Moeldoko Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Demi Pemerataan Bukan Suara

Jumat, 8 Februari 2019 17:08 Reporter : Wilfridus Setu Embu
Moeldoko Tegaskan Pembangunan Infrastruktur Demi Pemerataan Bukan Suara Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. ©2019 Merdeka.com/Wilfridus Setu Embu

Merdeka.com - Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, kembali menegaskan komitmen Pemerintah Jokowi dalam membangun infrastruktur secara merata. Menurut dia, jika Pemerintah Jokowi hanya memperhitungkan kepentingan politik semata, maka pembangunan tentu hanya akan terjadi di daerah dengan jumlah pemilih yang besar, seperti Jawa.

"Kalau Pak Jokowi hanya membangun berorientasi pada pencapaian voter untuk cari suara 2019. Maka bangun cukup di Jawa. Tidak perlu di luar. Karena populasi lebih besar, keekonomian cepat tumbuh," kata dia, dalam diskusi, di Jakarta, Jumat (8/2).

Menurut dia, yang menjadi dasar pertimbangan presiden adalah bagaimana menciptakan pemerataan pembangunan di Indonesia. Oleh karena itu, pembangunan juga digencarkan di daerah-daerah terpencil.

"Tapi masa dia seorang kepala negara berpikir seperti itu. Seorang kepala negara berpikir untuk mengurus negara ini dari ujung ke ujung," lanjut dia.

Dengan demikian cita-cita pembangun, salah satunya tersedianya infrastruktur di seluruh Indonesia dapat dikejar. "Bukan hanya nyanyian sambung menjadi satu. Dari dulu Hanya nyanyian. Dari dulu hanya nyanyian sekarang dibuktikan," tandasnya.

[bim]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini