Koran Nepal pajang poster Spider-Man: Homecoming dengan gambar Trump

Senin, 10 Juli 2017 19:23 Reporter : Marcheilla Ariesta Putri Hanggoro
Koran Nepal pajang poster Spider-Man: Homecoming dengan gambar Trump koran nepal pajang poster film spiderman homecoming bergambar trump. ©Twitter

Merdeka.com - The Himalayan Times, koran lokal Nepal menerbitkan poster parodi Spider-Man: Homecoming yang menampilkan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Koran ini menganggap poster tersebut sebagai salah satu poster resmi dari Marvel.

Poster yang dibuat Mike Mitchell pada Mei lalu ini, rupanya tiruan dari poster Marvel resmi.

Dilansir dari Independent, Senin (10/7), foto yang digunakan Mitchell itu merupakan salah satu gambar Trump yang diambil saat bertemu dengan Raja Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud dalam KTT Liga Arab-AS di Saudi beberapa waktu lalu.

poster film spiderman homecoming bergambar trump ©Twitter

The Himalayan Times bukan koran pertama yang menampilkan Trump dalam poster parodi. Pada Februari lalu, sebuah surat kabar Republik Dominika juga menggunakan foto peniruan Saturday Night Live Alec Baldwin yang digantikan Trump.

Sementara itu, film garapan Marvel ini sedang tayang di bioskop. Film ini menandai petualangan pertama Tom Holland sebagai peretas. [pan]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini