Menpora Nilai Ada Andil Besar Media di Prestasi Olahraga Nasional

Minggu, 10 Februari 2019 15:17 Reporter : Bagus Suryadinata
Menpora Nilai Ada Andil Besar Media di Prestasi Olahraga Nasional Menpora Imam Nahrawi. ©2018 Merdeka.com/Ahda Bayhaqi

Merdeka.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi adanya sinergi besar antara media dengan prestasi olahraga Indonesia. Dia menilai kolaborasi antara media dan pelaku olahraga membuktikan kesuksesan olahraga Indonesia.

Hal ini diutarakan oleh Imam dalam rangkaian Hari Pers Nasional yang jatuh pada Sabtu 9 Februari kemarin. Bagi ia seluruh pihak terkait, termasuk media, mesti terus berkolaborasi untuk mengelola olahraga dengan profesional agar lebih banyak lagi prestasi yang diraih oleh Indonesia, baik di level Asia Tenggara maupun dunia.

"Kolaborasi antara insan media dengan pelaku olahraga sudah dibuktikan dalam hajatan Asian Games dan Asian Para Games yang cukup meriah," ujar dia.

"Hal ini tidak lepas dari dukungan pers yang luar biasa dalam menyampaikan informasi dan dukungan kepada masyarakat untuk mendukung penuh olahraga Indonesia," tambah pria asal Bangkalan tersebut.

Dalam Hari Pers Nasional ini, Imam Nahrawi juga mendapat penghargaan sebagai pendukung sukses Asian Games dan Asian Para Games 2018. Bagi Imam penghargaan ini dijadikan pecut untuk terus memberikan prestasi olahraga Indonesia. [hhw]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini