Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan
Better experience in portrait mode.
10 Drama yang Dibintangi Nam Joo Hyuk Sebelum Masuk Wamil, Wajib Nonton Banget
10 Drama yang Dibintangi Nam Joo Hyuk Sebelum Masuk Wamil, Wajib Nonton Banget

Nam Joo Hyuk baru-baru ini mengejutkan penggemar ketika tergabung dalam barisan polisi militer yang mengawal Presiden Korea Selatan.

nam joo hyuk
VIDEO: Benny Demokrat Terpesona Lihat Arteria Vs Sahroni Tegang di DPR Bak Drama Korea
VIDEO: Benny Demokrat Terpesona Lihat Arteria Vs Sahroni Tegang di DPR Bak Drama Korea

Benny K Harman mengaku terpesona melihat keributan itu layaknya drama korea.

berita video
Di Depan Prabowo-Gibran, Ganjar Singgung Rakyat Gelisah Disuguhkan Drakor Demokrasi
Di Depan Prabowo-Gibran, Ganjar Singgung Rakyat Gelisah Disuguhkan Drakor Demokrasi

Ganjar Pranowo menyinggung drama korea atau drakor yang berkaitan dengan demokrasi.

Ganjar Pranowo
Deretan Drama Korea yang Telan Biaya Produksi Termahal, Bisa Sampai Rp689,20 Miliar
Deretan Drama Korea yang Telan Biaya Produksi Termahal, Bisa Sampai Rp689,20 Miliar

Popularitas yang kian meningkat mendukung rumah produksi di Korea Selatan berlomba menghasilkan karya terbaiknya.

drama Korea
Tersandung Kasus Perundungan, Berikut Deretan Drama Kim Hieora yang Melambungkan Namanya
Tersandung Kasus Perundungan, Berikut Deretan Drama Kim Hieora yang Melambungkan Namanya

Tengah santer kabar terkait perundungan, namun nama Kim Hieora patut diperhitungkan berkat aktingnya yang mumpuni dibeberapa drama Korea.

drama Korea
Disebut Kayak di Drama Korea, Ini 10 Potret Kantor Baru Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang Mewah Banget
Disebut Kayak di Drama Korea, Ini 10 Potret Kantor Baru Raffi Ahmad & Nagita Slavina yang Mewah Banget

Kantor baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah nyaris rampung. Artinya, tak lama lagi mereka akan memboyong karyawannya untuk pindah kerja ke kantor baru.

Raffi Ahmad
Drama Korea tentang Berebut Warisan yang Paling Laris Ditonton
Drama Korea tentang Berebut Warisan yang Paling Laris Ditonton

Drama bertema chaebol identik dengan kisah cinta beda kasta dan perebutan kekuasaan yang seringkali terjadi dengan cara licik. Yuk simak lengkapnya lima drakor

news update
Airlangga Soal Menteri Neolib: Bagian dari Drakor
Airlangga Soal Menteri Neolib: Bagian dari Drakor

"Itu bagian dari drakor (drama korea)," kata Airlangga

Airlangga Hartarto
6 Karakter Cowok Plonga-Plongo di Drama Korea yang Dicintai Penonton
6 Karakter Cowok Plonga-Plongo di Drama Korea yang Dicintai Penonton

Berikut ini sederek karakter cowok ganteng dan super polos di drama Korea yang sukses menarik simpati penonton.

drama Korea
Drama Penangkapan Toto Kapten Rampok, Polisi jadi Tukang Ojek, Tidur di Hutan Hingga Baku Tembak
Drama Penangkapan Toto Kapten Rampok, Polisi jadi Tukang Ojek, Tidur di Hutan Hingga Baku Tembak

Perburuan Toto Kapten tidak mudah karena sangat licin dari kejaran aparat.

Perampokan
Tanpa Antagonis, 10 Drama Korea yang Tetap Bikin Baper dan Susah Move On
Tanpa Antagonis, 10 Drama Korea yang Tetap Bikin Baper dan Susah Move On

Dari 10 drama Korea ini, dapat kita lihat bahwa keberhasilan sebuah cerita tidak selalu bergantung pada kehadiran peran antagonis.

drama Korea