6 Teori konspirasi 'konyol' yang banyak dipercaya orang!

Kamis, 22 September 2016 00:01 Reporter : Indra Cahya
6 Teori konspirasi 'konyol' yang banyak dipercaya orang! Teori konspirasi konyol yang banyak dipercaya orang. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Di era internet seperti sekarang, sulit sekali untuk tidak terprovokasi akan sesuatu. Tak hanya dari isu-isu sosial yang aneh, namun juga akan hal-hal yang 'mindblowing' seperti teori konspirasi. Ketepatan observasi dan tingkat 'kebetulan' yang sungguh tinggi, seringkali membuat teori konspirasi justru banyak dipercaya.

Tak ayal, teori konspirasi yang 'konyol' justru bermunculan. Berakar dari teori yang tak kuat, generalisasi suatu ras atau kaum, dan dengan halusinasi yang tinggi bahwa kiamat akan datang atau alien akan segera menguasai Bumi, terkadang teori konspirasi muncul dengan penjelasan yang sulit dipercaya.

Dari berbagai hal terjadi di dunia, berbagai penyebab aneh disebut untuk menghubung-hubungkannya dengan kehancuran dunia atau kiamat. Meski demikian, anehnya teori konspirasi seakan memiliki 'segmen' yang selalu mempercayai hal tersebut.

Berikut adalah beberapa teori konspirasi konyol yang punya banyak pengikut setia, meski hal tersebut seakan sulit untuk dipercaya.

Topik berita Terkait:
  1. Sains
  2. Penelitian Ilmiah
  3. Top List
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini