Fadli Zon: Saya kira tentu saja AHY masuk di dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi

Jumat, 10 Agustus 2018 20:16 Reporter : Sania Mashabi
Prabowo-Sandiaga daftar ke KPU. ©Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang didukung oleh Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal capres-cawapres di Pilpres 2019. Usai resmi mendaftar, partai koalisi segera bertemu untuk menyusun tim pemenangan.

"Ya kita memang dalam hari-hari ini mungkin segera akan bertemu. Untuk melengkapi menyempurnakan tim pemenangan Prabowo-Sandi," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Menurut Fadli, anggota tim pemenangan nantinya akan dibagi berdasarkan latar belakang keahlian. Serta bisa saja terdiri dari kalangan Ulama, seniman ataupun buruh.

"Nanti kita aturlah masing-masing musyawarah itu untuk ketua timnya. Dan juga dengan background keahlian masing-masing," ungkapnya.

Terkait nama Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Fadli belum bisa memastikan apakah masuk dalam tim pemenangan atau tidak. Namun, Wakil Ketua DPR ini tetap tidak menutup kemungkinan bahwa AHY bisa saja bergabung dalam tim tersebut.

"Saya belum tau nanti saya kira akan ikut tentu saja di dalam tim," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra lainnya, Edhy Prabowo menegaskan dalam pembahasan tim pemenangan harus dilakukan bersama dengan partai koalisi. Termasuk juga pembahasan logo dan slogan kampanye.

"Tentunya ini tidak bisa kita bicara sendiri. Termasuk slogan, dan logo-logo nanti akan kita komunikasikan secara menyeluruh kepada semua, tentunya sekjen partai masing-masing," ucap Edhy. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini