Bamsoet sebut pencopotan Mahyudin dari MPR bukan pembersihan orang-orang Setnov

Rabu, 21 Maret 2018 19:41 Reporter : Arie Sunaryo
Bamsoet sebut pencopotan Mahyudin dari MPR bukan pembersihan orang-orang Setnov Wakil Ketua MPR Mahyudin. ©2017 merdeka.com/anisyah

Merdeka.com - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo membantah pencopotan Mahyudin dari kursi Wakil Ketua MPR sebagai upaya pembersihan orang-orang dekat Setya Novanto. Menurut Ketua DPR RI ini penggantian Wakil Ketua MPR itu sebagai masalah internal partai.

"Kalau ada yang bilang bersih-bersih itu namanya penyesatan. Penggantian Wakil Ketua MPR itu masalah internal kami di Partai Golkar. Kami akan segera selesaikan dengan baik-baik," ujar Bambang Soesatyo di sela meresmikan Posko Beringin untuk pemenangan Ganjar-Yasin di Solo, Rabu (21/3).

"Kalau tanya alasannya kenapa tanya ke ketua umum dan soal isu-isu yang beredar itu menyesatkan," sambungnya.

Bamsoet menyampaikan, di tubuh Partai Golkar tidak ada kebuntuan komunikasi. Semua masalah akan didalami dan diselesaikan dengan baik. Pihaknya juga tidak akan mempermasalahkan isu yang saat ini berkembang.

"Golkar saat ini fokus kepada Pilkada 2018 termasuk Pilkada Jawa Tengah dengan memenangkan pasangan Ganjar-Yasin. Kami juga fokus kepada bagaimana memenangkan Jokowi di Pemilu 2019 dan Golkar tetap menjadi kedua dalam Pemilu mendatang," katanya. [dan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini