Kronologi Kades di Sibolangit Tewas dengan Pisau Menancap di Dada

Minggu, 10 November 2019 22:33 Reporter : Yan Muhardiansyah
Kronologi Kades di Sibolangit Tewas dengan Pisau Menancap di Dada kades sibolangit tewas bunuh diri. ©2019 Merdeka.com/antara

Merdeka.com - Seorang kepala desa di Deli Serdang ditemukan tewas dengan 5 luka bekas tikaman, Minggu (10/11). Polisi menduga dia bunuh diri karena masalah rumah tangga.

Pria yang tewas yakni Reli Kemit (57). Dia masih menjabat Kepala Desa Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Deli Serdang.

Namun, jasad Reli tidak ditemukan di desanya. Dia didapati tewas bersimbah darah di Kompleks Taman Permata Surya, Blok E15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua. Rumah itu milik pendeta bernama Gayus Bangun.

Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan mengatakan, jasad Reli ditemukan tidak bernyawa dalam posisi duduk di atas kloset kamar mandi. Sementara pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.

Sebelum jasadnya ditemukan, sekitar pukul 10.00 Wib, Gayus ditelepon pembantu dan diberitahu bahwa Reli lama tidak keluar dari kamar mandi. Pendeta ini pun menghubungi Kepala Dusun 8, Hidayat, untuk datang ke rumahnya.

Sekitar pukul 11.15 Wib, Hidayat bersama seorang warga tiba di rumah Gayus. Mereka mendapati Reli bersimbah darah di kamar mandi.

1 dari 1 halaman

Pisau Masih Menancap

Hidayat kemudian menghubungi Polsek Delitua. "Saat kita hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya," terang Dolly.

Berdasarkan pemeriksaan tim Inafis, terdapat 5 luka di dada dan leher Reli. "Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum," ungkapnya.

Meski ada sejumlah luka, Dolly menyatakan, pihaknya masih menduga Reli tewas bunuh diri. Dugaan ini didasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban memang tengah mendapatkan tekanan kejiwaan. Pria ini menghadapi proses perceraian dengan istrinya. Tekanan itu pula yang membuatnya sementara tinggal di rumah pendetanya, Gayus Bangun.

"Jadi sejauh ini dugaan kepolisian, korban tewas karena bunuh diri," imbuh Dolly. [rnd]

Baca juga:
Diduga Bunuh Diri, Kades di Sibolangit Tewas dengan 5 Tusukan
Banyak Warga Bunuh Diri, Korsel Tawarkan Pemakaman Orang Hidup
Kematian Pasutri Tergantung di Jembatan Mencurigakan, Polisi Tunggu Hasil Autopsi
Kecewa pada Keluarga, Amir Gantung Diri di Halte
Pasutri di Labuhan Batu Tewas Tergantung di Bawah Jembatan
Napi Lapas Karangasem Gantung Diri Gunakan Celana Dalam

Topik berita Terkait:
  1. Bunuh Diri
  2. Lubuk Pakam Deli Serdang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini