Sudirman Said, terkesan pada Prabowo dan cocok dengan Gerindra

Rabu, 18 Oktober 2017 21:03 Reporter : Radeva Pragia Bempah.
Sudirman Said dan Ferry. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan Menteri ESDM Sudirman Said belum memutuskan kendaraan politik yang akan digunakannya untuk pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Tengah 2018. Hanya saja, komunikasi politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah semakin intensif.

Sudirman mengklaim Prabowo memberi dukungan dan menginstruksikan agar DPD Jawa Tengah mengantarkannya masuk ke dalam struktur partai.

"Soal Pilkada Jateng, pasti saya akan mempertimbangkan masuk ke dalam politik praktis. Tapi Gerindra adalah partai tengah, partai yang bisa merangkul seluruh warna. Saya kira ini cocok dengan apa yang saya yakini," ungkap Sudirman saat ditemui di acara Konferensi Nasional dan Temu Kangen Partai Gerindra, di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

Sudirman menegaskan, kedatangannya dalam acara Temu Kader Gerindra di Bogor ini atas undangan. Dia tak segan menyampaikan kekagumannya kepada sosok Prabowo karena dalam memperlakukan tamu-tamu undangan yang hadir sangat berkesan.

"Saya sangat terkesan cara Gerindra menyelenggarakan acara ini. Seluruh tamu diminta untuk berpidato. Menurut saya itu cara Pak Prabowo menunjukkan kepemimpinannya," tutup dia. [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.