Mendapatkan serangan bercinta di pagi hari? Ini yang akan kamu alami

Sabtu, 14 Januari 2017 00:01 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Mendapatkan serangan bercinta di pagi hari? Ini yang akan kamu alami Ilustrasi pasangan seks. © Dramabeans

Merdeka.com - Dalam upaya meningkatkan keharmonisan hubunganmu dan pasangan, tak ada salahnya jika kamu mencoba kebiasaan baru dalam hal bercinta. Jika biasanya kamu melakukan aksi panas ini di malam hari menjelang tidur, maka kamu bisa mencoba untuk bercinta di waktu yang tidak biasa yaitu di pagi hari.

Abaikan kerepotan yang akan terjadi atau waktu yang mungkin tidak cukup. Sebab kamu bisa mendapatkan manfaat sehat berikut ini jika mencoba untuk bercinta di pagi hari.

1 dari 7 halaman

Gairah seksual lebih memuncak

Ilustrasi pasangan seks. ©2015 Merdeka.com/shutterstock

Ketika kamu baru bangun tidur, maka tingkat energi masih besar. Hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual serta meningkatkan aliran darah sehat ke alat kelamin yang kemudian akan membuat pengalaman seksualmu jadi lebih maksimal.

Tentu saja hal tersebut akan membuatmu dan pasangan tersenyum lebar selama seharian.

2 dari 7 halaman

Kulit bercahaya

Ilustrasi pasangan seks. Shutterstock/Ivory27

Hubungan seks yang berlangsung dengan maksimal mampu memicu peningkatan produksi estrogen dalam tubuh. Salah satu keuntungan dari produksi hormon ini adalah mampu membuat kulit jadi bercahaya dan berseri-seri. Sehingga hal ini mampu menguntungkan wanita yang ingin memiliki kulit sehat bercahaya.

3 dari 7 halaman

Mencegah serangan jantung

Bercinta di pagi hari. boldsky.com

Tahukah kamu bahwa hubungan seks bisa mencegah dari serangan jantung, apalagi jika hubungan seks tersebut dilakukan di pagi hari?

Masih dari penelitian yang dilansir dari boldsky.com, hubungan seks yang dilakukan di pagi hari akan menurunkan tekanan darah dan membuat aliran darah jadi normal yang bermanfaat untuk menurunkan risiko serangan jantung.

4 dari 7 halaman

Mencegah depresi

Bercinta di pagi hari. boldsky.com

Merasa stres atau tidak bersemangat di pagi hari? Cobalah untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Sebab saat kamu berhubungan seks, tubuh mengeluarkan hormon yang dikenal dengan sebutan oksitosin. Hormon yang dilepaskan dalam otak ini memiliki kemampuan untuk mengobati depresi.

5 dari 7 halaman

Mencegah stroke

Bercinta di pagi hari. boldsky.com

Seks yang terjadi di pagi hari tanpa disadari bisa menurunkan tekanan darah dan melebarkan arteri. Pembekuan darah pun bisa dicegah yang kemudian akan menurunkan risiko untuk terkena stroke.

Peningkatan kesehatan jantung karena hubungan seks juga menjadi salah satu pemicu dari menurunnya risiko stroke.

6 dari 7 halaman

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Bercinta di pagi hari. boldsky.com

Kamu ingin memiliki tubuh yang lebih sehat dan tahan terhadap segala macam serangan penyakit? Rajinlah melakukan hubungan seks di pagi hari. Sebabnya hubungan seks dikenal mampu merangsang produksi imunoglobulin A yang bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantumu melawan penyakit secara efektif.

7 dari 7 halaman

Menurunkan berat badan

Bercinta di pagi hari. boldsky.com

Hubungan seks yang dilakukan bisa membakar sekitar 300 kalori per sesinya yang jika kamu lakukan dengan rajin akan membawa penurunan berat badan yang sehat.

Seks yang terjadi di pagi hari ternyata selain menambah kehangatan dengan pasangan, juga memberikan banyak manfaat sehat untuk tubuh. Jadi, apakah kamu tertarik menikmati 'serangan fajar' ini? [feb]

Baca juga:
Ingin 'jagoanmu' lebih kuat dan tahan lama? Konsumsi 8 makanan ini

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini