Istri Sandiaga di Surabaya: Menangkan Prabowo, Jangan Kasih Kendor Ya Mak!

Senin, 25 Februari 2019 21:26 Reporter : Moch Wahyudi
Istri Sandiaga di Surabaya: Menangkan Prabowo, Jangan Kasih Kendor Ya Mak! nur asia di surabaya. ©2019 Merdeka.com/moch andriansyah

Merdeka.com - Nur Asia, istri Cawapres Sandiaga S Uno hadir di acara pelantikan Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur (Geram) Jawa Timur yang digelar di Surabaya, Senin (25/2). Dia berpesan, khususnya relawan emak-emak, untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi.

Kata Nur, Jawa Timur merupakan daerah yang masih menjadi fokus kemenangan Prabowo-Sandi. Untuk itu, dia meminta agar para relawan jangan hanya sosialisasi saja, tapi juga sebisa mungkin menekan angka Golput dan menggiring pemilih untuk nyoblos pasangan 02 di Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Tetap semangat! Jangan kasih kendor ya mak. Ajarkan cara mencoblos, giring para pemilih untuk tidak Golput, dan mari kita jaga suara di TPS biar tidak hilang," pinta Nur di hadapan para relawan Geram Jawa Timur.

Masih di acara yang sama, Koordinator Wilayah Geram Jawa Timur, KH Zainudin Husni menegaskan, di sisa waktu sekitar dua bulan jelang coblosan, pihaknya akan tancap gas untuk menggaet dukungan sebanyak-banyaknya melalui berbagai penyuluhan.

"Kami akan bekerja sama dan berdoa, tolong doanya juga, kami akan memberikan bukti, sehingga impian kami ini, yang benar-benar menurut hemat kami, inginnya ada satu perubahan," kata Zainudin.

Untuk itu, lanjutnya, dengan waktu yang sudah sangat relatif singkat ini, Geram Jawa Timur akan terus turun menyapa masyarakat dan menyampaikan bahwa Prabowo-Sandi layak dipilih. "Kami ingin menyadarkan, inilah yang sebenarnya kami dukung," terang pengasuh Ponpes Tarbiyatul Qulub tersebut. [rnd]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini