Gerindra Investigasi Pengisi Batu di Ambulans Saat Demo 22 Mei

Sabtu, 25 Mei 2019 19:30 Reporter : Sania Mashabi
Gerindra Investigasi Pengisi Batu di Ambulans Saat Demo 22 Mei Andre Rosiade. ©2019 Merdeka.com/Hari Ariyanti

Merdeka.com - Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade membenarkan mobil ambulans yang disita Polda Metro Jaya saat kerusuhan 22 Mei 2019 milik partainya. Namun dia tidak mengetahui mengapa ambulans tersebut bisa diisi batu.

"Itu ambulans itu memang punya kami. Punya Partai Gerindra tapi permasalahannya kami tidak mengetahui kenapa ambulans itu bisa hadir dan datang di demonstrasi di depan Bawaslu itu yang kita tidak tahu," katanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).

Dia menegaskan, partainya tidak mengetahui mengapa ada batu dalam ambulans tersebut. Karena itu, Gerindra akan melakukan investigasi terkait kejadian tersebut.

"Apalagi saya mendengar pengakuan supir dan juga pengurus partai enggak tau tiba-tiba sudah ada batu di ambulans itu nah ini harus di investigasi. Kita harus bongkar jangan sampai ini memojok-mojokkan Partai Gerindra," ungkapnya.

Terkait temuan uang dalam ambulans, Andre belum bisa memastikan itu siapa pemiliknya. Namun, dia menduga, bisa saja itu uang makan milik supir ambulans itu.

"Sejuta lima ratus itu untuk apa bro, emang bisa untuk makar? Coba sejuta 500 itu untuk apa bisa untuk makar? Makanya kita jangan framing ya sekali lagi jangan framing jilid dua mari kita buktikan saja secara terbuka jangan framing jilid dua," tutupnya.

Diketahui, polisi mengamankan sebuah ambulans berlogo partai yang disebut membawa batu dan sejumlah uang dalam aksi kemarin. Ambulans tersebut kini telah berada di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Gerindra
  2. Demo 22 Mei
  3. 22 Mei
  4. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini