Malam ini, Prabowo kumpul dengan Titiek Soeharto dan kerabat dekat

Jumat, 10 Agustus 2018 20:22 Reporter : Sania Mashabi
Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkumpul dengan beberapa orang terdekatnya di kediaman Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Salah satu di antaranya adalah mantan istrinya Siti Hediati Haryadi alias Titiek Soeharto.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo, mantan Danjen Kopassus itu juga berkumpul dengan beberapa petinggi Gerindra yang paling dekat dengannya. Mulai dari Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan juga Wakil Ketua Umum Fadli Zon.

"Pak Fuad Bawazir masih ada di situ (Kertanegara), Pak Prabowo juga masih ngumpulkan, dan teman-teman masih lengkap di situ, Pak Sekjen, ada Bu Titiek juga di situ," kata Edhy di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Ketua Fraksi Partai Gerindra ini menegaskan Prabowo akan tetap berkomunikasi dengan partai koalisinya. Namun, hal itu akan ia lakukan setelah beristirahat sejenak.

"Komunikasi tetap kita lakukan, tapi yang jelas kalau dari beberapa kali pembicaraan kita kayaknya hari ini lebih sedikit, untuk rest sebentar," ungkapnya.

Diketahui, Prabowo beserta cawapresnya yakni Sandiaga Uno mendaftarkan diri selepas Salat Jumat di KPU. Pendaftaran itu diiringin oleh setiap ketua umum partai koalisi, yakni PAN, PKS dan Demokrat.

Saat pendaftaran, Titiek juga mendampingi Prabowo. Putri Presiden kedua Soeharto itu datang untuk sebagai perwakilan Partai Berkarya yang turut mendukung Prabowo maju capres 2019. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini