3 Tips Cantik ala Irene Red Velvet

Sabtu, 14 September 2019 00:03 Reporter : Tantri Setyorini
3 Tips Cantik ala Irene Red Velvet Irene Red Velvet. ©Naver/Dispatch

Merdeka.com - Dokter Kim Jong-myung, seorang ahli bedah plastik dari Korea Selatan pernah menyebut kalau Irene Red Velvet adalah salah satu bintang yang wajahnya paling diminati para pasien operasi plastik. Pernyataan tersebut dilontarkannya di acara bincang-bincang Video Star.

Irene memang benar-benar cantik. Tentunya faktor genetik berperan besar dalam membentuk pesona perempuan bernama asli Bae Joo-hyun itu. Namun seorang Irene pun masih perlu merawat diri agar paras cantiknya senantiasa terjaga.

Nah, tips-tips apa saja yang bisa kita sontek darinya? Berikut ini kami tampilkan tips cantik ala Irene Red Velvet.

1 dari 3 halaman

Konsisten Merawat Kulit

Irene Red Velvet. Naver/Dispatch

Paras cantik bawaan lahir pun bisa terlihat kusam dan mengalami penuaan dini jika tidak dirawat dengan baik. Itulah satu poin penting yang dipahami Irene Red Velvet. Melalui wawancara dengan Allure, Irene menyebut kalau menjalani rangkaian perawatan secara konsisten adalah kunci dari kulit yang bersinar.

"Saya berusaha menjalankan kebiasaan baik dalam merawat kulit," katanya. "Memilih produk yang tepat dan memakainya secara konsisten benar-benar menunjukkan hasil nyata dalam jangka panjang."

2 dari 3 halaman

HydraFacial

Irene Red Velvet. Naver/Dispatch

Tips cantik ala Irene Red Velvet yang selanjutnya adalah facial. Perempuan 29 tahun ini dilaporkan menjalani perawatan HydraFacial secara teratur. Apa itu HydraFacial?

Menurut Sameer Bashey, pakar dermatologi dari University of Southern California in Los Angeles menjelaskan bahwa HydraFacial adalah perawatan cleansing (pembersihan), exfoliating (pengelupasan), dan serum infusing yang dilakukan dengan alat hydradermabrasion.

Tak seperti dermabrasi konvensional, hydradermabrasion membersihkan pori-pori sekaligus mengisinya dengan serum intensif. Tujuan akhirnya adalah mendapatkan kulit yang lembap, cerah, dan kenyal.

3 dari 3 halaman

Maskara

Irene Red Velvet. Naver/Dispatch

Bicara soal makeup, Irene mengaku kalau dirinya tidak terlalu sering memakai riasan tebal saat tidak sedang bekerja. Namun dia akan memulaskan maskara untuk membuat matanya terlihat lebih hidup.

Demikian tips-tips cantik ala Irene Red Velvet. Ternyata tidak seribet yang dibayangkan banyak orang, ya? [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini