Presiden Jokowi smeminta maaf kepada masyarakat soal penanganan Covid-19. Beberapa hari lalu, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. Luhut kini juga sebagai Koordinator PPKM Darurat Jawa dan Bali.

Setelah Luhut, kemarin sore Menteri BUMN Erick Thohir yang juga menyatakan maafnya terkait penanganan Covid-19. Erick Thohir sendiri kini juga sebagai Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Permintaan maaf sejumlah menteri ini diungkapkan di tengah mulai terkendalinya penyebaran Covid-19 di negeri ini. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 kembali melaporkan penambahan kasus positif, sembuh, dan meninggal dunia akibat virus Corona di indonesia.

Terdapat penambahan 34.527 orang pada hari ini, Senin (19/7) yang dinyatakan positif Covid-19. Total akumulatifnya menjadi 2.911.733 orang sampai saat ini terkonfirmasi terinfeksi virus Corona yang menyebabkan Covid-19 di Indonesia.

Kasus penyebaran Covid-19 ini sempat berada di puncaknya beberapa hari lalu, dengan penambahan kasus hampir 57 ribu dalam sehari.

Berikut permintaan maaf lengkap para menteri Jokowi:

Baca Selanjutnya: Luhut Binsar Panjaitan...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini