Polisi Masih Buru Penculik Balita di Bekasi

Jumat, 12 April 2019 17:06 Reporter : Adi Nugroho
Polisi Masih Buru Penculik Balita di Bekasi Ilustrasi Penculikan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota belum berhasil menemukan keberadaan balita Anisa Suci Adiwibowo (3) yang diduga diculik pada Selasa lalu ketika bermain di Masjid Al Amin, Jalan Bintara III, Kelurahan Bintarajaya, Bekasi Barat.

"Belum ditemukan, kami masih menyelidikinya," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing ketika dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (12/4).

Menurut Erna, penyidik dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak telah memeriksa sejumlah saksi, terutama ibunda balita itu, Aprilia Lestari (18) dan neneknya Sri Wahyuni (34). Hasil pemeriksaan, kata dia, tak bisa diungkapkan karena bagian dari penyelidikan.

"Polisi masih terus bekerja di lapangan," kata Erna.

Nenek Anisa, Sri Wahyuni menuturkan, peristiwa itu bermula ketika cucunya tengah bermain di masjid, karena memang biasanya cucunya itu suka bermain di sana lantaran di sebelahnya ada TK terdapat mainan anak.

"Sebelumnya sama saya, tapi ketika saya tinggal mandi, dia keluar lewat jendela," katanya.

Detik-detik dugaan penculikan itu terekam kamera CCTV di dalam masjid. Dalam rekaman itu, pelaku memakai kerudung lebar, membawa tas samping. Korban dan pelaku sempat berinteraksi sekitar 15 menit. Pelaku lalu menggendong korban dan membawanya pergi. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Penculikan Anak
  2. Penculikan
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini