12 Maret, McD bagikan 1.000 chicken muffin gratis saat sarapan di 167 gerai

Jumat, 9 Maret 2018 10:58 Reporter : Dwi Aditya Putra
12 Maret, McD bagikan 1.000 chicken muffin gratis saat sarapan di 167 gerai Ilustrasi McDonald. ©Shutterstock/Bikeworldtravel

Merdeka.com - Dalam rangka National Breakfast Day (NBD) ke-6 pada 12 Maret mendatang, McDonald's Indonesia akan kembali membagikan salah satu menu sarapan yakni Chicken Muffin di 167 restoran McDonald's yang tersebar di seluruh Indonesia.

NBD merupakan salah satu program tahunan McDonald's yang sudah ada sejak 2013 lalu. Program tersebut, bertujuan untuk mendorong konsumen untuk senantiasa sarapan setiap hari.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka, mengatakan Chicken Muffin merupakan salah satu menu sarapan khas McDonald's yang berisikan english muffin hangat dilapisi mayonnaise dengan daging ayam olahan yang digoreng. Menu ini diklaim memiliki kandungan gizi cukup dan bahan-bahan berkualitas.

"Seporsi Chicken Muffin ini menjadi asupan yang ideal di pagi hari untuk mengawali aktivitas masyarakat Indonesia," kata dia di McDonald's Sarinah, Jakarta, Jumat, (9/3).

Dia melanjutkan, pembagian sarapan secara cuma-cuma kepada masyarakat tersebut, akan dimulai serentak di seluruh Indonesia pada pukul 06.30 hingga pukul 11.00 WIB. Dengan catatan, selama persediaan masih ada.

Setiap restoran McDonald's, dikatakannya, akan membagikan 1.000 Chicken Muffin dengan sistem first come, first serve.

Sementara, kata dia bagi masyarakat yang belum sempat menikmati Chicken Muffin tidak perlu khawatir. McDonald's juga akan memberikan 100 lembar kupon free additional (free add on) pada tanggal 10 sampai 11 Maret 2018, dimulai sejak pukul 11.00 - 21.00 WIB.

"Bagi para konsumen yang belum pernah mencoba breakfast McDonald's (Muffin, Hot Cakes, Big Breakfast). Free add on dapat digunakan pada tanggal 12 Maret 2018, ialah hash brown dan kopi atau teh," imbuhnya. [bim]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini