PDIP: Visi Misi Khofifah-Emil Mirip Dengan Gus Ipul-Puti

Kamis, 21 Februari 2019 17:11 Reporter : Darmadi Sasongko
PDIP: Visi Misi Khofifah-Emil Mirip Dengan Gus Ipul-Puti Jokowi lantik khofifah dan emil sebagai gubernur jatim. ©2019 Liputan6.com/Angga Yuniar

Merdeka.com - Khofifah Indar Parawansa telah menduduki kursi Gubernur Jawa Timur sejak dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (13/2) lalu. Khofifah bersama pasangannya, Emil Elistianto Dardak juga telah menyampaikan visi dan misinya di hadapan anggota DPRD Jawa Timur.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengatakan visi dan misi yang disampaikan Khofifah dan Emil beberapa waktu lalu telah mengakomodasi ide kubu Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno Putri (Gus Ipul-Mbak Puti).

"Apa yang sudah dilakukan gubernur baru, penyampaian visi misi kemarin sangat jelas. Dan visi misinya mirip dengan yang kami susun di Gus Ipul dan Mbak Puti. Jadi ngge-klik saja, karena hal-hal yang mau dilakukan itu kemarin juga akan kami lakukan jika menang," kata Sri Untari Bisowarno di Rapat Aanggota Tahunan Koperasi Setya Budi Wanita (SBW) di Kota Malang, Kamis (21/2).

PDIP mengambil sikap politiknya sebagai bagian dari Jawa Timur dalam mewujudkan cita-citanya. Visi dan misi Khofifah-Emil yang terangkum dalam Nawabhakti Setya harus didorong untuk mewujudkan program-programnya.

Menurutnya, Khofifah sendiri telah terbukti sukses dengan berbagai posisinya baik sebagai Menteri Sosial atau yang lainnya. Kesuksesan itu menjadi modal penting untuk didukung guna meraih kesuksesan di Jawa Timur.

"Sudah jadi satu untuk mendukung pemerintahan. Patut didukung, pertama wong dia memang yang terpilih, selain itu punya kinerja baik selama menjadi menteri dan berbagai posisi sebagai tokoh penting di negara ini," tambahnya. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini