Menhub Budi Berkendara Sepeda Motor 7 Km bersama Ojek Online

Minggu, 6 Januari 2019 13:30 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Menhub Budi Berkendara Sepeda Motor 7 Km bersama Ojek Online Menhub Budi Karya. ©2019 Merdeka.com/Yayu

Merdeka.com - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengikuti acara pelatihan keamanan berkendara (safety riding workshop) yang diadakan oleh Go-Jek. Menhub Budi berkendara menggunakan sepeda motor dari terminal Pulo Gebang sampai Mall Jakarta Garden City bersama para pengemudi Go-Jek.

"Saya baru saja mengendarai sepeda motor sejauh 7 Km dari Pulo Gebang sampai Aeon bersama dengan pengemudi," kata Menhub Budi setiba di lokasi, Minggu (6/1).

Menhub Budi mengapresiasi profesi ojek online yang saat ini sudah banyak membantu masyarakat dengan berbagai kemudahan. Tidak hanya layanan transportasi melainkan juga pemesanan makanan.

"Saya sangat mengapresiasi yang mereka lakukan, ini pekerjaan mulia.
Dan mengantarkan banyak penumpang. Yang lebih keren kita bisa pesan makanan di kantor. Ini satu kreasi keniscayaan yang baik sekali," ujarnya.

Menhub Budi juga disambut banyak pengemudi perempuan. Acara workshop kali ini pun salah satu tujuannya untuk menghilangkan keraguan penumpang terhadap keterampilan mitra driver perempuan dalam mengendarai motor dengan aman.

Kemudian Menhub Budi melanjutkan kegiatannya dengan meninjau kedai-kedai makanan yang bermitra dengan Go-Jek dalam program Go-Food Festival. Dia berhenti di salah satu kedai tahu dan mencobanya.

"Emang lagi lapar saya," tutupnya. [idr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini