Jokowi Tak Tampak di Acara HUT Gerindra, Prabowo Bilang 'Kecil-kecilan, Malu'

Kamis, 6 Februari 2020 17:50 Reporter : Intan Umbari Prihatin
Jokowi Tak Tampak di Acara HUT Gerindra, Prabowo Bilang 'Kecil-kecilan, Malu' Prabowo Hadiri HUT Gerindra. ©2020 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Partai Gerindra merayakan hari jadinya ke 12. Presiden Joko Widodo atau Jokowi tak tampak di lokasi acara digelar di Kantor DPP Partai Gerindra, Jl Harsono, Ragunan.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengakui memang tidak mengundang Jokowi karena hanya acara kecil-kecilan.

"Kecil-kecilan, malu. kecil-kecilan, internal," kata Prabowo di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

Pada acara yang dihelat pagi tadi, sejumlah tokoh tampak hadir. Seperti Rachmawati Soekarnoputri, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hingga Wakil Ketua Dewan Pembina, Sandiaga Uno.

Acara diisi dengan syukuran, pengobatan gratis, donor darah, hingga santunan anak yatim. Sementara itu, sejumlah karangan bunga juga dari berbagai tokoh memenuhi area.

1 dari 1 halaman

Prabowo sempat memberikan sambutan. Dia menyapa Anies dan Sandiaga. Sambil bergurau, Prabowo menyapa orang nomor satu di DKI Jakarta yang bukan kader Gerindra tapi hatinya ada di partai berlambang burung garuda.

"Yang saya hormati Gubernur Jakarta Raya, Bapak Anies Baswedan. Ya walaupun tidak resmi jadi kader Gerindra tapi hatinya," kata Prabowo di lokasi, Kamis (6/2).

Spontan, para kader dan simpatisan yang hadir langsung cetus mengucapkan kalau Anies adalah kader Gerindra. "Gerindra," teriak para kader dan simpatisan.

"Kira-kira begitu," tambah Prabowo.

Lalu Prabowo juga melempar gurauan kepada Sandiaga Uno. Prabowo mengaku hingga saat ini belum melantik Sandiaga sebagai wakil Ketua Umum Partai Gerindra.

"Yang saya hormati Sandiaga Uno, wakil saya, yang jadi belum dilantik," ujar Prabowo. [lia]

Baca juga:
Ingat Masa Lalu, Prabowo Subianto Kini Sebut Wartawan Sudah 'Friend'
Gurauan Prabowo Saat Sapa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno
Gerindra Jatim Nilai Risma Belum Legawa Karena Tak Cabut Laporan Kasus Penghinaan
Prabowo, Anies Hingga Sandiaga Hadiri HUT ke-12 Partai Gerindra
Gerindra Buka Peluang Dukung Gibran Rakabuming di Pilwalkot Solo
Sekjen Gerindra Dukung Panja Jiwasraya
Gerindra Bakal Usung Wagub Nasrul Abit di Pilgub Sumbar

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini