Ini fasilitas dari Jasa Marga manjakan pengguna Tol Jakarta-Cikampek

Kamis, 21 Desember 2017 16:54 Reporter : Yayu Agustini Rahayu
Ini fasilitas dari Jasa Marga manjakan pengguna Tol Jakarta-Cikampek Saat macet tak lagi hadir di tol Jakarta-Cikampek-Bekasi. ©Shutterstock

Merdeka.com - General Manager PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek, R Kristianto mengatakan akan menambah fasilitas di jalan tol selama musim mudik Natal dan Tahun Baru.

"Untuk ruas Jakarta-Cikampek ada tahapan fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan yang ingin mudik," kata Kris, di Kantor Pusat Jasa Marga, Jakarta Timur, Kamis (21/12)

Beberapa tambahan fasilitas tersebut di antaranya adalah sejumlah 29 Rest Area dan pengoperasian Parking Bay di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Km 18A, Km 41A, Km 59 A, Km 58B, Km 34B) dan Tol Palikanci Km 191A dan tambahan 1 lokasi Parking Bay Km 15A di Tol Japek.

"Penyediaan 19 unit toilet mobile (di parking bay Km 15A, 18A, Km 59A, Km 58B, Km 34B). Kami dedikasikan toilet dan musala masing-masing untuk laki-laki dan wanita. Tambahan lain terkait toilet wanita karena dari evaluasi kami yang banyak memakai toilet ibu-ibu karena mungkin butuh waktu lama," ujarnya.

Kemudian adanya penyediaan BBM Kemasan di Parking Bay Km 41A dan 59 A Tol, Rest Area Km 33A Tol Jakarta-Cikampek (2 unit motor) oleh Pertamina. Penyediaan Poliklinik gratis di Posko Cikarang Utama dan Rest Area Km 42B (RS Awal Bros).

Penyediaan layanan gerak oleh Bank di Rest Area dan Parking Bay di Km 19A, Km 57A, Km 42B Tol Japek, Rest Area Km 147A, Km 125B,Km 97B Tol Purbaleunyi, Rest Area Km 207 B Tol Palikanci ) dan di parking bay Km 18A Tol Japek. [idr]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini