Kepala Korban Mutilasi di Blitar Dikubur Satu Liang Lahat Dengan Tubuhnya

Jumat, 12 April 2019 20:31 Reporter : Imam Mubarok
Kepala Korban Mutilasi di Blitar Dikubur Satu Liang Lahat Dengan Tubuhnya Kepala Korban Mutilasi Dikubur Satu Liang Lahat Dengan Tubuhnya. ©2019 Merdeka.com/imam mubarok

Merdeka.com - Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri, potongan kepala Budi Hartanto korban pembunuhan disertai mutilasi akhirnya dikubur dalam satu liang lahat dengan tubuhnya, di TPU desa setempat pada Jumat (12/4).

Sempat dilakukan otopsi selama 4 jam di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri potongan kepala Budi Hartanto korban pembunuhan disertai mutilasi diserahkan kepada pihak keluarganya di Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kepala Korban Mutilasi Dikubur Satu Liang Lahat Dengan Tubuhnya 2019 Merdeka.com/imam mubarok

Sebagaimana diketahui potongan kepala korban ditemukan di aliran sungai Desa Bleber Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jumat (12/4) pagi. Lokasi penemuan kepala korban ini diketahui dari petunjuk salah satu pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak ke polisian.

Nasukha, paman korban mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu menemukan potongan kepala milik keponakannya.

"Atas nama keluarga pihaknya minta agar kedua pelaku yakni AS asal Desa Mangunan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar dan AJ warga Desa Sambi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri dihukum berat," katanya.

Sesuai keterangan polisi, korban dibunuh dan dimutilasi oleh kedua pelaku di lokasi warung kopi milik pelaku di Jalan Surya Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri.

Selanjutnya tubuh dan kepala korban dibuang di tempat terpisah. Tubuh korban dimasukkan ke dalam koper lalu dibuang ke bawah jembatan Desa Karanggondang Undanawu Blitar. Sedangkan kepalanya dibuang ke DAM air Desa Jemekan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini