Sudirman Said sebut tim pemenangan Prabowo-Sandiaga banyak libatkan isu perempuan

Sabtu, 11 Agustus 2018 17:00 Reporter : Merdeka
Sudirman Said sebut tim pemenangan Prabowo-Sandiaga banyak libatkan isu perempuan Sudirman Said sambangi DPP PKS. ©2018 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Politisi Gerindra Sudirman Said menyebut setengah dari pemilih di Pilpres 2019 merupakan perempuan. Sehingga dia menilai hal tersebut sejalan dengan pernyataan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno.

"Bahkan di Jateng 51 persen perempuan, jadi harus ada penajaman kebutuhan kaum ibu, calon ibu, anak-anak gadis kita. Jadi wajar saja Mas Sandi dan Pak Prabowo itu sering memasukan itu the power of emak-emak," kata Sudirman di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Karena hal itu, dia menyebut tim pemenangan dari Prabowo-Sandiaga akan memasukan isu kesetaraan politik dalam visi dan misi.

"Tim pasti memperhatikan pandangan-pandangan menyusun tim yang merekomendasikan temen-temen perempuan," jelasnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menegaskan pihaknya akan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan membuka lapangan kerja.

"Saat ini belum ada partai emak-emak, Kita akan berjuang buat partai emak-emak," ujar Sandiaga usai pendaftaran capres-cawapres di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Sandi mengatakan, mendukung perjuangan emak-emak dengan menciptakan harga yang stabil dan terjangkau. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini