Huawei dan UCWeb Kerja Sama Kembangkan Ekosistem Digital

Jumat, 15 November 2019 10:23 Reporter : Fauzan Jamaludin
Huawei dan UCWeb Kerja Sama Kembangkan Ekosistem Digital Kerjasama Huawei dan UCWeb. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - UCWeb, bisnis subsider Alibaba Innovation Initiatives Business Group, diundang oleh Huawei HMS untuk menghadiri APAC Developer Day 2019 yang diadakan di Singapura, sebagai mitra lama Huawei HMS untuk berbagi wawasan dan visi dengan para pengembang.

Huawei Mobile Services (HMS) adalah serangkaian layanan dan aplikasi dari Huawei untuk ekosistem perangkatnya, bertujuan memberikan pengalaman yang lebih cerdas, cepat, dan mulus tanpa gangguan.

Huawei telah memutuskan untuk memperluas HMS ke seluruh penggunanya di dunia, termasuk pengguna Indonesia. Dengan misi yang sama untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, UC dan Huawei HMS telah mempertahankan kemitraan 10 tahun dengan pendekatan saling menguntungkan.

Kerja sama antara UC dan Huawei HMS bersifat multi-dimensional, dan pengguna Huawei telah merasakan sejumlah produk keunggulan dari kemitraan ini.

Dalam proyek "White Label" UC menyediakan UC Browser khusus untuk Huawei, yang memberikan fitur khusus perangkat Huawei seperti navigasi, news feed, dan pencarian. UC Browser juga mengkustomisasi fungsi pencarian fitur Shenma Search untuk Huawei, dengan tujuan untuk mengakomodasi pengguna Huawei dengan layanan pencarian tercepat dan akurat.

Kemudian, mesin pencarian cerdas juga merupakan bidang lain yang dikembangkan UC dengan inovatif. UC merancang mesin pencarian cerdas yang disesuaikan khusus perangkat Huawei, yang dapat menyediakan pengguna dengan fungsi tanya jawab (Q&A) akurat melalui layanan perintah suara Huawei dan terhubung dengan perangkat HUAWEI 1+8+N.

Baca Selanjutnya: Tingkatkan Efektivitas...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Huawei
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini