Pameran di Serpong, BCA Finance Target Penjualan 400 Unit Mobil

Jumat, 13 September 2019 17:57 Reporter : Kirom
Pameran di Serpong, BCA Finance Target Penjualan 400 Unit Mobil 10 Mobil baru jelang lebaran. ©2014 Otosia.com

Merdeka.com - Ratusan pengunjung Sumarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang kepincut Pekan Raya Otomotif (PRO) BCA finance yang digelar di lobi utama Mall Sumarecon Serpong, mulai Senin hingga Minggu 15 September 2019.

Rajif, penanggung jawab Pro BCA Finance mengungkapkan, pada kegiatan pameran kali ini, BCA finance memberikan sejumlah promo menarik mulai dari bunga rendah 3,98 persen, free asuransi komprehensif 1 tahun, free asuransi banjir, diskon TDP dan promo menguntungkan lainnya.

Kegiatan pameran yang melibatkan 69 main diler, untuk 8 jenis merk mobil se-Jabodetabek ini rencananya juga akan digelar di beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Depok, Bekasi dan Kelapa Gading.

Toni Adi, dari BCA finance Daan Mogot menambahkan, kegiatan pameran otomotif yang digelar di SMS selama satu pekan ini mengincar penjualan hingga 400 unit kendaraan.

Pihaknya optimis bisa melampaui target tersebut, mengingat sejak dibuka pertama Pro BCA finance mendapat antusiasme tinggi pengunjung SMS.

"Kami yakin dengan target 400 unit terjual ini bisa tercapai. Ini target yang realistis. Itu terbukti untuk hari pertama pembukaan saja, ada 86 SPK (surat pemesanan kendaraan),”" kata Toni.

Sedikitnya, 8 merk kendaraan yang menghiasi ajang pameran tersebut, di antaranya adalah Suzuki, Toyota, Mitshubishi, Honda, Daihatsu, Nissan serta dua pendatang baru Wulling dan DFSK.

"Kalau kami lihat saat ini mobil-mobil produsen Tiongkok cukup kuat. Calon pembeli sudah mulai melirik line up mobil-mobil Wulling dan DFSK," kata dia. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini