Petugas Kembali Temukan Nelayan yang Hilang Terseret Arus di Pantai Pasud Bali

Jumat, 6 September 2019 03:00 Reporter : Moh. Kadafi
Petugas Kembali Temukan Nelayan yang Hilang Terseret Arus di Pantai Pasud Bali Ilustrasi Mayat. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Petugas kembali menemukan jenazah nelayan bernama I Gede Ketut Ardika (58) asal Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali. Korban ditemukan pada Kamis (5/9) pada pukul 15.20 WITA, yang berlokasi di Pantai Pasud, Tabanan.

"Kami berhasil menemukan (korban) di Pantai Pasud," kata Plh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar Sri Wardoyo.

Setelah ditemukan, korban kemudian dibawa dengan ambulans ke RSUD Kabupaten Tabanan. "Selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tabanan Bali," ujar Wardoyo.

Sebelumnya korban I Gede Ketut Ardika hilang terseret arus saat memancing di Pantai Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, pada Selasa (3/9) sekitar pukul 00.30 Wita.

Korban hilang bersama rekannya bernama Wayan Sumiata asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, yang ditemukan lebih dulu oleh petugas gabungan pada pukul 08.00 WITA tadi pagi di Pantai Kelating, Kabupaten Tabanan.

Seperti yang diketahui, dua nelayan bernama Wayan Sumiata dan I Gede Ketut Ardika hilang saat memancing sekitar pukul 00.30 WITA, Selasa (3/9) di Pantai Tanah Lot, Kabupaten Tabanan.

Dari keterangan saksi yang berada di lokasi, saat itu dua korban memancing kemudian ada gelombang tinggi dan menyeret keduanya. Kemudian kedua korban tenggelam dan terseret arus laut. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini