Ingin yang sederhana, Kahiyang ogah dirias terlalu menor

Rabu, 22 November 2017 22:10 Reporter : Yan Muhardiansyah
Ingin yang sederhana, Kahiyang ogah dirias terlalu menor Pernikahan Kahiyang-Bobby. ©2017 merdeka.com/yan muhardiansyah

Merdeka.com - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu terus tampil anggun dan cantik dalam dua acara adat yang diikutinya, dalam rangkaian ngunduh mantu di Medan, 19 dan 21 November lalu. Siapa sosok di balik riasannya?

Adalah Nico Samosir (27) yang dipercaya merias Kahiyang pada acara haroan boru atau menginjakkan kaki di rumah mertua dan penabalan marga. Dia menyatakan make up yang diminta istri Muhammad Bobby Afif Nasution itu sederhana.

"Mbak Kahiyang enggak mau tebal, enggak mau menor. Mbak Kahiyang ingin yang sederhana. Jadi saya menuruti permintaan beliau," ujar Rico, Rabu (22/11).

Meski konsepnya sederhana, Nico mengaku puas dengan hasilnya. Pria berambut panjang ini mengaku tak menemukan kendala berarti saat merias Kahiyang.

"Dia (Kahiyang) orangnya humble, enggak cerewet, pendiam tapi asyik. Jadi selama make up kita enggak ada kendala," ucap warga Jalan Abadi, Ringroad, Medan ini.

Nico bangga dapat merias wajah putri orang nomor satu di Indonesia.
Dia mengaku dipilih seseorang yang melihat hasil karyanya di media sosial (medsos).

"Ada seseorang yang lihat saya di medsos dan hasil karya saya. Jadi dipilih berdasarkan itu," ungkapnya.

Selanjutnya, 24-26 November, Nico tidak lagi merias Kahiyang. Akan ada make up artis (MUA) dari Jakarta yang digunakan pihak keluarga.

"Saya berharap acara berjalan lancar, dimudahkan, disukseskan dan semoga make-up-nya lebih bagus dan cetar lagi untuk tanggal 24-26 November nanti," harapnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini