Ingin 'jagoanmu' lebih kuat dan tahan lama? Konsumsi 8 makanan ini

Jumat, 30 Desember 2016 00:01 Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum
Ingin 'jagoanmu' lebih kuat dan tahan lama? Konsumsi 8 makanan ini Ilustrasi pisang. Shutterstock/LoloStock

Merdeka.com - Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mr. P atau penis dianggap sebagai lambang kejantanan pria. Itulah sebabnya pria wajib menjaga kesehatan organ vital ini.

Well, tahukah kamu bahwa beberapa makanan bisa membantu agar penis tetap sehat dan mendukung performanya agar selalu maksimal? Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah makanan alami penguat penis.

1 dari 8 halaman

Pisang

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Pisang merupakan buah yang kaya akan potasium. Zat alami ini berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah dari jantung ke seluruh tubuh, termasuk ke penis. Ketika aliran darah ke penis jadi lancar, maka ereksi yang terjadi berlangsung lebih baik dan tahan lama.

2 dari 8 halaman

Bayam

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Bayam adalah jenis sayuran yang bagus dikonsumsi untuk mendukung kesehatan penis. Sebabnya bayam tinggi akan kandungan zat besi dan dapat meningkatkan produksi sel-sel darah yang sehat dalam rangka mendukung maksimalnya ereksi yang terjadi.

3 dari 8 halaman

Tomat

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Sebuah penelitian menemukan bahwa tomat kaya akan senyawa yang disebut dengan lycopene. Saat kamu mengonsumsi tomat secara teratur baik secara mentah maupun dimasak, maka kesehatan penis akan terlindungi serta mencegahnya dari serangan kanker prostat.

4 dari 8 halaman

Semangka

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Semangka tak hanya baik untuk karena bersifat diuretik namun buah ini juga mendukung kesehatan penis. Sebab semangka kaya akan senyawa yang disebut dengan L-citrulline. Senyawa ini merupakan asam amino yang bisa membuat penis lebih kuat dan keras saat ereksi sehingga akan meningkatkan kenikmatan hubungan seksual.

5 dari 8 halaman

Delima

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Buah-buahan lain yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan penis adalah delima. Sebabnya delima kaya akan zat antioksidan yang dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh untuk mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

6 dari 8 halaman

Dark chocolate

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Dark chocolate atau cokelat hitam dikenal mampu meningkatkan kadar serotonin dalam otak. Serotonin adalah hormon pendorong suasana hati yang kemudian dapat meningkatkan libido serta membuat ereksi jadi lebih kuat dan sehat.

7 dari 8 halaman

Kentang

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Kentang merupakan jenis sayuran yang tinggi kalium. Senyawa ini bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menguatkan ereksi yang terjadi.

8 dari 8 halaman

Madu

Makanan pendukung kesehatan penis. boldsky.com

Madu adalah makanan super sehat yang tinggi akan kandungan zat antioksidan. Zat inilah yang membuat madu menjadi makanan yang baik untuk menjaga kesehatan penis.

Apapun makanan yang kamu konsumsi sangat mempengaruhi kesehatan tubuh, termasuk dengan penis. Jadi, tak ada salahnya jika kamu rajin mengonsumsi makanan di atas demi menjaga kesehatan dan mendukung kesehatan penis. [feb]

Baca juga:
Berapa lama durasi yang ideal untuk berhubungan seks?

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini