Tatap Pilpres 2019, Hanura bidik kemenangan di Jabar

Sabtu, 7 Oktober 2017 14:59 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Tatap Pilpres 2019, Hanura bidik kemenangan di Jabar Oso di pelantikan DPD Hanura Jabar. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang atau akrab disapa Oso optimis mengincar kemenangan pada Pilgub Jabar 2018. Setelah Pilgub Jabar, partainya tersebut langsung menatap Pilpres 2019.

Menurut Oesman, dengan memiliki 47 juta jiwa atau 20 persen penduduk Indonesia, Jawa Barat, merupakan barometer politik nasional. Oleh sebab itu, kemenangan dalam Pilgub Jabar 2018 menjadi mutlak dilakukan Hanura.

"Jawa Barat ini kantung suara. Jawa Barat harus dimenangkan, baik untuk tingkat nasional maupun daerah," kata Oesman dalam orasi politiknya dalam pelantikan pengurus‎ Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (7/10).

Dengan begitu, Oesman berharap seluruh kader dan pengurus Partai Hanura di Jawa Barat bisa maksimal turun untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. "Sudah saatnya rakyat jangan dibodoh-bodohi. Saatnya rakyat disejahterakan," imbuhnya.‎

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri berharap, pengurus baru di bawah kepemimpinannya bisa memberi energi baru untuk terus melakukan kerja politik. ‎Selain itu, dia optimistis soliditas partainya semakin baik sehingga akan memudahkan dalam bekerja membela kepentingan masyarakat.

"Kita akan memberi yang terbaik. Jika harapan Hanura jaya, bangkit, dan menang itu terjadi, rakyat Jawa Barat akan sejahtera," kata Aceng. [gil]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini